Nama Karakter Platinum End Sinopsis Anime Manga Lengkap






Daftar Nama Karakter Platinum End Sinopsis Anime Manga Lengkap - Platinum End merupakan sebuah seri manga yang ditulis oleh Tsugumi Ohba dan diilustrasikan oleh Takeshi Obata serta telah diterbitkan dari November 2015 sampai Januari 2021 yang berarti manganya sudah berakhir. Walaupun begitu Sobat tidak usah khawatir karena serial ini telah diadaptasi menjadi sebuah anime yang tayang sebanyak 24 episode di bulan Oktober 2021.

Sinopsis Platinum End : Menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang bernama Mirai Kakehashi, Dia mencoba untuk bunuh diri akibat dari kehidupannya yang sangat suram karena kematian keluarganya kemudian tinggal bersama paman dan bibinya tetapi tidak pernah menyayanginya. Akan tetapi Mirai diselamatkan oleh seorang malaikat pelindung yang bernama Nasse dan memberikannya kekuatan khusus. Tidak berhenti sampai disitu Nasse juga memberi tahu tentang kebenaran yang telah terjadi kepada keluarganya yaitu dibunuh oleh paman dan bibinya untuk menguasai harta mereka. Dengan kekuatan barunya mulai menggunakannya untuk balas dendam dengan menegakkan keadilan atas mereka. Namun ini hanyalah awal karena Mirai ternyata Dia terpilih sebagai kandidat untuk menjadi Dewa berikutnya bersama 12 kandidat lainnya. Mereka saling bertarung untuk menjadi pemenangnya, setelah mengetahuinya Mirai membentuk tim untuk menang dengan tanpa membunuh pesaing lainnya.

Bicara tentang Platinum End maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya, Nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar Nama karakter Platinum End Anime Lengkap versi blog zonanesia :

1. Mirai Kakehashi

Merupakan tokoh utama dalam serial Platinum End, Dia dibesarkan oleh paman dan bibinya yang kejam setelah keluarganya tewas dalam kecelakaan mobil. Pelecehan yang dia alami mengakibatkan dia mencoba bunuh diri dengan melemparkan dirinya dari blok menara, tetapi dia diselamatkan oleh Nasse. Menggunakan panah dia menemukan bahwa paman dan bibinya membunuh keluarganya, dia secara tidak sengaja membunuh bibinya dan kemudian membuat pamannya menyerahkan diri. Setelah mengetahui rencana Metropoliman, Mirai bergabung dengan Saki dan Nanato untuk menghentikannya, tidak hanya untuk melindungi diri mereka sendiri. , tetapi untuk mencegahnya menjadi Tuhan juga.

nama Karakter Platinum End



2. Nasse

Merupakan Malaikat Mirai Kakehashi adalah malaikat peringkat khusus, memberikan Mirai ketiga kemampuan malaikat termasuk sayap yang memberi Mirai kemampuan untuk terbang, panah putih yang memungkinkan pengguna untuk langsung membunuh siapa pun yang terkena, dan panah merah yang memungkinkan pengguna untuk membuat siapa pun itu langsung jatuh cinta dengan mereka selama 33 hari, meskipun tidak jika target sudah di bawah pengaruh panah merah pengguna lain. Keinginan utamanya adalah membuat Mirai bahagia.

nama Karakter Platinum End


3. Saki Hanakago

Merupakan kandidat calon dewa, teman masa kecil dan satu kelas dengan Mirai, serta juga menjadi kekasihnya, Begitu dia mengetahui bahwa dia tidak berniat membunuhnya, Saki bekerja sama dengan Mirai untuk berurusan dengan Metropoliman. Dia menyaksikan upaya bunuh diri Mirai di awal seri, dan karena rasa bersalah, dia juga melakukannya dengan mencoba menenggelamkan dirinya di laut, menuntunnya untuk bertemu Revel dan menjadi kandidat Dewa.

nama Karakter Platinum End


4. Revel

Merupakan malaikat Saki yang memiliki sifat agak perhitungan, suatu sifat yang dianggap oleh Nasse sebagai alasan mengapa dia diturunkan menjadi malaikat peringkat kedua, Begitu dia memutuskan untuk menjadi lebih berguna bagi Saki, Revel memutuskan untuk mempelajari pengetahuan tentang surga, untuk meningkatkan pangkatnya dan memberikan sayap kepada Saki, tetapi gagal. Namun, ketika Revel meneteskan air mata, Tuhan mempromosikannya ke peringkat pertama dan memberinya gelar "Malaikat Emosi", karena tidak ada malaikat yang meneteskan air mata untuk manusia sebelumnya. Peningkatan peringkat ini memberinya kemampuan untuk memberikan sayap ke Saki.

nama Karakter Platinum End


Karakter Kandidat Calon Dewa Lain


1. Kanade Uryu (Metropoliman)

Merupakan antagonis utama dari seri yang berniat menjadi Tuhan dengan cara apapun yang diperlukan, termasuk membunuh semua kandidat lainnya. Dia adalah cucu dari kepala sekolah Akademi Joso yang bergengsi dan ingin menjadi Dewa untuk menghidupkan kembali saudara perempuannya yang telah meninggal.

nama Karakter Platinum End


nama Karakter Platinum End


2. Tonma Rodriguez

Merupakan Kandidat Calon Dewa yang mati pertama kali karena dibunuh Metropoliman dan juga seorang komedian gagal. Dia menggunakan panah merahnya untuk membuat wanita jatuh cinta padanya sehingga dia bisa ena ena dengan mereka.

3. Shogo Hatakeyama

Dua kandidat Dewa yang menyamar sebagai Metropoliman versi berbeda ketika Kanada meminta kandidat Dewa untuk menghadiri pertemuan di stadion bisbol. Mereka adalah teman yang ingin saling membantu setelah melakukan ujian dengan buruk, dan diselamatkan dari bunuh diri oleh malaikat pelindung mereka. Namun, pertemuan itu adalah jebakan dan keduanya dibunuh oleh Metropoliman yang sebenarnya.


4. Chiyo Nakayama

Chiyo adalah kandidat Dewa termuda. Dia adalah seorang gadis muda yang diintimidasi di sekolah. Dia menghadiri pertemuan itu dan meminta bantuan Metropoliman. Kanade pertama-tama menyerangnya dengan panah merah, tetapi kemudian menggunakannya sebagai sandera dengan mengatakan dia akan membunuhnya jika tidak ada kandidat Tuhan lain yang mengungkapkan diri mereka. Karena tidak ada yang melakukannya, Kanade membunuh Chiyo.


5. Nanato Mukaido

Nanato adalah kandidat Tuhan yang bekerja sebagai perencana produk untuk sebuah perusahaan pakaian. Dia menderita kanker stadium akhir , dan pertama-tama menggunakan panah merahnya untuk mengamankan cukup uang bagi keluarganya setelah dia meninggal, kemudian menyewa detektif swasta untuk menemukan lebih banyak kandidat Tuhan. Dia memutuskan untuk bekerja sama dengan Mirai dan Saki untuk mencegah Kanade menjadi Tuhan, sampai-sampai mendapatkan senjata api dari JSDF agar memiliki kesempatan yang lebih baik untuk membunuhnya. Mirai setuju dengan alasan Nanato melanjutkan perawatannya.


6. Hajime Sokotani

Terlahir miskin dan jelek, Hajime selalu dijauhi oleh orang lain sampai ibunya bunuh diri dan Balta muncul menjadi malaikatnya. Menggunakan kekuatan Balta, Hajime berhasil mendapatkan uang dan wajah baru yang cantik dengan operasi plastik, tetapi masih tidak dapat menarik seorang gadis sendiri karena keterampilan komunikasinya yang buruk. Dia mengembangkan obsesi dengan Kanade dan menawarkan untuk menjadi bawahannya, yang dia terima, tetapi hanya dengan imbalan menangkap Kanade Dewa lainnya. Dia kemudian berhasil menemukan identitas Nanato dan menculik istri dan putrinya untuk menariknya ke jebakan. Dia berhasil menangkap Nanato dan Mirai, tetapi menunggu kesempatan untuk membunuh mereka, dia akhirnya terkena panah merah Saki.

7. Yuri Temari

8. Shuji Nakaumi

9. Gaku Yoneda‎

10. Susumu Yuito

11. Saburo Tabuchi



Karakter Malaikat


1. Meyza

Malaikat Kanade memiliki peringkat khusus, juga dikenal sebagai "Malaikat Nafsu".

nama Karakter Platinum End



2. Luta

Malaikat Tonma memiliki peringkat kedua.

3. Emaka

Malaikat Shogo memiliki peringkat pertama.

4. Egura

Malaikat Saburo memiliki peringkat pertama.

5. Jami

Malaikat Chiyo memiliki peringkat kedua.

6. Baret

Malaikat peringkat pertama Nanato, juga dikenal sebagai "Malaikat Pengetahuan", dia pernah menjadi peringkat khusus, sebelum diturunkan karena alasan yang tidak diketahui.

7. Balta

Malaikat Hajime memiliki peringkat pertama, juga dikenal sebagai "Malaikat Intuisi".

8. Muni

Malaikat Yoneda memiliki peringkat khusus, juga dikenal sebagai "Malaikat Penghancur".

9. Penema

Malaikat Susumu Yuito memiliki peringkat pertama, juga dikenal sebagai "Malaikat Permainan".

10. Yazeli

Malaikat tingkat kedua Yuri Temari, juga dikenal sebagai "Malaikat Kebenaran".

11. Ogaro

Malaikat tingkat pertama Shuji Nakaumi, juga dikenal sebagai "Malaikat Kegelapan".

12. God atau Dewa


Karakter Lain


1. Mimimi Yamada (Mithrin)

Seorang model amatir, yang dikenal sebagai "Gadis Pembunuh Serial A", dia ditangkap karena pembunuhan beberapa gadis sekolah menengah sampai Kanade membebaskannya dan meminjamkannya panah merah dan sepasang sayap dari kandidat Dewa yang sebelumnya dia singkirkan, di untuk memasang jebakan bagi kandidat Dewa lain yang mungkin tampak berniat menghentikannya setelah dia mulai membunuh lagi.

2. Karakter Keluarga Mirai Kakehashi (ayah, ibu, Akira, paman, bibi, sepupu)

3. Mizukiyo Minamikawa

4. Aya Mukaido

5. Nanaka Mukaido

6. Bakamatsu Ryuji

7. Hoshi

8. Yumiki

9. Kohinata Fuyuko


Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Platinum End Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.





Share this

Related Posts