Komi san wa Komyushou desu Karakter Sinopsis Anime Manga Lengkap






Daftar Nama Karakter Komi san wa Komyushou desu Anime Manga Lengkap - Komi-san wa, Komyushou desu atau dalam Bahasa Indonesia berarti Komi Sulit Berkomunikasi atau juga dalam Bahasa Inggris disebut Komi Can't Communicate merupakan sebuah seri manga yang dibuat oleh Tomohito Oda dan telah diserialkan di Shogakukan 's Weekly Shonen Sunday sejak Mei 2016, serta telah babnya dikumpulkan dalam dua puluh tiga volume tankōbon pada Oktober 2021. Saat ini serial ini telah diadaptasi menjadi drama televisi live-action ditayangkan perdana pada September 2021, dan adaptasi serial televisi anime oleh OLM ditayangkan perdana pada Oktober tahun 2021.

Sinopsis Komi-san wa, Komyushou desu : menceritakan tentang Shouko Komi yang bersekolah di sebuah SMA swasta yang bergengsi yaitu Itan, Ia memiliki rambut hitam panjang, tubuh tinggi dan anggun serta dia menarik perhatian siapa pun yang bertemu dengannya. Hanya ada satu masalah yang Dia punyai yaitu sangat buruk dalam berkomunikasi dengan orang lain. Tetapi ada seorang anak laki-laki yang mengetahui rahasianya yaitu Tadano Hitohito yang duduk disebelahnya kemudian Tadano memutuskan untuk membantu Shouko dengan tujuannya mendapatkan seratus teman sehingga dia dapat mengatasi gangguan komunikasinya.

Hitohito Tadano adalah anak SMA biasa. Dengan moto hidupnya "baca situasi dan pastikan untuk menjauh dari masalah," dia dengan cepat menemukan bahwa duduk di sebelah Shouko telah membuatnya menjadi musuh semua orang di kelasnya! Suatu hari, tersingkir secara tidak sengaja, Hitohito kemudian terbangun karena suara "meong" Shouko. Dia berbohong bahwa dia tidak mendengar apa-apa, menyebabkan Shouko melarikan diri. Tapi sebelum dia bisa melarikan diri, Hitohito menduga bahwa Shouko tidak bisa berbicara dengan orang lain dengan mudah—bahkan, dia tidak pernah bisa membuat satu teman pun. Hitohito memutuskan untuk membantu Shouko dengan tujuannya mendapatkan seratus teman sehingga dia dapat mengatasi gangguan komunikasinya.

Bicara tentang Komi-san wa, Komyushou desu maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya, nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter anime Komi-san wa, Komyushou desu lengkap versi blog zonanesia :

1. Shouko Komi (Pengisi suara: Aoi Koga)

Shouko Komi merupakan tokoh utama dalam serial ini, Ia menderita kecemasan sosial yang ekstrem dan masalah komunikasi, membuatnya sebagian besar tidak dapat berbicara dengan orang lain. Namun, daya tarik dan penampilannya yang luar biasa membuatnya sangat populer. Mimpinya adalah mengatasi masalah komunikasinya dan mendapatkan 100 teman. Akhirnya, dia mengakui kasih sayangnya kepada Tadano, menjanjikan Rumiko bahwa mereka akan memiliki persaingan yang adil yang tidak akan menghancurkan persahabatan mereka. Komi akhirnya mulai berkencan dengan Tadano setelah mengaku padanya dan masih berteman baik dengan Manbagi.

Komi-san wa, Komyushou desu


2. Hitohito Tadano (Pengisi suara: Gakuto Kajiwara)

Merupakan teman pertama Komi, Dia duduk di sebelah Komi, Ia seperti namanya yang berrti anak sekolah "rata-rata" dalam segala hal. Menemukan masalah komunikasi Komi dengan secara tidak sengaja menjadi siswa terakhir yang tersisa di kelas, ia berteman Komi dan, melalui papan tulis, berjanji untuk membantu Komi untuk mencapai mimpinya memiliki 100 teman, seiring berjalannya cerita, Tadano secara bertahap mengungkap masalah Komi dan mengetahui lebih banyak tentang kepribadiannya, akhirnya menyangkal perasaan romantisnya yang perlahan berkembang di antara mereka berdua, meskipun mereka akhirnya berkencan.

Tadano Komi-san wa, Komyushou desu


3. Rumiko Manbagi

Rumiko Manbagi adalah seorang gyaru yang bergabung dengan kelas Tadano dan Komi di tahun kedua sekolah menengah mereka. Dia awalnya menampilkan dirinya dengan jumlah make-up yang berlebihan, menakut-nakuti orang dan menyebabkan dia menjadi semakin kesepian - bahkan menderita kesehatan fisik yang buruk karenanya. Tadano dan Komi berteman dengannya dan membantunya mengatasi kesepiannya; sejak saat itu, Rumiko menganggap dirinya sebagai sahabat mereka. Dia akhirnya menjatuhkan make-up sepenuhnya, juga. Mirip dengan Komi, Rumiko digambarkan sebagai 'wallflower' oleh teman-temannya. Kasih sayangnya terhadap Tadano juga tumbuh ke titik di mana terpecah antara itu dan persahabatannya dengan Komi.

4. Najimi Osana (Pengisi suara: Rie Murakawa)

Merupakan teman kedua Shouko, Ia telah berteman dengan Tadano sejak sekolah menengah. Dalam serinya jenis kelaminnya tidak diketahui misalnya waktu kecil menggunakan pakaian sebagai laki-laki, yang terakhir mengejutkan bahwa yang pertama sekarang mengenakan seragam perempuan, meskipun dengan dasi laki-laki, karena mereka berdua maju ke SMA Itan. Ia mengenal semua orang di sekolah telah karena pernah bertemu dengan mereka sejak kecil, karena keluarga mereka sering pindah selama masa kecil mereka. Memiliki kemampuan luar biasa dalam berbicara dan namanya osananajim secara harfiah berarti "teman masa kecil".

5. Ren Yamai (Pengisi suara: Rina Hidaka)

Karakter yang merupakan pemimpin dari "Gadis-Gadis Keren", dia memiliki obsesi luar biasa atas Komi, terus-menerus menyebutnya sebagai dewi dan sangat memusuhi orang-orang yang dia pikir terlalu dekat dengan Komi, terutama Tadano, seperti yang ditunjukkan olehnya. tindakan penculikan Tadano dan mengunci dia di rumahnya sekali, mengancam akan membunuhnya. Namanya mengacu pada sifat yandere- nya .

6. Omoharu Nakanaka (Pengisi suara: Rumi Okubo)

Nakanaka belum dewasa dan sering berpikir bahwa dia adalah seorang putri. Hobinya adalah bermain game, dan dia secara teratur mengundang teman-temannya untuk bermain game di rumahnya, meskipun dia awalnya menentang gagasan itu. Namanya mengacu pada sifat chūnibyō- nya .

7. Himiko Agari (Pengisi suara: Yukiyo Fujii)

Agari cemas setiap kali dia pergi; dia juga pustakawan sekolah, asisten Gorimi. Dia memandang dirinya sebagai inferior terhadap Komi dan awalnya hanya memandang dirinya sebagai anjing Komi, mengungkapkan dirinya sebagai masokis . Dia juga diam-diam menjadi pengulas makanan online terkenal dengan nama "Ramen adalah makanan pokok saya". Dalam volume 12, dia terlihat bergabung dengan korps Perpustakaan. Namanya adalah plesetan dari kata Jepang untuk demam panggung dan pengecut.

8. Makeru Yadano (Pengisi suara: Ami Maeshima)

Yadano tidak suka kalah; di Volume 2, dia muncul di pemeriksaan kebugaran yang tujuannya adalah untuk mengalahkan Komi untuk menunjukkan bahwa dia adalah yang terbaik. Sepanjang seri, dia ditampilkan untuk melihat Komi sebagai saingan abadinya karena dia bertujuan untuk mengalahkan Komi di hampir semua hal, bahkan hal-hal yang dangkal. Namanya mengacu pada sifatnya yang menolak untuk kalah.

9. Akako Onigashima (Pengisi suara: Sarah Emi Bridcutt)

10. Shigeo Chiarai (Pengisi suara: Kenji Akabane )

11. Taisei Sonoda (Pengisi suara: Yuga Satō)

12. Mono Shinobino (Pengisi suara: Kensho Ono)

13. Shōsuke Komi (Pengisi suara: Junya Enoki)

14. Hitomi Tadano (Pengisi suara: Maaya Uchida)

15. Shūko Komi (Pengisi suara: Kikuko Inoue)

16. Masayoshi Komi (Pengisi suara: Mitsuaki Hoshino)

17. Nokoko Inaka (Pengisi suara: Megumi Han)

18. Nene Onemine (Pengisi suara: Ruriko Aoki)

19. Kaede Otori (Pengisi suara: Yurika Moriyama)

20. Narator (Pengisi suara: Noriko Hidaka)


Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Komi-san wa, Komyushou desu Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.




Share this

Related Posts