Daftar Karakter Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Anime




Daftar Nama Karakter Demon slayer Kimetsu no Yaiba Anime Lengkap - Kimetsu no Yaiba atau dalam Bahasa Indonesia yang berarti Pedang Penghancur atau pembunuh Iblis merupakan sebuah seri manga atau komik Jepang yang dibuat oleh Koyoharu Gotōge dan telah terbit pada Februari 2016 hingga Mei 2020 menjadi dua puluh tiga volume yang berarti saat ini manganya telah berakhir. Walaupun begitu Sobat penggemar dari serial ini tidak usah khawatir tentang Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba karena masih ada kelanjutan animenya musim keduanya yang tayang pada Oktober 2021.

Kimetsu no Yaiba menceritakan tentang para pembunuh iblis yang terjadi di era Taisho Jepang. Dengan tokoh utama yaitu Tanjiro Kamado, suatu hari dia pergi untuk menjual arang untuk menafkahi keluarganya akan tetapi pada saat pulang ke rumahnya ternyata seluruh anggota keluarganya telah dibunuh oleh iblis kecuali satu yaitu saudara perempuannya yang bernama Nezuko Kamado. Akibat serangan itu Nezuko berubah menjadi iblis tapi masih memiliki kesadaran sebagai manusia maka dari itu Tanjiro berusaha untuk menemukan obat yang bisa mengubah adiknya kembali menjadi manusia, pada saat yang sama Dia bertemu Giyu Tomioka, seorang pembunuh iblis yang kemudian merekrutnya untuk bergabung dengan Korps Pembunuh iblis.

Kepopuleran Kimetsu no Yaiba bertambah setelah tayangnya anime season pertamanya yang diproduksi oleh Ufotable dan ditayangkan sejak bulan April hingga September 2019 dan dianggap sebagai salah satu anime terbaik sedekade dari tahun 2010-an. Bicara soal Kimetsu no Yaiba maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya, dan berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter anime Kimetsu no Yaiba manga Lengkap versi blog zonanesia:

1. Tanjiro Kamado

Merupakan tokoh utama dalam serial Kimetsu no Yaiba, Dia mencoba untuk mencari obat yang bisa menyembuhkan adiknya yang berubah menjadi iblis agar bisa kembali menjadi manusia lagi. Demi mewujudkannya Dia memutuskan untuk menjadi pembunuh iblis. Memiliki sifat baik hati, optimis, dan sederhana sehingga membuat orang tidak bosan jika bersamaannya.

karakater Kimetsu no Yaiba


2. Nezuko Kamado

Merupakan adik dari Tanjiro, berubah menjadi iblis tapi masih memiliki kesadaran sebagai manusia, Dia tidak dapat berbicara dan harus memakai sumbat bambu agar tidak menggigit siapa pun. Tidak seperti iblis yang memakan daging manusia, Nezuko mendapatkan kembali energi dari tidur dan cenderung menjadi tidak sadar untuk waktu yang lama setelah terlalu memaksakan diri.

karakater Kimetsu no Yaiba



3. Zenitsu Agatsuma

Merupakan teman Tanjiro, memiliki sifat pengecut, sering meremehkan dirinya sendiri, meskipun fakta bahwa ia berbakat. Bisa menggunakan "Pernapasan Guntur atau petir", bergabung bersama Tanjiro sebagai pembunuh iblis, dan juga tergila-gila dengan Nezuko.

karakater Kimetsu no Yaiba



4. Inosuke Hashihira

Merupakan teman Tanjiro, Dia biasanya memakai topeng kepala babi hutan yang dibuatnya dari tubuh babi hutan yang mengasuhnya sejak ditinggal ibunya yang dibunuh iblis untuk mengenangnya. Inosuke bisa menggunakan "Pernapasan Binatang" bersama dengan dua pedang bergerigi dalam pertempuran.

karakater Kimetsu no Yaiba


5. Kanao Tsuyuri

Merupakan murid dari salah satu hashira atau pembunuh iblis terkuat Shinobu Kocho, bergabung menjadi pembunuh iblis pada waktu yang sama dengan Tanjiro, Zenitsu dan Genya. Dia menggunakan teknik "Pernapasan Bunga" dan memiliki kebiasaan yang aneh yaitu tidak mau melakukan apapun kecuali sudah diperintahkan sebelumnya serta merupakan pasangan dari Tanjiro di masa depan.

karakater Kimetsu no Yaiba


6. Genya Shinazugawa

Bergabung menjadi pasukan pembunuh iblis di waktu yang bersamaan dengan Tanjiro, Kanae, dan Zenitsu. Berbeda dengan demon slayer lainnya Genya tidak bisa menggunakan teknik pernapasan dan gaya bertarung dengan pedang atau katana. Kemampuannya yaitu dengan memakan tubuh dari iblis yang dilawannya dan memiliki kekuatannya untuk sementara karena memiliki sistem pencernaan khusus. Dia merupakan adik dari Hashira Angin saat ini yaitu Sanemi Shinazugawa.

karakater Kimetsu no Yaiba



Karakter Hashira atau Pilar Terkuat


karakater Kimetsu no Yaiba



1. Giyu Tomioka

Merupakan seorang Hashira atau pilar terkuat saat ini yang bisa menggunakan tehnik pernapasan air, dan orang yang menyarankan Tanjiro untuk bergabung ke dalam korps pembunuh iblis. Memiliki karakter yang tidak banyak bicara alias pendiam dan selalu memasang ekspresi serius di wajahnya akan tetapi memiliki rasa keadilan yang kuat.

karakater Kimetsu no Yaiba



2. Shinobu Kocho

karakater Kimetsu no Yaiba


3. Kyojuro Rengoku

karakater Kimetsu no Yaiba


4. Tengen Uzui
5. Mitsuri Kanroji
6. Muichirō Tokitō
7. Gyōmei Himejima
8. Obanai Iguro
9. Sanemi Shinazugawa

Karakter Keluarga Ubuyashiki


1. Kagaya Ubuyashiki

Merupakan Pemimpin dari Korps Pembunuh Iblis saat ini dan juga kerabat jauh dari Muzan Kibutshuji seorang antagonis utama dari seri ini, seluruh garis keturunannya dikutuk dengan penyakit yang perlahan membunuh mereka sebelum mencapai usia tiga puluhan. Keluarganya merupakan pendiri dari organisasi Korps pembunuh iblis yang telah ada sejak zaman kuno, yang didedikasikan untuk melindungi manusia dari roh-roh jahat.

karakater Kimetsu no Yaiba


2. Amane Ubuyashiki
3. Hinaki Ubuyashiki
4. Nichika Ubuyashiki
5. Kiriya Ubuyashiki
6. Lantas Ubuyashiki
7. Kuina Ubuyashiki


Karakter Iblis



1. Muzan Kibutsuji

Merupakan asal muasal dari adanya iblis atau oni yang ada saat ini, dikarenakan semua iblis pada awalnya adalah seorang manusia yang diberi darah olehnya. Dia adalah antagonis utama dan juga terkuat dalam serial Kimetsu no Yaiba. Dia bisa merubah bentuk fisiknya dan menyamar menjadi orang yang berbeda-beda dari segi usia, jenis kelamin dan bentuk wajahnya dikarenakan bisa memanipulasi struktur sel manusia.

karakater Kimetsu no Yaiba



12 Bulan Iblis

- Bulan Bawah
1. Rui
2. Kamanue
3. Mukago
4. Wakuraba
5. Rokuro
6. Enmu
7. Rambuto

- Bulan Atas
1. Kaigaku
2. Nakime
3. Akaza
4. Doma
5. Daki
6. Gyutaro
7. Gyokko
8. Hantengu
9. Kokushibo


Karakter Penjaga Kebun Kupu-Kupu


1. Aoi Kanzaki
2. Goto
3. Sumi Nakahara
4. Naho Takada
5. Kiyo Terauchi

Karakter Keluarga Kamado


1. Tanjuro Kamado

karakater Kimetsu no Yaiba


2. Kie Kamado

karakater Kimetsu no Yaiba


3. Takeo Kamado
4. Hanako Kamado
5. Shigeru Kamado
6. Rokuta Kamado
7. Tanjiro Kamado
8. Sumiyoshi


Karakter Pendukung Lain


1. Sakonji Urokodachi

karakater Kimetsu no Yaiba


2. Sabito
3. Makomo
4. Gagak Kasugai
5. Ukogi
6. Tamayo
7. Yushiro

Itulah beberapa kumpulan daftar nama Karakter dalam anime Kimetsu no Yaiba Lengkap versi blog zonanesia sebenarnya masih banyak karakter lainnya yang belum disebutkan mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan, semoga bermanfaat terima kasih.




Share this

Related Posts