Nama Karakter Jujutsu Kaisen Lengkap Manga Anime






Daftar Karakter dalam Jujutsu Kaisen Manga Anime Lengkap - Jujutsu Kaisen atau yang dalam bahasa Indonesia berarti "Pertarungan Sihir" merupakan sebuah seri manga aksi horor yang berasal Jepang yang dibuat oleh Gege Akutami dan terbit pada tahun 2018. Baca juga : Daftar Anime Terbaik dan Terpopuler dan Daftar Karakter Tokyo Revengers Lengkap


Menceritakan tentang Yūji Itadori adalah seorang siswa SMA yang tidak sengaja memakan sebuah jimat kutukan dan menjadi wadah dari Sukuna yakni sebuah roh kutukan yang terkuat. Saat ini Ia bergabung bersama teman-temannya tergabung di dalam SMA Jujutsu Metropolitan Tokyo, dipimpin oleh gurunya yaitu Satoru Gojō, ia bersama Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki dan yang lainnya bersama untuk memberantas roh roh kutukan yang jahat.

Serial Manga Jujutsu Kaisen ini telah diadaptasi menjadi seri anime (kartun Jepang) dan telah ditayangkan sejak bulan Oktober 2020 sebanyak 24 episode dan mendapat sebuah film layar lebar anime movie yang berjudul "Jujutsu Kaisen 0" yang tayang pada 24 Desember 2021 serta kabarnya juga akan mendapatkan anime Jujutsu Kaisen season 2 yang tayang pada tahun 2023, nah berikut ini adalah beberapa daftar nama nama karakter dalam Jujutsu Kaisen:

Karakter SMA Jujutsu Prefektur Tokyo


1. Yuji Itadori

Merupakan tokoh utama dalam serial Jujutsu Kaisen, menjadi wadah roh kutukan terkuat yaitu sukuna yang dikarenakan tidak sengaja memakan jimat kutukan. Memiliki kemampuan fisik yang kuat, mata coklat muda dan rambut merah muda yang runcing. Setelah menjadi menjadi wadah Sukuna Ia mendapatkan sepasang mata kedua yang hanya terbuka ketika Sukuna mengendalikan tubuhnya bersama dengan banyak tandanya.

jujutsu kaisen karakter



2. Megumi Fushiguro

Merupakan teman dari Itadori Yuji dan juga siswa tahun pertama di SMA Jujutsu Tokyo dan juga keturunan dari keluarga Zenin. Memiliki tingkatan penyihir Kelas 2 dan kemampuannya adalah menggunakan shikigami.

jujutsu kaisen karakter



3. Nobara Kugisaki

Merupakan teman satu angkatan dengan Yuji dan Megumi di SMA Jujutsu Tokyo, serta penyihir jujutsu kelas 3. Teknik Nobara melibatkan penggunaan jujutsu melalui seperangkat alat yang mencakup palu, paku, dan boneka jerami. Dengan menyalurkan energi terkutuknya melalui alat, Nobara dapat memanfaatkan sejumlah teknik yang berbeda termasuk berbagi kerusakan antara boneka jerami dan targetnya. Dia memiliki rambut oranye setengah panjang yang mencapai lehernya yang ditata dengan poni yang menutupi sisi kiri dahinya. Nobara memiliki mata oranye, bulu mata panjang, dan alis tipis dengan warna yang sama.

jujutsu kaisen karakter



4. Maki Zenin

Merupakan siswi tahun kedua di SMA Jujutsu Tokyo dan berasal dari keluarga Zenin, Maki pergi sendiri karena ditolak karena kekurangan energi terkutuk. Memiliki tingkatan penyihir kelas 4, Kekuatan fisiknya adalah yang kedua setelah Yuji Itadori di antara para siswa dan dia adalah master dari berbagai macam senjata yang berbeda. Menggunakan alat terkutuk, Maki adalah seorang penyihir yang efektif meskipun dia kekurangan energi terkutuk dan biasanya memakai kacamata yang memungkinkan dia untuk melihat kutukan.

jujutsu kaisen karakter


6. Toge Inumaki

Merupakan kakak kelas Itadori di SMA Jujutsu Tokyo memiliki teknik pidato terkutuk yang langka dan kuat. Ia dilahirkan dengan segel "Ular dan Taring" dari keluarga Inumaki di lidah dan kedua pipinya, Dia tidak berbicara untuk mencegah secara tidak sengaja mengutuk seseorang sebagai gantinya Togel berkomunikasi dengan kosakata terbatas yaitu isian bahan bola nasi seperti kata Salmon, tuna, konbu, shake, ikura dan lain-lain. Baca juga: Daftar Karakter Boku no Hero Academia Lengkap


jujutsu kaisen karakter



7. Yuta Okkotsu

Merupakan siswa kelas 2 SMA Jujutsu Tokyo memiliki tingkatan penyihir kelas khusus, Dia berlatih di luar negeri di Afrika dengan Miguel sampai setelah Insiden Shibuya ketika dia kembali ke Tokyo. Yuta menggunakan katana sebagai senjata utamanya dengan memperkuat tubuh dan pedangnya dengan energi terkutuk, memungkinkan dia untuk menggunakannya dengan kekuatan fisik manusia super.

jujutsu kaisen karakter Yuta Okkotsu



8. Panda

Seorang siswa tahun kedua di Sekolah Menengah Jujutsu Prefektur Tokyo, memiliki penampilan layaknya panda raksasa, dia sebenarnya adalah tipe unik dari Mayat Terkutuk yang diciptakan oleh Masamichi Yaga, di mana Panda tidak hanya memiliki perasaan, tetapi tumbuh dan dewasa seiring bertambahnya usia. Yang juga unik baginya adalah memiliki tiga "inti" ('jantung' dari Mayat Terkutuk), yang dapat dia ubah bolak-balik untuk membuka berbagai kemampuan.

jujutsu kaisen karakter



9. Kinji Hakari

Seorang siswa tahun ketiga di Tokyo Jujutsu High yang saat ini diskors, saat ini Kinji menjalankan klub pertarungan antara penyihir demi uang. Dia telah dikatakan oleh Gojo sebagai berpotensi melampaui dia bersama dengan Yuji dan Yuta, dan Yuta juga menyatakan bahwa Hakari mampu menjadi lebih kuat dari dia ketika dia serius. Mengikuti saran Yuta, Megumi dan Yuji mencarinya untuk mendapatkan bantuannya melawan Kenjaku, dan segera menemukannya di klub pertarungan ilegalnya. Setelah mendengar bahwa Gojo telah disegel dan Yaga dieksekusi, Kinji setuju untuk membantu mengalahkan Kenjaku.

10. Kirara Hoshi

Seorang siswa tahun ketiga di Tokyo Jujutsu High yang saat ini diskors, saat ini Ia dan Kinji menjalankan klub pertarungannya. Teknik terkutuk mereka adalah Interstellar Flight (Love Rendezvous), teknik kompleks yang motifnya didasarkan pada konstelasi Southern Cross.




Karakter Guru SMA Jujutsu Prefektur Tokyo



1. Satoru Gojo

Merupakan guru dari Itadori di SMA Jujutsu Metropolitan Tokyo, dan juga penyihir jujutsu kelas khusus. Bisa dibilang Satoru merupakan salah satu karakter penyihir terkuat dalam Jujutsu Kaisen saat ini, Ia memiliki energi kutukan dalam jumlah besar dan teknik yang sangat berbahaya. Gojo Satoru memiliki mata biru cerah, tetapi biasanya ditutupi oleh penutup mata hitam khasnya atau sepasang kacamata hitam.

jujutsu kaisen karakter


2. Kento Nanami

Penyihir Jujutsu Kelas 1, alumnus Sekolah Menengah Jujutsu Prefektur Tokyo, dan salah satu mentor Yuji. Kepribadiannya adalah kontrak yang tegas dengan Satoru, menjadi tabah dan serius sedangkan yang terakhir lebih santai. Kekuatan terkutuknya memungkinkan dia untuk secara paksa membuat titik lemah pada target dengan senjatanya, pedang tumpul yang dibungkus kain. Dia kemudian terbunuh dalam insiden Shibuya oleh Mahito.

jujutsu kaisen karakter


3. Kiyotaka Ijichi

The asisten kepala sekolah dari Tokyo Prefektur Jujitsu High School. Dia bisa membuat tirai, teknik yang digunakan untuk menerapkan penghalang untuk memisahkan area dari luar. Diungkapkan oleh Nanami bahwa dia pernah berlatih untuk menjadi seorang penyihir, tetapi untuk alasan yang tidak terungkap dia memilih untuk menjadi seorang manajer sebagai gantinya.


4. Akari Nitta

Salah satu manajer yang bekerja untuk Jujutsu High School. Dia ditugaskan untuk menemani tahun-tahun pertama dalam misi mereka untuk mengalahkan kutukan Jembatan Yasohachi.


5. Shoko Ieiri

Seorang dokter di Sekolah Menengah Jujutsu Prefektur Tokyo dan mantan teman sekelas Satoru dan Suguru Geto. Dia telah terbukti menjadi sumber daya yang cukup berharga, menjadi salah satu dari sedikit orang yang mampu menyembuhkan orang lain dengan Teknik Terkutuklah Penyembuhan Terbalik. Shoko adalah orang yang agak serius dan muram, tidak menginginkan apa pun selain menyelesaikan pekerjaannya, dan sering kali harus berhenti atau berada di tengah-tengah Satoru untuk mengolok-olok orang lain. Dia biasanya memeriksa mayat di kamar mayat sekolah dan tidak terlibat dalam pertempuran, tidak seperti penyihir lainnya.

jujutsu kaisen karakter


6. Masamichi Yaga

Yaga merupakan kepala SMA Jujutsu Tokyo memiliki teknik terkutuk yaitu Cursed Corpse yang memungkinkan dia untuk menghidupkan boneka dan mengendalikannya. Ia adalah pencipta Panda, dan guru dari Satoru, Suguru, dan Shoko. Yaga menerima Yuji di institut hanya setelah diyakinkan bahwa dia tahu persis apa yang dia hadapi dan mendukung Satoru dalam menentang atasan yang ingin Yuji mati. Sebagian besar penampilannya melibatkan dia harus berurusan dengan petualangan mereka. Kemudian dia dijatuhi hukuman mati karena menghasut kekerasan antara Satoru Gojo dan Suguru Geto dan dinyatakan bersalah karena menyebabkan insiden Shibuya.



Karakter SMA Jujutsu Prefektur Kyoto



1. Aoi Toudou

Penyihir Jujutsu tahun ke 3 dari Sekolah Menengah Jujutsu Prefektur Kyoto. Dia sangat kuat dalam pertarungan tangan kosong, mampu mengalahkan lima Roh Terkutuk Kelas 1 dan 1 Kelas Khusus selama serangan di Kyoto. Dia bisa menerapkan lapisan kilat Energi Terkutuklah ke tubuhnya untuk pertahanan. Todo juga tidak menyukai sesuatu yang membosankan karena masa lalunya yang biasa-biasa saja sebagai hasil dari kekuatannya yang luar biasa. Dia biasanya bertanya pada lawannya apa tipe wanitanya. Dia percaya Itadori Yuji adalah saudaranya dan mereka bersekolah di SMP yang sama. Dia juga mengajari Yuji cara mengendalikan energi terkutuknya.

jujutsu kaisen karakter



2. Kasumi Miwa

Penyihir tahun kedua dari Sekolah Menengah Jujutsu Prefektur Kyoto dan sekretaris Gakuganji. Dia juga penggemar Gojo. Berasal dari keluarga miskin, dia ingin menjadi Penyihir Jujutsu untuk memberikan bantuan keuangan kepada saudara-saudaranya. Dia mahir dengan pedang dan teknik Shadow-Style: Simple Domain-nya memungkinkan dia untuk secara naluriah menyerang apa pun yang berada dalam jarak 2,21 meter dari radiusnya. Dia sering menyebut dirinya "Miwa yang tidak berguna" dan memiliki warna rambut biru muda.

jujutsu kaisen karakter Kasumi Miwa




3. Mai Zenin

Penyihir tahun kedua dari Sekolah Menengah Jujutsu Prefektur Kyoto. Dia membenci saudara kembarnya Maki setelah yang terakhir meninggalkannya dan klan mereka untuk belajar menjadi Penyihir Jujutsu. Dibandingkan dengan Maki yang tidak memiliki Energi Terkutuk sama sekali, Mai memiliki Teknik Terkutuk, meskipun memiliki Energi Terkutuk dalam jumlah yang rendah. Seorang penembak jitu wanita ahli, dia menggunakan revolver yang diresapi dengan Energi Terkutuklah untuk mengeluarkan Kutukan atau Penyihir lainnya.

jujutsu kaisen karakter



4. Mechamaru Ultimate atau Kokichi Muta

Penyihir tahun kedua dari Sekolah Menengah Jujutsu Prefektur Kyoto. Terlahir dengan Pembatasan Surgawi, tubuh Kokichi rapuh dan lemah, tetapi ia memiliki sejumlah besar energi terkutuk sebagai gantinya. Teknik terkutuknya, Manipulasi Boneka, memungkinkan dia untuk memanipulasi Mayat Terkutuk seperti robot dan misi penyihirnya dilakukan oleh bermacam-macam boneka Mayat Terkutuk yang dia gunakan untuk pertempuran dan komunikasi.

jujutsu kaisen karakter


5. Momo Nishimiya

Momo Nishimiya merupakan Penyihir tahun ketiga dari SMA Jujutsu Prefektur Kyoto. Dia adalah penyihir Kelas 2, teknik terkutuknya adalah Manipulasi Alat yang memungkinkan dia untuk mengangkat sapunya secara telekinetik, mirip dengan yang digunakan oleh para penyihir. Perannya mendukung daripada menyerang karena dia menggunakan kekuatannya untuk mengintai area dan mengumpulkan informasi. Sebagai siswa tahun ketiga, dia memperhatikan juniornya dan terutama berteman dekat dengan Mai Zenin.

jujutsu kaisen karakter



6. Noritoshi Kamo

Penyihir tahun ketiga dari SMA Jujutsu Prefektur Kyoto. Meskipun dia adalah anak haram, dia menjadi pewaris berikutnya dari klan Kamo karena dia mewarisi Teknik Manipulasi Darah dari klannya. Senjata utama pilihannya adalah busurnya, anak panahnya dicelupkan ke dalam darahnya sendiri untuk mengontrol arah mereka. Dia adalah penyihir Kelas 1 Semi.

7. Arata Nitta

Satu-satunya siswa tahun pertama di SMA Jujutsu Prefektur Kyoto. Dia adalah adik dari Akari Nitta. Teknik Terkutuknya memungkinkan dia untuk mencegah cedera menjadi lebih buruk, meskipun dia tidak bisa menyembuhkan tidak seperti Shoko Ieri, dia bisa menghentikan pendarahan dan mengurangi rasa sakit. Dia adalah seorang penyihir yang dianggap sangat berharga sehingga hanya dia dan Todo yang dikirim untuk diselamatkan di Shibuya.



Karakter Guru SMA Jujutsu Kyoto


1. Yoshinobu Gakuganji

Kepala Sekolah Tinggi Jujutsu Prefektur Kyoto dan salah satu tetua mendorong eksekusi Itadori. Dia menggunakan gitar untuk mengirim Cursed Energy dengan amplifikasi melodi yang dia mainkan.

2. Utahime Iori

Penyihir Jujutsu Kelas 1 dan salah satu guru dari Sekolah Menengah Jujutsu Prefektur Kyoto. Meskipun dia biasanya sangat sopan dan pendiam, melihat Gojo saja sudah cukup untuk membuat darahnya mendidih, karena dia sering diejek olehnya karena lemah.

jujutsu kaisen karakter



Karakter Penyihir Jujutsu lainnya



1. Mei Mei

Alumnus Sekolah Jujutsu. Teknik terkutuknya adalah "Manipulasi Burung Hitam" , yang memungkinkan dia untuk mengontrol dan berbagi penglihatannya dengan burung gagak. Mengetahui tekniknya lemah, dia berusaha menjadi penyihir yang kuat dan mampu menjadi penyihir kelas 1 karena menjadi petarung yang cakap. Senjata pilihannya adalah kapak perang. Mei Mei dikenal memiliki moral yang dipertanyakan dan memiliki kepribadian yang materialistis, dia hanya peduli pada pihak mana yang memiliki lebih banyak uang yang dia akui secara terbuka.


2. Ui Ui

Adik laki-laki Mei Mei yang sangat dia kagumi. Sebagai anggota klan penyihir, ia memiliki keterampilan hebat sebagai penyihir bahkan di usianya yang masih muda. Ui Ui sangat setia kepada saudara perempuannya, membiarkan dirinya berada dalam situasi berbahaya untuknya.

3. Yuki Tsukumo

Dia adalah salah satu dari empat penyihir kelas khusus. Dia adalah mentor Aoi Todo, yang dia bina suatu hari ketika dia bepergian. Dia bertujuan untuk dunia tanpa Roh Terkutuklah, keyakinan yang berbeda dari Sekolah Jujutsu. Yuki memiliki kebiasaan bertanya kepada pria siapa yang dia temui tipe gadis yang mereka sukai, kebiasaan yang diadopsi Todo darinya.


4. Takuma Ino

Alumni Sekolah Jujutsu dan anak didik Nanami Kento. Dia adalah seorang penyihir kelas 2 dan saat ini sedang menunggu kenaikan pangkatnya ke kelas 1. Ino memandang Nanami sebagai panutan dan bahkan menjadi emosional ketika Nanami mengandalkannya untuk merawat Itadori dan Fushiguro. Teknik bawaannya adalah Pemanggilan Binatang Menguntungkan yang memungkinkan dia menjadi media spiritual untuk memanggil empat Binatang Menguntungkan - Kaichi, Reiki, Kirin, dan Ryu. Dia sangat bersemangat dalam bertarung untuk membuktikan keahliannya, tetapi dilumpuhkan oleh pengguna kutukan selama Insiden Shibuya.

5. Yu Haibara

Seorang siswa dari Tokyo Metropolitan Curse Technical College. Dia adalah satu-satunya teman sekelas dan teman Kento Nanami selama menjadi Siswa Jujutsu sampai dia terbunuh dalam misi pada tahun 2007. Berbeda dengan Nanami, dia adalah orang yang ceria dan energik. Suguru menyebutkan bahwa keramahannya bahkan bisa membawanya ke bahaya. Kematian Haibara adalah salah satu alasan yang membuat Suguru Geto menjadi pengguna kutukan. Haibara muncul sekali lagi pada Nanami saat dia berada di ambang kematian di Shibuya.

6. Atsuya Kusakabe

Seorang anggota fakultas dari Sekolah Jujutsu. Meskipun dia tidak memiliki teknik bawaan, dia mencapai level penyihir kelas 1 hanya dengan menggunakan katana dan ilmu pedang yang sangat baik. Jurus spesialnya adalah Menggambar Pedang Batto. Tersirat bahwa dia adalah mentor Kasumi Miwa karena dia memiliki keahlian yang sama.

7. Tengen

Penyihir Jujutsu abadi yang tetap berada di dalam Koridor Makam Bintang setiap saat untuk memperkuat penghalang yang melindungi kedua lokasi Tinggi Jujutsu. Tengen bertanggung jawab untuk mengkhotbahkan dasar dari Jujutsu Sorcerer dan melahirkan kelompok agama yang memuja mereka sebagai dewa mereka.


Karakter Klan Zen'in



1. Naobito Zen'in

Kepala keluarga Zen'in dan penyihir Kelas 1 Khusus yang memiliki teknik Sihir Proyeksi. Naobito selalu terlihat mabuk, bahkan dalam situasi serius seperti di Shibuya. Meskipun dalam pertarungan, dia sangat gembira terutama menghadapi lawan yang kuat. Dia cukup percaya diri dengan kemampuannya untuk melawan kutukan Kelas Khusus, Dagon - bahkan ketika mereka terjebak dalam Ekspansi Domainnya. Dia meninggal setelah peristiwa Insiden Shibuya yang menjadikan Megumi Fushiguro sebagai kepala klan saat ini.

2. Naoya Zen'in

Putra bungsu dari Naobito Zen'in, ia mewarisi teknik Sihir Prosesi, percaya dirinya sebagai pewaris sah klan. Ketika terungkap bahwa Megumi Fushiguro akan menjadi kepala baru, Naoya bertekad untuk membunuhnya. Naoya adalah perwujudan cita-cita Zen'in Clan. Dia arogan dan apatis. Naoya memandang rendah yang lemah, dan hanya melihat wanita sebagai objek - dia secara khusus melecehkan sepupunya, Maki Zen'in ketika mereka masih muda, percaya bahwa sikapnya tidak pantas untuk seorang wanita. Kemudian, dia dikalahkan oleh Maki - dan dihabisi oleh ibunya.

3. Ogi Zen'in

Ayah dari Mai dan Maki Zen'in, dan saudara dari Naobito Zen'in. Dia percaya dia bisa menjadi kepala Klan Zen'in jika bukan karena putrinya. Dia melihat mereka sebagai kegagalan karena tidak memiliki bakat dalam Jujutsu dan bahkan tidak segan-segan untuk menyerang anak-anaknya sendiri secara fatal. Dia adalah penyihir Kelas-1 Khusus dengan Teknik Keberanian Berkobar yang memungkinkan katananya terbakar untuk serangan yang lebih mematikan. Dia kemudian dibunuh oleh Maki yang marah dalam duel kedua mereka untuk membalas kematian saudara kembarnya.

4. Jinichi Zen'in

Seorang pria besar dan kasar dan anggota unit elit klan dari Jujutsu Sorcerers, Hei, yang dipimpin oleh Naoya Zen'in. Dia adalah penyihir Kelas 1 Khusus dengan kemampuan hebat dalam sihir, berbeda dengan adiknya Toji Fushiguro, yang tidak memiliki energi terkutuk. Tekniknya memungkinkan dia untuk mewujudkan rentetan tinju raksasa untuk menemani pukulannya. Dia kemudian dibunuh dan dipenggal oleh Maki.

5. Ranta Zen'in

Anggota termuda dari unit elit klan Penyihir Jujutsu, Hei, yang dipimpin oleh Naoya Zen'in. Dia adalah penyihir Kelas 1 Semi. Ranta dikenal sebagai tipe orang yang hormat dan bertanggung jawab oleh sesama anggota Klan Zen'in. Tekniknya memungkinkan dia untuk membatasi gerakan yang dia gunakan untuk mendukung serangan Jinichi. Dia meninggal karena luka yang diperolehnya karena menggunakan tekniknya dalam tindakan ekstrem.

6. Chojuro Zen'in

Seorang pria tua dan pendek dari unit elit penyihir Jujutsu, Hei, yang dipimpin oleh Naoya Zen'in. Teknik bawaannya memungkinkan dia untuk memanipulasi bumi dan membuat lengan batu raksasa dari tanah. Dia dengan mudah dibunuh oleh Maki.

7. Nobuaki Zen'in

Kapten unit Kukuru - cabang yang lebih rendah dari unit Hei di mana semua anggota laki-laki dari klan tanpa Teknik bawaan diwajibkan untuk bergabung dan menjalani pelatihan intensif untuk mengikuti sisa klan yang memiliki teknik mereka sendiri. Dia dan unitnya semua dibunuh oleh Maki.

8. Istri Ogi

Ibu dari Mai dan Maki Zen'in. Sebagai pelayan Klan Zen'in, dia tidak ditampilkan untuk berbicara atau bahkan berjalan di samping anggota pria klan. Dia mengungkapkan kekecewaannya kepada Maki, tetapi di saat-saat terakhirnya terungkap dia senang dia melahirkan putrinya.



Karakter Pengguna Kutukan




1. Kenjaku

Kenjaku adalah antagonis utama dalam seri yang telah mengatur Insiden Shibuya dan Permainan Pemusnahan yang ia rencanakan untuk menciptakan kembali Era Heian, Zaman Keemasan Sihir, di Jepang modern. Pada awal seri, ia muncul sebagai Suguru Geto yang telah meninggal - yang banyak orang percaya bahwa ia dibangkitkan pada awalnya. Pada kenyataannya, Kenjaku adalah seorang penyihir kuno misterius yang telah mengambil alih tubuh banyak penyihir di banyak era di antaranya adalah leluhur Noritoshi Kamo yang tubuhnya digunakan untuk membuat Lukisan Kematian dan saat ini telah merasuki mayat Geto. Kenjaku bekerja bersama dengan kelompok Mahito untuk melaksanakan rencananya, namun ia tidak benar-benar melihat mereka sebagai sekutu dan memiliki motif tersembunyi menggunakan Teknik Manipulasi Terkutuklah Geto yang ia peroleh dalam kepemilikan tubuhnya. kenjaku'bentuk sejati' adalah otak dengan mulut di mana ia memindahkan dirinya ke host yang berbeda pilihannya dan mereka dapat dikenali dengan jahitan di sekitar kepala mereka.

2. Uraum

Pengguna kutukan misterius yang selaras dengan Kenjaku yang telah ada selama seribu tahun. Pengguna terkutuk mereka memungkinkan mereka untuk mewujudkan dan memanipulasi es. Kemampuan mereka cukup kuat untuk membekukan sekelompok besar orang dan bahkan mampu menggunakan Teknik Kutukan Terbalik untuk menyembuhkan diri mereka sendiri. Meski manusia, Sukuna menganggap mereka sebagai sekutu karena masakan mereka yang lezat.

3. Haruta Shigemo

Pengguna kutukan lemah yang disewa oleh Uraume untuk membunuh Manajer Sekolah Jujutsu di Shibuya.

4. Juzo Kumiya

Seorang pengguna kutukan yang jelas-jelas ingin membunuh orang dan menggunakan bagian tubuh mereka untuk kerajinan tangan dan peralatannya. Dia dipekerjakan oleh Uraume untuk misi mereka selama Acara Niat Baik. Dia memiliki bengkel banyak alat terkutuk yang kuat, Tulang Naga dianggap sebagai mahakarya pribadinya dan saat ini dimiliki oleh Maki Zenin.

5. Jiro Awasaka dan Ogami

Sepasang pengguna kutukan lama disewa oleh Kenkaku untuk menaikkan tirai di Shibuya. Mereka takut Gojo Satoru, mengklaim kebebasan mereka diambil dari mereka karena Enam Mata dan Teknik Tanpa Batas. Ogami memiliki Teknik Séance, dan menggunakan cucunya sebagai wadah sementara Asakawa memiliki Teknik Terbalik.


Karakter Grup Suguru Geto




1. Suguru Geto

Penyihir Jujutsu Kelas Khusus dan mantan teman sekelas Satoru dan Shoko, dan dengan demikian adalah murid Yaga. Teknik terkutuknya memungkinkan dia untuk menyerap dan mengendalikan kutukan alami dan menggunakannya untuk pertempuran. Selama waktunya di SMA Jujutsu Prefektur Tokyo, ia mengembangkan kebencian yang kuat terhadap orang-orang tanpa kekuatan magis sampai-sampai ingin memusnahkan mereka semua untuk memberikan kehidupan kepada dunia penyihir saja, suatu tindakan yang menurutnya akan mencegah penciptaan. roh terkutuk dan akibatnya mengakhiri siklus di mana semua penyihir terjebak. Dia kemudian dikonfirmasi telah dibunuh oleh Gojo pada akhir Volume 0, meninggalkan tubuhnya bebas untuk dimiliki oleh Kenjaku penyihir, yang kemudian akan mengambil identitas Geto.

jujutsu kaisen karakter


2. Hasaba Nanako

Seorang pengguna muda terkutuk yang diambil Geto di bawah sayapnya setelah dianiaya oleh seluruh desa mereka. Tekniknya memungkinkan dia untuk memanipulasi subjek yang difoto yang diambil di kamera ponselnya. Dia sangat peduli pada Geto dan sangat marah pada Kenjaku karena mengambil alih tubuhnya. Dia dibunuh oleh Sukuna dalam peristiwa Insiden Shibuya, kematiannya yang mengerikan bersama dengan banyak orang tak berdosa lainnya membuat Yuji trauma.

3. Hasaba Mimiko

Saudara kembar Nanako. Dia selalu membawa boneka terkutuk yang terlibat dengan tekniknya. Dia sangat peduli pada Geto dan sangat marah pada Kenjaku karena mengambil alih tubuhnya. Dia dibunuh oleh Sukuna dalam peristiwa Insiden Shibuya, kematiannya yang mengerikan bersama dengan banyak orang tak berdosa lainnya membuat Yuji trauma.

4. Miguel

Pengguna kutukan dari Afrika. Dia adalah sekutu Geto, tetapi setelah kematiannya kelompok itu berpisah. Miguel saat ini direkrut oleh Gojo Satoru untuk melatih Yuta Okkotsu di Afrika. Senjata pilihannya adalah alat terkutuk tingkat khusus yang dimiliki klannya, Tali Hitam. Ini meniadakan efek dari Teknik Terkutuk apa pun.

5. Laru

Pengguna kutukan dengan kemampuan yang tidak diketahui. Dia adalah sekutu Geto, tetapi setelah kematiannya kelompok itu berpisah. Larue saat ini bekerja bersama Yuki Tsukumo.

6. Toshihisa Negi

Pengguna kutukan dengan kemampuan yang tidak diketahui. Dia adalah sekutu Geto, tetapi setelah kematiannya kelompok itu berpisah. Dia saat ini bekerja bersama Kenjaku untuk melestarikan wasiat Geto.

7. Manami Suda

Pengguna kutukan dengan kemampuan yang tidak diketahui. Dia adalah sekutu Geto, tetapi setelah kematiannya, kelompok itu berpisah. Dia saat ini bekerja bersama Kenjaku untuk melestarikan wasiat Geto.


Karakter Roh Terkutuk




1. Ryomen Sukuna

Kutukan iblis tingkat tinggi , dianggap sebagai 'Raja Kutukan' yang tak terbantahkan karena kekuatan dan kedengkiannya. Menurut legenda, dia adalah iblis berlengan empat yang menyerupai manusia, padahal kenyataannya, dia adalah roh pendendam seorang penyihir dari era utama jujutsu. Namun, para penyihir pada masanya tidak dapat mengusirnya, menyimpan 20 jarinya sebagai jimat terkutuk dengan harapan bahwa suatu hari mereka akan dihancurkan. Saat ini, Sukuna adalah " tamu" dari tubuh Yuji Itadori, yang setuju untuk membiarkan dirinya dibunuh untuk menghindari pembantaian lebih lanjut. Dia telah menyatakan minatnya pada kemampuan dan rencana Megumi Fushiguro untuk mendapatkan kembali kekuatan dan tubuhnya. Setiap kali Sukuna memiliki Itadori, tato khas terbentuk di tubuh Itadori. tubuh dan dua mata ekstra terbuka di pipi Itadori.Satoru Gojo mengklaim dia bisa mengalahkan Sukuna, tetapi yang terakhir telah menyatakan keinginan untuk membunuhnya dan kekuatannya sedemikian rupa sehingga semua Roh Terkutuklah lainnya berusaha untuk memulihkannya.

jujutsu kaisen karakter


2. Mahito

Kutukan humanoid tingkat tinggi yang lahir dari kebencian manusia, yang tujuannya adalah untuk memusnahkan ras manusia. Dia sadis, tidak dewasa dan suka bermain dengan emosi manusia, bahkan ketika hidupnya dalam bahaya. Dia percaya bahwa hidup tidak memiliki nilai atau makna, dan karena itu setiap orang harus melakukan apa yang mereka inginkan. Mentalitas ini tampaknya berasal dari kemampuan Mahito untuk memahami dan memanipulasi jiwa, yang membuatnya melihat jiwa (dan dengan perluasan hati) sebagai tidak lebih dari sebuah objek. Kekuatan terkutuknya memungkinkan dia untuk memanipulasi jiwa dirinya sendiri dan orang lain dengan mengubah bentuk tubuh, sehingga memungkinkan dia untuk mengubah tubuh korbannya dengan mengubahnya menjadi monster yang siap melayaninya.

jujutsu kaisen karakter


3. Hanami

Roh Terkutuk Kelas Khusus yang lahir dari perlakuan negatif manusia terhadap hutan - di mana Gojo mengungkapkan bahwa Hanami mungkin lebih dekat dengan roh alami daripada roh terkutuk. Dia percaya manusia telah terlalu lama merusak lingkungan Bumi dan ingin membiarkan planet ini bersinar kembali tanpa kekejaman manusia. Kekuatan terkutuknya memungkinkan dia untuk membuat tanaman yang bisa dia manipulasi, termasuk menguras kekuatan hidup mereka dan menyimpannya di bunga di bahu kirinya sebagai Energi Terkutuklah.

4. Jogo

Roh Terkutuk Kelas Khusus yang lahir dari emosi negatif yang terkait dengan gunung berapi. Menggunakan kekuatan terkutuknya, dia bisa membuat gunung berapi mini , yang menghasilkan dan mengendalikan letusan api yang sangat kuat, yang mampu menghancurkan segala sesuatu di jalan mereka. Jogo memiliki kebanggaan yang luar biasa sebagai roh terkutuk dan kebencian yang membara terhadap manusia, karena yakin bahwa roh terkutuk adalah bentuk manusia yang sebenarnya karena mereka mewakili kebenaran hidup yang murni seperti kebencian, sementara manusia berpura-pura begitu banyak emosi positif bahwa mereka adalah makhluk palsu. yang harus dimusnahkan. Harga dirinya membuatnya mati rasa terhadap manusia dan dengan santai membunuh mereka, tetapi juga menyebabkan terlalu percaya diri. Meskipun ada peringatan bahwa seluruh kelompoknya tidak dapat membunuh Satoru, Jogo berusaha mengalahkannya dalam satu pertarungan dan benar-benar kewalahan.

5. Dagon

Roh Terkutuk Kelas Khusus seperti gurita yang lahir dari emosi negatif yang terkait dengan laut. Dari empat Roh Terkutuklah Kelas Khusus, Dagon tampaknya adalah yang terlemah dan paling tidak bermusuhan - tetapi ternyata dia hanyalah Rahim Terkutuk. Dia sepenuhnya berkembang menjadi bentuk yang mirip dengan Cthulhudi Shibuya setelah memakan ratusan orang di kereta bawah tanah. Dia sangat peduli pada Hanami, Jogo dan Mahito memperlakukan mereka sebagai keluarga dan sangat marah ketika mendengar kematian Hanami. Kekuatan terkutuknya memungkinkan dia untuk mengeluarkan air dari mulutnya, benar-benar membanjiri kereta bawah tanah Shibuya, tetapi yang membuatnya menjadi lawan yang lebih mematikan adalah Ekspansi Domainnya yang menjebak korbannya ke pantai tropis yang dipenuhi shikigami ikan karnivora. Dia mampu secara fatal melukai dua Penyihir Kelas 1, Naobito Zen'in dan Nanami Kento tetapi kemudian dikalahkan oleh Toji Fushiguro undead.

6. Rika Orimoto

Rahim Terkutuk: Lukisan Kematian

7. Choso

Sebuah kapal untuk peninggalan terkutuk dari 150 tahun yang lalu. Dia adalah anak tertua dari 9 anak roh terkutuk yang lahir dari ibu manusia mereka. Dia mengambil pekerjaan sebagai kakak laki-laki tertua dengan sangat serius dan sangat mencintai adik-adiknya. Setelah antagonis bekerja bersama Kenjaku, ia kemudian menjadi sekutu Yuji yang ia lihat sebagai salah satu adik laki-lakinya. Dia memiliki Teknik Manipulasi Darah yang berharga dari Klan Kamo, dan dengan sifatnya sebagai bagian dari Roh Terkutuk, dia menggunakannya untuk keuntungannya karena dia tidak menderita kehilangan darah.

8. Eso

Saudara kedua di antara Lukisan Kematian. Teknik bawaannya adalah Teknik Busuk. Target dari teknik ini terurai hanya dalam beberapa menit setelah terkena darah beracun dari Lukisan Kematian.

9.Kechizu

Lukisan Kematian termuda. Seperti saudara-saudaranya, senjata pilihan utamanya adalah darahnya sendiri yang mengandung racun. Dia muncul dalam bentuk yang lebih aneh dibandingkan dengan saudara-saudaranya karena Kugisaki mengira dia sebagai Roh Terkutuklah.


Karakter Karakter lain



1. Wasuke Itadori

Dia adalah kakek dan satu-satunya wali Yuji. Di saat-saat terakhirnya, dia meminta cucunya untuk membantu orang.

2. Jin Itadori

Dia adalah ayah dari Yuji. Nasibnya saat ini tidak diketahui. Wasuke ingin memberi tahu Yuji tentang ayahnya di ranjang kematiannya tetapi Yuji tidak ingin mendengarnya.

3. Nobuko Takada

Lebih dikenal adalah Tall Idol Takada-chan atau hanya Takada-chan . Dia adalah idola Jepang yang populer. Aoi Todo adalah salah satu penggemar terbesarnya sampai-sampai dia memainkan peran besar dalam proses pengambilan keputusannya dalam pertempuran.

jujutsu kaisen karakter


4. Setsuko Sasaki

Kakak kelas Yuji di SMA Sugisawa dan merupakan anggota klub penelitian ilmu gaib.

5. Takeshi Iguchi

Senior Yuji dari SMA Ketiga Sugisawa. Mereka adalah anggota Klub Penelitian Ilmu Gaib bersama dengan Yuji. Klub menemukan salah satu jari Sukuna yang disimpan sebagai jimat sekolah. Sasaki mampu melepas segelnya hanya untuk roh terkutuk menyerang mereka berdua. Mereka kemudian diselamatkan oleh Megumi dan Yuji dan terakhir terlihat di rumah sakit dengan Iguchi yang terbaring di tempat tidur.

6. Saori

Seorang gadis muda yang pindah ke desa Nobara dari Tokyo. Nobara sangat mengagumi Saori dan bahkan terpengaruh oleh kepribadiannya. Nobara menggambarkannya sebagai gadis yang baik dan cantik, tetapi dikucilkan oleh desa karena asuhannya. Dia terpaksa pindah kembali ke Tokyo, meninggalkan Nobara yang kesal. Saat ini, dia terlihat bekerja di kantor sambil bertanya-tanya apa yang dilakukan Nobara.

7. Fumi

Teman masa kecil Nobara dari desanya. Mereka sering bermain Super Smash Bros bersama di rumahnya. Bertahun-tahun kemudian, Nobara pergi untuk menghadiri Jujutsu High di Tokyo - saat berada di kereta untuk mengucapkan selamat tinggal, Nobara menyuruh Fumi untuk mencari jalan keluar dari desa.

8. Junpei Yoshino

Seorang siswa tahun pertama SMA Sakutozora. Seorang korban intimidasi tanpa ampun yang meninggalkannya dengan bekas luka bakar di dahinya, Junpei percaya bahwa orang tidak memiliki hati dan bahwa manusia selalu menginginkan penyimpangan dan kejatuhan orang lain. Dia pertama kali bertemu Kutukan ketika dia dan pengganggunya berada di bioskop lokal, ketika Mahito muncul dari bayang-bayang, dan membunuh pengganggu Junpei, sehingga Junpei mengikuti Mahito di belakang teater. Pada saat itu, Junpei tertarik pada keyakinan Mahito untuk memurnikan manusia jahat, tetapi akhirnya dimanipulasi untuk percaya bahwa semua orang ingin menyakitinya dan mereka harus mati. Dia bertemu Yuji dan keduanya menjadi teman cepat, tetapi karena manipulasi Mahito, dia melawan Yuji karena keyakinannya. Mahito mengubah Junpei menjadi monster setelah menyadari Mahito'manipulasi, dan mati dengan cepat karena eksekusi "kasar" Mahito.

jujutsu kaisen karakter



9. Nagi Yoshino

Ibu dari Junpei. Dia dibunuh oleh roh terkutuk yang tertarik pada jari Sukuna yang ditinggalkan di rumahnya oleh Mahito. Kematiannya membuat Junpei menjadi pengguna kutukan.


10. Yuko Ozawa

Yuko adalah teman sekelas lama Yuji dari SMP sampai dia pindah ke Tokyo. Dia adalah seorang gadis pemalu dan pendiam yang tidak percaya diri dengan penampilan fisiknya, tapi suatu hari dia mendengar Yuji berbicara dengan ramah yang membuat Yuko jatuh hati padanya. Pada hari ini, dia telah kehilangan berat badan dan tumbuh lebih tinggi. Ketika dia melihat Yuji juga di Tokyo, dia bertanya kepada Nobara tentang dia, percaya dia memiliki kesempatan dengan Yuji sekarang dengan penampilan barunya. Dia kemudian menyadari bahwa dia tidak begitu berbeda dari orang-orang yang tidak dia sukai ketika Yuji masih bisa mengenalinya bahkan dengan perubahan besar.

11. Toji Fushiguro

Seorang mantan anggota Klan Zenin, ia dikenal sebagai "Pembunuh Penyihir" dan merupakan ayah dari Megumi. Seperti Maki, ia dilahirkan dengan Pembatasan Surgawi, membuatnya tidak dapat menggunakan Teknik Terkutuklah. Sebagai gantinya, dia diberi kekuatan fisik yang luar biasa, indranya telah mencapai titik di mana dia masih bisa berinteraksi dengan Roh Terkutuk. Kurangnya Energi Terkutuk memungkinkan dia untuk menyelinap dan membunuh Penyihir Jujutsu. Dia mampu mengalahkan Gojo dan Geto pada pertemuan pertama mereka, membawa Gojo ke ambang kematian. Dia kejam dan kurang menghargai keluarganya sendiri, menjual Megumi ke Klan Zenin demi uang.

12. Shiu Kong

Karakter minor dari Arc Masa Lalu Gojo. Dia adalah warga negara Korea yang mengontrak Toji Fushiguro untuk membunuh Star Plasma Vessel pada tahun 2006. Meskipun dia memiliki kemampuan untuk melihat roh terkutuk, dia bukanlah seorang penyihir.

13. Misato Kuroi

Karakter minor dari Arc Masa Lalu Gojo. Dia adalah pengasuh Riko Amanai setelah keluarganya tewas dalam kecelakaan. Dia sebagian besar bukan petarung, yang mengejutkan lawan-lawannya karena dia juga penyihir dengan kemampuan bertarung.

14. Riko Amanai

Star Plasma Vessel yang menjadi target pembunuhan oleh banyak Pengguna Kutukan pada tahun 2006. Dia adalah seorang gadis muda yang ditakdirkan untuk menjadi Vessel baru bagi Tengen yang telah dia peluk sepenuhnya. Perlindungannya adalah misi penting yang ditugaskan ke Gojo dan Geto. Menjelang akhir, dia mengaku ingin menjalani hidupnya lebih sebagai remaja normal untuk Geto daripada bergabung dengan Tengen. Beberapa saat kemudian, Toji menembak kepalanya, menyelesaikan pembunuhan itu. Konsekuensi dari kematian Amanai akan terpancar di masa sekarang karena Tengen, yang belum bergabung dengan Kapal Plasma Bintang yang seharusnya dia gabungkan pada tahun 2006, telah berevolusi menjadi non-manusia yang bisa menjadi musuh umat manusia. Rangkaian acara ini diatur oleh Kenjaku dan mengarah ke Permainan Pemusnahan.


Karakter Pemain Game Pemusnahan



1. Tsumiki Fushiguro

Anak tiri angkat Toji dan kakak tiri Megumi. Dia dalam keadaan koma akibat kutukan yang dilakukan oleh Kenjaku. Dia baru-baru ini terbangun dan terjerat dalam Game Pemusnahan, bersama dengan banyak korban terkutuk lainnya di seluruh Jepang.

2. Hana Kurusu

Seorang pemain dari Game Pemusnahan. Dia adalah seorang penyihir yang menyebut dirinya 'malaikat' dan telah ada selama lebih dari seribu tahun. Teknik terkutuknya dapat memadamkan semua teknik terkutuk, menjadikannya sekutu yang berharga untuk menyelamatkan Gojo Satoru dari Alam Penjara.

4. Fumihiko Takaba

Dia adalah seorang komedian yang gagal dan putus asa dengan penampilannya yang buruk di klub komedi. Kemudian, dia dinyatakan sebagai pemain dari Culling Game.

5. Hajime Kashimo

Seorang pemain Game Pemusnahan yang telah membunuh lebih dari 40 orang. Mereka kemudian menghabiskan poin mereka untuk menambahkan aturan baru ke permainan sehingga mereka bisa menemukan Sukuna.

6. Hiromi Higuruma

Seorang pengacara pembela yang menganggap sistem peradilan Jepang tidak adil. Setelah kalah dalam kasus lain, dia menyadari kliennya akan dinyatakan bersalah sejak awal. Dengan emosi negatif ini, dia membangkitkan kekuatan terkutuknya di ruang sidang menuntut pengadilan ulang. Dia saat ini adalah pemain top dari Culling Game.



Itulah beberapa kumpulan karakter utama dan pendukung dalam anime Jujutsu Kaisen Terbaru versi blog zonanesia sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan, semoga bermanfaat terima kasih. Baca juga: Daftar Karakter Kimetsu no Yaiba Lengkap




Share this

Related Posts