Baca Manga Boruto Chapter 64 Pembahasan Spoiler





Baca Manga Boruto Chapter 64 Legal Mangaplus Pembahasan Spoiler - Halo Sobat pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Manga Boruto Chapter 64 yang telah dirilis secara resmi seluruh dunia pada hari Jumat tanggal 19 November 2021 seperti biasanya manga ini diterbitkan tiap satu bulan sekali. Sobat dapat membaca semua manga Boruto di Viz Media dan Manga Plus secara legal akan tetapi ada batasan dari kedua platform tersebut yaitu hanya memberi tiga chapter pertama dan tiga chapter terbaru secara gratis serta bahasa yang digunakan adalah bahasa Inggris.

Spoiler Pembahasan Manga Boruto Chapter 64



1. Judul Manga Boruto Chapter 64 yaitu "Control," dengan cover depan Shikamaru Nara.

Gambar Cover Manga Boruto Chapter 64


2. Di chapter ini, Boruto dapat menggunakan kekuatan karmanya dengan baik berbeda dari sebelumnya yang biasanya Boruto tidak sadar dan Momoshiki mengambil alih tubuhnya

3. Code dan Boruto kemudian terlibat dalam pertempuran sengit. Code membuktikan dirinya sebagai lawan yang layak saat dia melakukan pertarungan yang mengesankan. Code jelas bersenang-senang dalam pertarungan ini, tetapi harus memastikan dia tidak kehilangan fokus. Boruto mencoba melawan Code dengan memanggil empat klon; namun, klon ini tidak memiliki tanda Karma. Jadi, Kode dengan cepat menghancurkan beberapa klon. Setelah itu, Code terus-menerus berteleportasi di antara tempat yang berbeda untuk menghindari setiap serangan Boruto.

3. Aida yang menjelaskan Code tentang bentuk baru Boruto yang diyakini Aida karena obat-obatan Amado.


4. Naruto memanggil dua klon untuk masuk ke mode Sage, untuk mencari lokasi dimana Boruto dan Kawaki, kemudian Shikamaru berniat menemani Naruto untuk pergi ke tempat mereka.

5. Boruto bertekad untuk mengakhiri pertarungan ini dengan Code untuk selamanya. Jadi, dia mencoba menyerap tanda Claw Code. Namun, dia tidak bisa melakukannya karena tanda Cakar terbuat dari Besi dari darah Code, yang diwujudkan dengan chakranya.

6. Code muncul di belakang Kawaki untuk membawanya ke Aida, tapi Kawaki akhirnya memutuskan untuk tidak menyerah begitu saja.

7. Setelah itu, Boruto menyerang Code dengan Rasengan, tetapi Code menghindari serangannya dengan mudah. Akhirnya chapter berakhir dengan Boruto pingsan setelah berteriak kesakitan di dadanya.

Berikut ini adalah link baca manga Boruto chapter 64 resmi atau juga bisa baca lewat aplikasi Manga Plus.

https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100006


https://mangaplus.shueisha.co.jp/viewer/1010483



Demikian artikel kali ini tentang pembahasan Manga Boruto Chapter 64 spoiler, untuk manga Boruto chapter 65 akan dirilis sebulan lagi tepatnya tanggal 20 Desember 2021.

Untuk membaca manga boruto chapter 64 dalam bahasa Indonesia bisa dicek di web atau situs fansub yang sudah tersebar di dunia maya, Semoga postingan kali bisa bermanfaat untuk Sobat semua, terima kasih.





Share this

Related Posts