Harga Avanza Bandung: Review Mobil MPV Impian Warga Kota Kembang

by | Monday, July 22, 2019







Jika berbicara tentang mobil keluarga yang cukup laris di Indonesia, maka mobil Avanza adalah salah satu pilihan dari masyarakat Indonesia. Mobil keluarga yang nyaman dan murah ini memang cukup diminati karena dilengkapi dengan teknologi dual VVT-i, sehingga peforma mesin semakin bertenaga serta hemat bahan bakar. Dijuluki mobil sejuta umat, Avanza tetap diminati meskipun banyak mobil-mobil baru yang diproduksi. Terlebih lagi harga Avanza Bandung ini dimulai dari 190 jutaan dan hadir dengan berbagai tipe yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget konsumen.

harga avanza



Spesifikasi Mobil Avanza 2019

Tak hanya itu saja, mobil Avanza hadir dengan 2 varian mesin yaitu mesin 1.3 liter dan mesin 1.5 liter dengan peforma yang cukup lumayan. Mobil Avanza ini memiliki pilihan mesin 1.329 cc dan juga 1.496 cc. Keduanya memiliki mesin DOHC 4 Silinder 16 Katup. Untuk mesin Avanza 1.3 liter dapat mengeluarkan tenaga mencapai 96.5 PS dan torsi 12.3 kgm sedangkan untuk varian 1.5 liter mengeluarkan tenaga hingga maksimal 104 P dan torsi 13.9 kgm.

Untuk pilihan transmisi, mobil Avanza 2019 ini hadir dengan 2 varian transmisi yaitu sistem transmisi manual 5 tingkat kecepatan serta sistem transmisi otomatis 4 tingkat kecepatan. Hanya saja sayangnya, untuk mesin 1.5 liter hanya mengeluarkan sistem transmisi manual.

Mobil MPV terbaik ini juga dilengkapi sistem pembakaran yang menggunakan teknologi Electronic Fuel Injection yang membuat pembakaran mesin menjadi optimal, sehingga konsumsi bahan bakar bisa jadi semakin irit. Dan untuk menampung bensin, mobil Avanza dilengkapi dengan tangki berkapasitas 45 liter.


Harga Mobil Avanza 2019

Untuk masalah harga Avanza Bandung dibanderol mulai dari harga 190 jutaan rupiah hingga 220 jutaan rupiah. Anda bisa memilih tipe dan varian mana yang sesuai dengan kebutuhan. Untuk masalah harga Avanza Bandung juga lumayan terjangkau dan cukup bersaing di kelas mobil MPV terbaru lainnya. Jadi tak salah jika mobil Avanza direkomendasikan untuk Anda yang mencari mobil keluarga yang murah.


Kelebihan Mobil Avanza 2019

Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh Avanza 2019 yang membuatnya sangat direkomendasikan sebagai mobil keluarga terbaik, antara lain:
  1. Harga Avanza Bandung memang cukup terjangkau, bahkan ada yang dibanderol dengan harga di bawah 200 jutaan rupiah
  2. Dilengkapi dengan 3 baris kursi, jadi dapat menampung hingga 7-8 penumpang
  3. Hemat bahan bakar serta mempunyai peforma yang bertenaga
  4. Semua tipe Avanza sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS sehingga pengendara bisa terhindar dari tergelincir
  5. Dilengkapi fitur keselamatan yang lengkap, seperti ABS, Isofix, Airbag, dan lainnya
  6. Ruang kabin senyap sehingga nyaman saat berkendara
  7. Sistem kemudinya menggunakan Electric Power Steering serta dilengkapi setir Tilt Steering


Sesuai dengan slogannya, Auto2000 berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan yang ingin memiliki kendaraan Toyota. Harga Avanza Bandung yang ditawarkan juga terbilang lebih murah dan dengan beberapa kemudahan membeli mobil Toyota seperti di bawah ini:
  1. Konsumen bisa mencari dengan mudah informasi mengenai mobil Toyota pada website Auto2000.co.id, aplikasi mobil, maupun call center
  2. Kenyamanan pelanggan dengan berbagai fasilitas yang modern, warna, dan pressure free
  3. Kenyamanan transaksi karena kehadiran one stop shopping service yang bekerja sma dengan banyak value chain
  4. Kemudahan dalam mendapatkan mobil Toyota sesuai kesepakatan dan tepat waktu
  5. Jasa layanan service terbaik selama menjadi pemilik kendaraan Toyota



Beli Mobil Avanza 2019

Anda bisa membeli mobil Avanza 2019 dengan harga Avanza Bandung terbaik di Auto2000. Auto2000 merupakan retail Toyota terbesar yang ada di Indonesia, yang menawarkan jasa penjualan, perawatan, penyediaan suku cadang dan perbaikan mobil-mobil Toyota. Kini sudah terdapat hingga 124 outlet yang sudah diotorisasi dan akan terus bertambah seiring pertumbuhan bisnis yang semakin maju kedepannya.






Artikel Menarik Lainnya :