Daftar Nama Karakter BoboiBoy Galaxy Gambar Lengkap






daftar nama gambar karakter kartun BoBoiBoy Galaxy lengkap - Setelah sebelumnya telah membahas tentang karakter Upin dan Ipin, kali ini blog ini akan membahas tentang karakter kartun animasi yang bernama BoBoiBoy. Berbeda dengan Upin Ipin yang menceritakan tentang kehidupan sehari-hari tokoh utamanya BoBoiBoy merupakan seorang superhero atau pahlawan, Dia tidak sengaja mendapatkan kekuatan unik yaitu untuk memanipulasi berbagai elemen yang berasal dari power sphera yang bernama Ochobot . Selain BoBoiBoy, Ochobot juga memberi kekuatan kepada teman-temannya yaitu Yaya, Ying, Gopal, dan Fang. masing-masing dengan kemampuan unik mereka sendiri.

Selain teman-teman BoBoiBoy dalam cerita animasi ini juga ada tokoh alien jahat yang bernama Adu Du yaitu merupakan antagonis (musuh) utama dalam serial ini. Berkepala kotak dan berwarna hijau. Tujuannya adalah menghancurkan BoBoiBoy dan kawan-kawannya serta mendapatkan atau merebut power sphera. Ia berasal dari golongan terbawah Suku Sakat Ado Doi sektor 42 planet A Ta Ta Tiga.

Cerita berlanjut ke dalam BoBoiBoy: The Movie yang menceritakan tentang Ochobot yang diculik oleh tim Tengkotak untuk menggunakannya untuk menemukan Klamkabot, pada akhirnya Ochobot mendapat kekuatan baru yaitu teleportasi. Setelah Tiga tahun telah berlalu sejak peristiwa film tersebut, BoBoiBoy sekarang tinggal dengan damai di Pulau Rintis, namun merasa bosan dan tidak produktif karena kurangnya kebutuhan akan superhero lagi, karena alien sekarang telah meninggalkan Bumi sendirian. Dia, bersama Gopal, tiba-tiba dihubungi oleh Koko Ci. Setelah menerima permintaan Cici Ko untuk mendapatkan bantuan untuk mengumpulkan dan melindungi Power Sphera yang tersebar di sekitar galaksi di sebuah organisasi bernama TAPOPS, BoBoiBoy berangkat pada sebuah petualangan antariksa baru, meninggalkan Bumi.

Nah berikut ini adalah beberapa daftar nama karakter dalam serial kartun animasi BoBoiBoy lengkap

1. BoBoiBoy

boboiboy



boboiboy



boboiboy



BoBoiBoy (pengisi suara Nur Fathiah Diaz) merupakan tokoh utama dalam serial kartun ini. Dia berasal dari Kuala Lumpur dan dikirim oleh orang tuanya untuk menemani kakeknya di pulau rintis dan kemudian mendapat kekuatan dari Ochobot. Dia memiliki beberapa kemampuan untuk memanipulasi Kekuatan Elemental (Petir, Angin, Tanah, Api, Air, Daun, Cahaya) dan Pemecahan Elemental. Dia lahir pada 13 Maret, umur 10 tahun (Musim 1) 11 tahun (Musim 2-BoBoiBoy: The Movie) dan 14 tahun (BoBoiBoy Galaxy) kekuatannya yang terbesar adalah membagi dirinya menjadi tiga, lima atau tujuh di mana setiap klon BoBoiBoy dapat mengontrol setiap elemen masing-masing. Dia mempunyai kelemahan dalam musim pertama, yaitu pelupa.


2. Yaya

boboiboy


Yaya (pengisi suara Nur Sarah Alisya Zainal Rashid) merupakan teman Boboiboy yang  sangat baik tetapi dia mudah marah, suka menjual dan memberikan biskuit tetapi tidak tahu bagaimana cara membuat biskuit yang lezat. Biskuit yang dia jual sering membuat orang pingsan. Kuasanya adalah kemampuan untuk terbang di udara dan kuasa super kuat karena dia mempunyai kuasa memanipulasi graviti.

3. Ying

boboiboy


Ying (pengisi suara Yap Ee Jean) merupakan teman Boboiboy yang memiliki sifat pemalu
dan berketurunan Tionghoa. Memiliki kekuatan yaitu bisa berlari dengan kecepatan yang luar biasa, tetapi akan kehilangan kekuatannya saat bersin (dalam musim pertama). Kekuatan sebenarnya adalah memanipulasi waktu.


4. Gopal

boboiboy



Gopal (pengisi suara Dzubir Mohamed Zakaria) merupakan teman Boboiboy yang berbadan besar (gemuk), memiliki darah keturunan dari India, Ia merupakan teman paling dekat dengan BoBoiBoy. Gopal merupakan anak yang penakut dan sering membongkar rahasia orang-orang di sekitarnya secara tidak sadar, termasuk rahasia teman-temannya. Kemampuan Gopal yaitu bisa mengubah objek menjadi objek yang lain dengan kekuatan memanipulasi molekul, tetapi dia selalu menggunakannya untuk mengubah objek menjadi makanan.


5. Fang

boboiboy



Fang (pengisi suara Wong Wai Kay) merupakan teman Boboiboy akan tetapi sebelumnya dia adalah seorang antagonis dan tidak menyukai BoBoiBoy karena kecemburuannya pada BoBoiBoy. Fang mendapatkan kekuatan karena pernah menolong Ochobot dari kejaran Adu Du. Kekuatan Fang adalah memanipulasi bayang-bayang yang dapat membentuk bayangan sesuai imajinasinya.

upin dan ipin



6. Ochobot

boboiboy



7. Tok Aba

boboiboy


8. Adu Du

boboiboy



9. Papa Zola

boboiboy



10. Probe

boboiboy



11. Kpaten Kaizo

boboiboy









Share this

Related Posts