#Berduka Cita Julia Perez alias Jupe telah Meninggal Dunia

Saturday, June 10, 2017


\
jupe
Julia Perez meninggal pada hari Sabtu, tanggal 10 Juni 2017.

Aktris yang disapa Jupe itu sudah dirawat intensif sejak bulan Februari lalu. Akhir-akhir kondisinya kian memburuk karena kanker serviks stadium 4 yang dialaminya.

Kabar duka ini diungkap adik Julia Perez, yaitu Anggi melalui akun Instagramnya @anggitheperez. 

"Innalillahiwainailaihirojiun, telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua, terimakasih semua atas supportnya selama ini. I LOVE YOU Yuli".
jupe


Jupe mengetahui dirinya mengidap kanker serviks sejak tahun 2014, saat akan berobat ke rumah sakit Singapura. Namun tahapnya masih stadium 1B saat itu. Jupe mengurangi kegiatannya di dunia hiburan dan melakukan operasi. Namun ternyata kankernya menyebar.

Stadiumnya meningkat dan organ lain dikabarkan ikut terjalar.

Selama dirawat di rumah sakit, Jupe banyak mendapat limpahan kasih sayang. Teman-temannya sesama artis berdatangan bergantian. Mulai dari Ruben Onsu, sang adik Nia Anggia, dan yang rutin mengunjungi pedangdut Belah Duren itu di rumah sakit. Mereka juga rajin update.

Teman-teman Jupe, selebriti dan fans pun melakukan penggalangan dana untuk membantu biaya perawatan sang aktris Gending Sriwijaya. Ratusan juta rupiah Berjaya dikumpulkan. Di berbagai kalangan, dari politisi dan selebriti menyumbang ratusan juta.

Setelah berjuang berbulan-bulan sampai menjadi kurus, Jupe pun menyerah pada penyakitnya menghadap Illahi.



Reaksi: