Karakter Sekai Saiko no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru Sinopsis Anime Manga Novel






Daftar Nama Karakter Sekai Saiko no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap - Sekai Saiko no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru atau dalam Bahasa Indonesia berarti Pembunuh Terbaik di Dunia Bereinkarnasi di Dunia Lain sebagai Aristocrat atau juga bisa disebut dalam Bahasa Inggris The World's Finest Assassin Gets Reincarnated in Another World as an Aristocrat merupakan sebuah seri novel ringan Jepang yang dibuat oleh Rui Tsukiyo dan diilustrasikan oleh Reia. Novel Ini mulai serialisasi online pada Juli 2018 di situs web penerbitan novel buatan pengguna Shōsetsuka ni Naro dan light novelnya diterbitkan oleh Kadokawa Shoten sejak Februari 2019 hingga saat ini sebanyak 6 volume.

Sinopsis Ansatsu Kizoku atau Sekai Saiko no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru : menceritakan tentang seorang lelaki tua yang telah menjalani hidupnya sebagai pembunuh terhebat di dunia berniat pensiun dari pekerjaannya akan tetapi Dia meninggal karena pesawat yang ditumpanginya disabotase ternyata kehidupan tidak berhenti sampai disitu, Dia kemudian dibangunkan oleh seorang Dewi yang ingin mereinkarnasinya di dunia pedang dan sihir, untuk mencegah kiamat atau akhir dari dunia tersebut yang diakibatkan oleh Pahlawan. Di dunia baru itu Dia lahir sebagai Lugh Tuatha Dé dan bersumpah untuk akhirnya menjalani hidupnya sepenuhnya sebagai manusia yang memiliki perasaan dan bukan sebagai alat bagi siapapun.

Saat ini novel Ansatsu Kizoku telah diadaptasi serial anime yang diproduksi oleh Silver Link dan Studio Palette yang disutradarai oleh Masafumi Tamura pada awalnya dijadwalkan tayang perdana pada Juli 2021 karena berbagai alasan kemudian diundur dan dirilis pertama kali pada 6 Oktober 2021 sebanyak 12 episode. Bicara tentang Sekai Saiko no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya, nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter Sekai Saiko no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei surudalam anime manga novel lengkap versi blog zonanesia :

1. Lugh Tuatha De (Pengisi suara: Kenji Akabane)

Merupakan tokoh utama dalam serial ini, Dia bereinkarnasi di dunia baru saat ini adalah pewaris dari Keluarga Tuatha Dé, diajarkan baik dalam seni pengobatan dan pembunuhan oleh ayahnya. Dia ditugaskan oleh Dewi dengan tugas membunuh Pahlawan setelah dia mengalahkan Raja Iblis sebagai ramalan mengungkapkan bahwa Pahlawan, mabuk kekuasaan, akan menghancurkan dunia sendiri setelah mengalahkan Raja Iblis.

Karakter Sekai Saiko no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru


2. Dia Viekone (Pengisi suara: Reina Ueda)

Merupakan guru dan teman masa kecil Lugh, Dia sebagai gurunya dalam kemampuan menggunakan sihir. Dia adalah salah satu penyihir paling kuat di dunia dan menjadi lebih kuat dengan bantuan Lugh dan pengetahuannya tentang dunia modern.

Karakter Sekai Saiko no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru


3. Tarte (Pengisi suara: Yuki Takada)

Asisten pembunuhan Lugh, Tarte adalah seorang penyihir yang diselamatkan oleh Lugh yang dengan sepenuh hati mempercayakan dirinya kepada penyelamatnya. Di permukaan, dia muncul sebagai pelayan cantik Lugh.

4. Maha (Pengisi suara: Shino Shimoji)

Adik angkat Lugh, Maha adalah penyihir lain yang diselamatkan oleh intrik Lugh meskipun pada saat itu, ia dikenal dengan aliasnya, Illig Balor. Dia menjabat sebagai CEO merek kosmetik Lugh sementara Lugh tidak ada.

5. Cian Tuatha Dé (Pengisi suara: Toshiyuki Morikawa)

Ayah Lugh, dia adalah kepala House Tuatha Dé saat ini. Seorang ayah yang penyayang, ia bangga karena anaknya telah menyerap begitu banyak ajarannya, terutama pada saat anaknya melanggar akidah keluarganya untuk membantu orang yang dicintainya, seperti halnya Cian sendiri yang telah melakukan hal yang sama untuk membantu anaknya. memiliki orang lain yang signifikan.

Karakter Sekai Saiko no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru



6. Esri Tuatha De (Pengisi suara: Chiaki Takahashi)

Ibu Lugh, dia juga seorang wanita bangsawan dari House Viekone dan merupakan kerabat Dia. Dia awalnya menentang membesarkan Lugh sebagai pembunuh House Tuatha Dé, tetapi diyakinkan oleh suaminya yang berjanji bahwa dia akan melindungi Lugh dengan seluruh kekuatannya. Esri suka menggoda putranya dan sering mengikuti kontes memasak dengannya setelah mengajarinya dan akhirnya mengetahui bahwa dia sangat ahli dalam seni kuliner.

Karakter Sekai Saiko no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru



7. Dewi (Pengisi suara: Yukari Tamura)

Entitas dari alam baka yang menawarkan Lugh kesempatan untuk dilahirkan kembali di dunia lain dengan ingatannya yang utuh, tetapi dengan syarat membunuh pahlawan terbesar dunia itu.

8. Pembunuh (Pengisi suara: Junpei Morita)


Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Sekai Saiko no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru Sinopsis Anine Manga Novel Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.





Share this

Related Posts