Daftar Lagu Treasure Enak Didengar Terbaik Terpopuler



Daftar Lagu Treasure Terbaik Enak Didengar Terpopuler - Treasure merupakan sebuah boyband yang berasal dari Negeri Ginseng Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment pada tahun 2019 melalui sebuah program, "Treasure Box", dan terdiri dari 12 anggota. Secara resmi memulai debut mereka pada 7 Agustus 2020 dengan singel utama "Boy" dari album singel The First Step: Chapter OneGrup beranggotakan dua belas orang ini berbagi kepemimpinan bersama dengan anggota tertua, Choi Hyun-suk dan Jihoon. Genre musik yang dianut adalah K-pop, dance, dan hip hop.

Mereka dijuluki sebagai "Global Super Rookies" pada tahun 2020 dan dianggap sebagai salah satu artis Korea Selatan yang paling sukses secara komersial untuk debut tahun itu. Selain itu, mereka menjadi artis Korea Selatan tercepat yang mencapai tangga lagu di Billboard 's Social 50, dan mendapatkan banyak penghargaan artis baru tahun ini termasuk Artis Pendatang Baru Tahun Ini di Penghargaan Disk Emas ke-35 dan Artis Pria Baru Terbaik di Penghargaan Musik Asia Mnet 2020. Di luar musik, Treasure aktif berpartisipasi dalam berbagai acara amal bersama Muju YG Foundation .

Treasure


Pada Januari 2020, Treasure diperkenalkan kembali ke publik sebagai grup yang menargetkan pasar global melalui pemotretan mingguan, video penampilan termasuk single "Going Crazy" (미쳐가네) dari YG Treasure Box , di mana rekan selabelnya , Mino of Winner, berkontribusi. dalam produksi, di samping berbagai program melalui YouTube termasuk Peta Harta Karun dan TMI. Treasure Map juga ditayangkan di saluran penyiaran, SBS MTV dan SBS FiL mulai 23 September dan seterusnya. Menjelang debut, Treasure tercatat sebagai artis Korea tercepat di chartBillboard 's Social 50 di nomor 40 pada 27 Mei, dan puncak di nomor 12 pada 4 Agustus.

Pada tanggal 5 Juni, Ye-dam menjadi anggota pertama yang debut sebagai solois melalui perilisan single digitalnya, "Wayo" (왜요). Promosi penyiaran untuk singel tersebut tidak dilakukan karena fokusnya pada persiapan untuk debut dengan Treasure. Khususnya, rekan selabelnya, Kang Seung-yoon dari Winner dan Lee Chan-hyuk dari AKMU mengambil bagian dalam produksi single tersebut. "Wayo" memuncak di nomor 10 di Billboard World Digital Song Sales chart dan masuk top 100 di nomor 98 di Billboard Korea K-pop Hot 100 chart.

Treasure memulai debutnya pada 7 Agustus setelah merilis singel utama mereka , "Boy" dari album singel , The First Step: Chapter One , angsuran pertama dari seri The First Step. Grup ini mengumpulkan lebih dari 170.000 pre-order dalam beberapa hari menjelang rilis album fisiknya pada 13 Agustus. "Boy" meraih kesuksesan global di Jepang, menduduki puncak platform streaming musik termasuk Line Music , Rakuten dan AWA naik tangga lagu sementara video musik mereka melampaui 10 juta penayangan dalam 26 jam dan 20 juta penayangan dalam 6 hari di YouTube. Treasure memulai promosi pada 9 Agustus melalui penampilan siaran pertama mereka di SBS ' Inkigayo. Langkah Pertama: Chapter One itu bersertifikat platinum oleh Korea Music Content Association (KMCA), memberikan kelompok sertifikasi pertama mereka sejak debut.

Anggota Treasure saat ini ada 12 yaitu:
- Choi Hyun-suk (최현석) – Pemimpin
- Jihoon (지훈) – Pemimpin
- Yoshinori (요시노리) (ヨシノリ)
- Junkyu (준규)
- Mashiho (마시호) (マシホ)
- Yoon Jae-hyuk (윤재혁)
- Asahi (아사히) (アサヒ)
- Bang Ye-dam (방예담)
- Doyoung (도영)
- Haruto (하루토) (ハルト)
- Park Jeong-woo (박정우)
- So Jung-hwan (소정환)

Dan berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar Lagu Treasure Terbaik Enak Didengar Terpopuler versi blog zonanesia:

  1. BOY
  2. I LOVE YOU
  3. MMM
  4. Going Crazy
  5. MY TREASURE
  6. WAYO
  7. SLOWMOTION
  8. ORANGE
  9. BE WITH ME
  10. COME TO ME
  11. B.L.T (BLING LIKE THIS)
  12. BEAUTIFUL
  13. Stack It Up



Demikian potongan kali ini tentang Daftar Lagu Treasure Terkenal Bagus Terbaik Enak Didengar Terpopuler semoga bermanfaat terima kasih.

Share this

Related Posts