Daftar Lagu Lewis Capaldi Terbaik yang Enak Didengar Terpopuler






Daftar Lagu Lewis Capaldi yang Enak Didengar Terbaik Bagus Terkenal Terpopuler - Lewis Capaldi atau yang bernama asli yaitu Lewis Marc Capaldi merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu yang berasal dari Whitburn, Skotlandia. Dia lahir pada 7 Oktober 1996 dinominasikan untuk Critics' Choice Award di Brit Awards 2019 . Pada bulan Maret 2019, singlenya " Someone You Loved " menduduki puncak UK Singles Chart di mana ia bertahan selama tujuh minggu, dan pada November 2019, mencapai nomor satu di US Billboard Hot 100 ; itu dinominasikan di Grammy Awards Tahunan ke-62 untuk Song of the Year dan memenangkan Brit Award 2020 untuk Song of the Year . Capaldi juga memenangkan Brit Award 2020 untuk Artis Pendatang Baru Terbaik . Genres musik yang dianutnya adalah Pop dan blue-eyed soul.

Pada tahun 2014 Capaldi mengambil bagian dalam tur tiga tanggal sebagai bagian dari proyek 'Hit the Road' yang dijalankan oleh The Scottish Music Centre. Dia bermain di Dumfries , Edinburgh dan Fort William bersama Jacob dan Rory Green dan Zoƫ Bestel . Berusia 18 tahun, ia ditemukan oleh manajernya Ryan Walter melalui rekaman iPhone Capaldi yang direkam di kamarnya dan telah diunggah ke akun SoundCloud- nya. Sehari setelah pertama kali menghubungi Capaldi, Walter terbang dari Amerika ke Inggris untuk mendengarkan Capaldi bermain secara langsung.

Lewis Capaldi



Dia merilis debutnya rekaman extended play Bloom EP pada 20 Oktober 2017, di mana dia bekerja dengan produser pemenang Grammy Award, Malay , kolaborator lama dari Frank Ocean . Dia kemudian merilis lagu pertamanya "Bruises" pada tanggal 31 Maret 2017. Lagu tersebut dengan cepat mengumpulkan hampir 28 juta pemutaran di Spotify di seluruh dunia, menjadikannya artis tercepat yang tidak memiliki tanda tangan yang mencapai 25 juta pemutaran di platform tersebut. Tak lama setelah itu, ia menandatangani kontrak dengan Universal Music Group cabang Jerman , dan ditugaskan ke divisi Vertigo Berlin . Rilisannya didistribusikan di Inggris olehVirgin EMI Records dan di Amerika Utara oleh Capitol Records .

Pada 17 Mei 2019, ia merilis album debutnya, Divinely Uninspired to a Hellish Extent , yang tetap berada di puncak UK Albums Chart selama enam minggu. Ini kemudian menjadi album terlaris tahun 2019 dan 2020 di Inggris, dan "Someone You Loved" adalah single terlaris tahun 2019 di Inggris. Pada Mei 2020, diumumkan bahwa lagu Capaldi "Someone You Loved" telah menjadi single top 10 Inggris terlama sepanjang masa oleh artis Inggris.

Hingga saat ini Lewis Capaldi telah mengeluarkan beberapa album studio yaitu :
- Album Divinely Uninspired to a Hellish Extent (2019)

Dan berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar Lagu Lewis Capaldi yang Enak Didengar Terbaik Bagus Terkenal Terpopuler versi blog zonanesia:
  1. Someone You Loved
  2. Before You Go
  3. Hold Me While You Wait
  4. Bruises
  5. Forever
  6. Grace
  7. One
  8. Lost On You
  9. Rush
  10. Don't Get Me Wrong
  11. Leaving My Love Behind
  12. Fade
  13. Headspace
  14. Maybe
  15. Hollywood
  16. Mercy
  17. Days Gone Quiet
  18. Let It Roll
  19. Tough
  20. when the party's over
  21. Something Borrowed
  22. Shallow
  23. Can't Help Falling In Love / Mamma Mia




Sebenarnya masih banyak lagu Lewis Capaldi yang enak didengar bagus terkenal mungkin lain kali saya akan memposting pada kesempatan berikutnya, semoga bermanfaat terima kasih.




Share this

Related Posts