Nama Karakter Jujutsu Kaisen Lengkap Manga Anime






Daftar Karakter dalam Jujutsu Kaisen Manga Anime - Jujutsu Kaisen atau yang dalam bahasa Indonesia berarti "Pertarungan Sihir" merupakan sebuah seri manga aksi horor yang berasal Jepang yang dibuat oleh Gege Akutami dan terbit pada tahun 2018. Baca juga : Daftar Anime Terbaik dan Terpopuler dan Daftar Karakter Tokyo Revengers Lengkap

Menceritakan tentang Yūji Itadori adalah seorang siswa SMA yang tidak sengaja memakan sebuah jimat kutukan dan menjadi wadah dari Sukuna yakni sebuah roh kutukan yang terkuat. Saat ini Ia bergabung bersama teman-temannya tergabung di dalam SMA Jujutsu Metropolitan Tokyo, dipimpin oleh gurunya yaitu Satoru Gojō, ia bersama Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki dan yang lainnya bersama untuk memberantas roh roh kutukan yang jahat.

Serial Manga Jujutsu Kaisen ini telah diadaptasi menjadi seri anime (kartun Jepang) dan telah ditayangkan sejak bulan Oktober 2020 sebanyak 24 episode , nah berikut ini adalah beberapa daftar nama nama karakter dalam Jujutsu Kaisen:

1. Yuji Itadori

Merupakan tokoh utama dalam serial Jujutsu Kaisen, menjadi wadah roh kutukan terkuat yaitu sukuna yang dikarenakan tidak sengaja memakan jimat kutukan. Memiliki kemampuan fisik yang kuat, mata coklat muda dan rambut merah muda yang runcing. Setelah menjadi menjadi wadah Sukuna Ia mendapatkan sepasang mata kedua yang hanya terbuka ketika Sukuna mengendalikan tubuhnya bersama dengan banyak tandanya.

jujutsu kaisen karakter


2. Satoru Gojo

Merupakan guru dari Itadori di SMA Jujutsu Metropolitan Tokyo, dan juga penyihir jujutsu kelas khusus. Bisa dibilang Satoru merupakan salah satu karakter penyihir terkuat dalam Jujutsu Kaisen saat ini, Ia memiliki energi kutukan dalam jumlah besar dan teknik yang sangat berbahaya. Gojo Satoru memiliki mata biru cerah, tetapi biasanya ditutupi oleh penutup mata hitam khasnya atau sepasang kacamata hitam.

jujutsu kaisen karakter



3. Megumi Fushiguro

Merupakan teman dari Itadori Yuji dan juga siswa tahun pertama di SMA Jujutsu Tokyo dan juga keturunan dari keluarga Zenin. Memiliki tingkatan penyihir Kelas 2 dan kemampuannya adalah menggunakan shikigami.

jujutsu kaisen karakter



4. Nobara Kugisaki

Merupakan teman satu angkatan dengan Yuji dan Megumi di SMA Jujutsu Tokyo, serta penyihir jujutsu kelas 3. Teknik Nobara melibatkan penggunaan jujutsu melalui seperangkat alat yang mencakup palu, paku, dan boneka jerami. Dengan menyalurkan energi terkutuknya melalui alat, Nobara dapat memanfaatkan sejumlah teknik yang berbeda termasuk berbagi kerusakan antara boneka jerami dan targetnya. Dia memiliki rambut oranye setengah panjang yang mencapai lehernya yang ditata dengan poni yang menutupi sisi kiri dahinya. Nobara memiliki mata oranye, bulu mata panjang, dan alis tipis dengan warna yang sama.

jujutsu kaisen karakter


5. Maki Zenin

Merupakan siswi tahun kedua di SMA Jujutsu Tokyo dan berasal dari keluarga Zenin, Maki pergi sendiri karena ditolak karena kekurangan energi terkutuk. Memiliki tingkatan penyihir kelas 4, Kekuatan fisiknya adalah yang kedua setelah Yuji Itadori di antara para siswa dan dia adalah master dari berbagai macam senjata yang berbeda. Menggunakan alat terkutuk, Maki adalah seorang penyihir yang efektif meskipun dia kekurangan energi terkutuk dan biasanya memakai kacamata yang memungkinkan dia untuk melihat kutukan.

jujutsu kaisen karakter


6. Toge Inumaki

Merupakan kakak kelas Itadori di SMA Jujutsu Tokyo memiliki teknik pidato terkutuk yang langka dan kuat. Ia dilahirkan dengan segel "Ular dan Taring" dari keluarga Inumaki di lidah dan kedua pipinya, Dia tidak berbicara untuk mencegah secara tidak sengaja mengutuk seseorang sebagai gantinya Toge berkomunikasi dengan kosakata terbatas yaitu isian bahan bola nasi seperti kata Salmon, tuna, konbu, shake, ikura dan lain-lain. Baca juga: Daftar Karakter Boku no Hero Academia Lengkap


jujutsu kaisen karakter



7. Sukuna Ryomen

jujutsu kaisen karakter


8. Aoi Toudou

jujutsu kaisen karakter


9. Kento Nanami

jujutsu kaisen karakter



10. Yuta Okkotsu

Merupakan siswa kelas 2 SMA Jujutsu Tokyo memiliki tingkatan penyihir kelas khusus, Dia berlatih di luar negeri di Afrika dengan Miguel sampai setelah Insiden Shibuya ketika dia kembali ke Tokyo. Yuta menggunakan katana sebagai senjata utamanya dengan memperkuat tubuh dan pedangnya dengan energi terkutuk, memungkinkan dia untuk menggunakannya dengan kekuatan fisik manusia super.

jujutsu kaisen karakter Yuta Okkotsu


11. Kasumi Miwa

jujutsu kaisen karakter Kasumi Miwa


12. Mahito

jujutsu kaisen karakter



13. Mai Zenin

jujutsu kaisen karakter



14 Mechamaru Ultimate

jujutsu kaisen karakter


15. Momo Nishimiya

jujutsu kaisen karakter


16. Suguru Getou

jujutsu kaisen karakter



17. Panda

jujutsu kaisen karakter



18. Takada

jujutsu kaisen karakter



19. Utahime Iori

jujutsu kaisen karakter


20. Shouko Ieri

jujutsu kaisen karakter


21. Jumpei Yoshino

jujutsu kaisen karakter



Itulah beberapa kumpulan karakter utama dan pendukung dalam anime Jujutsu Kaisen Terbaru versi blog zonanesia sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan, semoga bermanfaat terima kasih. Baca juga: Daftar Karakter Kimetsu no Yaiba Lengkap




Share this

Related Posts