Bayar Di Tempat,Seberapa Efektifkah?

Wednesday, February 22, 2017



Lazada adalah salah satu website ecommerce terbesar di Indonesia,di website ini terdapat ribuan bahkan mungkin jutaan produk yang dijual oleh ribuan seller yang tersebar di seluruh indonesia.dan salah satu metode pembayaran yang ada di Lazada adalah bayar di tempat.sistemnya adalah kurir internal lazada (LAX) akan mengantar langsung ke alamat kita dan kita akan ditagih saat barang sudah ditangan pembeli.fitur yang menarik memang,tapi,seberapa efektifkan fitur ini?


Kelebihan :
  1. Kelebihan dari bayar di tempat adalah lebih cepat sampai mengingat penjual berada di 1 wilayah dengan kita,karena itu selalu aktifkan pelacak lokasi saat ingin mencari penjual yang menerima pembayaran di tempat.saya sendiri membeli barang dari Tgl 16-februari-2017 dan tiba pada Tanggal 20-februari karena tanggal 18 dan 19 libur sehingga memperlambat pengiriman.
  2. Ongkir Gratis.
  3. Lebih terjamin karena seller tidak berada diluar wilayah kita sehingga kemungkinan barang terbanting saat pengiriman lebih sedikit,berbeda dari seller diluar wilayah luar yang mana perjalanan cukup jauh sehingga bisa jadi terbanting saat perjalanan.
Dari semua kelebihan diatas,fitur ini juga memiliki kelemahan.
  1. Kita harus selalu berada di rumah,jadi nggak cocok nih buat kalian yang sering keluar rumah.
  2. harus sedia uang tunai,jadi kalau nggak sempet ngambil uang ya wassalam,minimal minjem tetangga sebelahj dulu kali.

Sekian artikel dari kami semoga dapat bermanfaat bagi pembaca.
Note : Penulis tidak dibayar oleh pihak terkait,semua tulisan pada artikel ini murni pendapat penulis.

Reaksi: