#Tutorial Praktis Membasmi Kecoa dengan Alat Sederhana

Saturday, June 10, 2017


Kecoa

Anda punya masalah dengan kecoa sama seperti saya? Coba cara ini deh.


Sebel ya tiap hari kok ketemu kecoa, dimatiin satu temennya 10. Populasinya terlalu cepat kayaknya, ngabis2in baygon aja. Maka dari itu coba bikin jebakan yg murah meriah, alami, efektif langsung dapet banyak. dikutip dari tutorial pengguna FB bernama Raistamala Nediasani

Alat dan Bahan 


  1. Pake botol minum bekas (me: aqua 600ml)
  2. Gula pasir 1 sdm 
  3. Kapas 
  4. Air 
  5. Minyak

Tutorial


  1. Potong botol 1/3 bagian 
  2. Letakkan kapas pada dasar botol dan tuang gula lalu beri sedikit air (sekitar 5 sdm)
  3. Olesi sekeliling dalam permukaan botol dengan minyak (agar kecoa kepeleset gak bisa manjat)
  4. Letakkan potongan botol dengan cara terbalik (tutup di bawah) seperti pada gambar dan rekatkan potongan pertama dan potongan kedua dengan selotip. 
  5. Letakkan perangkap pada daerah yang sering ada kecoa, sandarkan pada tembok.
  6. Lihat keesokan harinya, kecoa berbondong2 pada bunuh diri.
  7. Semalem aja udah dapet sekitar 10 ini

Berikut Pic hasil menjebak kecoanya 

Kecoa
Kecoa
Kecoa



Reaksi: