Spesifikasi dan Kelebihan Mobil Agya 2019 Terbaru

by | Monday, July 22, 2019







Toyota mempunyai mobil murah lainnya yang bisa didapatkan dengan harga mobil di bawah 150 jutaan rupiah. Yaitu New Toyota Agya, versi facelift dari generasi Agya sebelumnya. Ada banyak perubahan yang dilakukan Toyota untuk membuat tampilan mobil menjadi lebih baik lagi. Mulai dari desain dan fitur, hampir keseluruhan berubah namun tetap dijual dengan harga yang murah. Mobil yang bersaing dalam segmen LCGC ini memang sangat murah dan terjangkau bagi kalangan menengah ke bawah. Namun meskipun dijual dengan harga murah, fitur-fitur yang melengkapi mobil ini cukup berkelas yang biasanya dapat dijumpai pada model city car dengan harga melebihi 200 juta rupiah.


toyota agya


Eksterior New Toyota Agya 2019

New Toyota Agya mempunyai tampilan eksterior yang tampil lebih sporty dan stylish. Ada beberapa tipe yang berbeda, namun yang memiliki tampilan cukup keren adalah tipe TRD karena mempunyai Front Grille yang berbentuk sporty. Tipe TRD juga mempunyai spoiler belakang dan dilengkapi high mount stop lamp untuk lampu tambahan. Menariknya lagi semua tipe mobil sudah dilengkapi dengan lampu depan dan belakang menggunakan lampu LED. Selain itu terdapat pula lampu foglamp untuk semua tipe mobil Agya.

Harga mobilnya yang murah tetap membuat fitur-fitur yang dimiliki mobil ini cukup lengkap. Untuk tipe 1.2 TRD, 1.0G, dan 1.2 G ini sudah dilengkapi dengan lampu sein pada bagian spion. Selain itu, kehadiran velg racing two tone juga membuat kesan yang semakin sporty. Namun untuk model velg ini hanya terdapat untuk tipe 1.2G dan 1.2 TRD. Mobil LCGC ini juga mempunyai jarak poros antara roda depan dan belakang memiliki ukuran 2.455 mm.


Interior New Toyota Agya 2019

Beralih ke bagian interiornya, mobil murah ini mempunyai semi-bucket seat yang dapat memberikan kenyamanan maksimal saat mengendarai mobil. Ruang kabin mobil juga terbilang nyaman dan dapat menjadi mobil keluarga yang menampung 4-5 orang. Untuk media hiburan memang cukup lengkap mulai dari Audio Streerling Switch dan konektivitas Bluetooth. Hanya saja fitur-fitur ini hanya terdapat pada tipe 1.2G dan 1.2TRD


Dapur Pacu New Toyota Agya 2019

New Toyota Agya ini hadir dengan tenaga yang lebih maksimal serta irit bahan bakar. Kemampuan ini tak terlepas dengan pemasangan mesin DOHC berkapasitas 1.197 cc 4 Silinder segaris 16 katup serta didukung teknologi Dual VVT-i. Mesin mobil ini mampu memproduksi tenaga hingga mencapai 88 PS pada putaran 6000 rpm. Agar harga mobil semakin murah, Toyota membekali varian mesin DOHC berkapasitas 998 cc, 1.0 L, 3 silinder garis, dan 12 katup. Konsumsi bahan bakar juga semakin irit dengan kehadiran teknologi VVT-i


Beli Mobil New Toyota Agya 2019 Di Auto2000

Auto2000 merupakan jaringan jasa perawatan, perbaikan, penjualan, serta menyediakan suku cadang dari mobil Toyota. Berdiri sejak tahun 1975, retailer Toyota terbesar yang ada di Indonesia ini sudah mempunyai 124 outlet yang sudah diotorisasi. Anda bisa membeli mobil New Toyota Agya 2019 terbaru dengan lebih mudah. Sesuai dengan slogannya, Auto2000 selalu berupaya dalam memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggannya yang ingin membeli dan memiliki mobil Toyota. Anda bisa mengecek informasi yang lengkap dan detail mengenai mobil Toyota pada website Auto2000.co.id, aplikasi mobile, maupun call center untuk mendapatkan harga terbaru dari New Toyota Agya 2019. Dapatkan banyak kemudahan, mulai dari pelayanan saat membeli hingga service kendaraan yang ditawarkan bagi pelanggan Toyota.






Artikel Menarik Lainnya :