Daftar Nama Karakter Boruto Anime Manga Lengkap






Daftar Nama Tokoh Karakter Boruto Anime Manga Lengkap - Boruto atau Boruto: Naruto Next Generations merupakan cerita lanjutan dari anime ataupun manga dari serial Naruto yang dibuat oleh Masashi Kishimoto. Manganya sendiri telah diterbitkan pertama kali pada tahun 2016 yang dirilis tiap bulan, pada awalnya ditulis Ukyo Kodachi dan Mikio Ikemoto untuk menggambar manganya. Karena Masashi Kishimoto membuat manga baru yang bernama Samurai 8 Hachimaruden, namun pada bulan November 2020 Masashi Kishimoto kembali lagi menjadi penulisnya hingga sekarang karena Ukyo Kodachi mengundurkan diri. Sedangkan untuk animenya sendiri tayang pertama kali di TV Tokyo pada 5 April 2017 yang diproduksi oleh studio Pierrot.

Sinopsis Anime Boruto : menceritakan tentang kehidupan Boruto Uzumaki yaitu putra Naruto Uzumaki yang kini telah menjadi Hokage ke 7, dan teman-temannya yang juga penerus dari generasi Naruto yang saat ini sudah dewasa. Boruto sendiri memiliki seorang adik perempuan yang bernama Himawari, selain itu karakter lainnya dari seri Naruto juga memiliki anak atau penerusnya diantaranya yaitu Sarada merupakan anak dari Sasuke dan Sakura, Mitsuki "anak" Orochimaru yaitu merupakan manusia buatan yang dibuat olehnya, Shikadai, Chocho, Inojin, Metal Lee dan lain sebagainya.


Bicara tentang serial Boruto maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime manga Boruto Lengkap versi blog zonanesia :

1. Boruto Uzumaki

Karakter Boruto Anime Manga


Boruto merupakan tokoh utama dalam serial Boruto: Naruto Next Generations, Ia adalah putra Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga, mewarisi rambut pirang pendek, mata biru, dua tanda kumis di masing-masing pipinya, dan memiliki gaya rambut menyerupai daun mewarisi teknik Gentle Fist keluarga ibunya meskipun tidak mewarisi Byakugan, seperti adiknya Himawari. Boruto juga mengagumi saingan ayahnya yaitu Uchiha Sasuke, dan saat ini diterima sebagai muridnya.

2. Sarada Uchiha

Karakter Boruto Anime Manga


Sarada merupakan putri dari Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno. Dia tampaknya mewarisi sifat dari kedua orang tuanya, misalnya kata "Shānnarō!", memiliki sifat ramah, mudah bergaul, dan sopan, dia memiliki temperamen yang keras mirip dengan ibunya dan sikap acuh tak acuh dan keengganan ayahnya untuk mengakui dan memuji orang lain. Ia biasa memakai sepasang kacamata berwarna merah, memiliki warna rambut dan mata hitam seperti ayahnya. Sarada sangat mengagumi akan sosok Hokage ke 7 yaitu Naruto, saat ini menjadi anggota Tim 7 dan dia bercita-cita suatu hari nanti menjadi Hokage

3. Mitsuki

Karakter Boruto Anime Manga


Mitsuki merupakan "anak" dari Orochimaru, Ia adalah manusia buatan dan rekan satu tim dari Boruto dan Sarada di tim 7 yang dipimpin oleh Konohamaru. Ia memiliki rambut putih-biru yang acak-acakan, alis tipis, dengan mata emas, dan kulit pucat. Selain itu Ia memiliki sikap yang sangat tenang, pintar dalam pelajaran, apa adanya, umumnya terlihat sangat ceria, acuh tak acuh, dan memiliki kecenderungan untuk membuat komentar sinis kepada lawan bicaranya. Dia cukup dekat dengan Boruto, peduli dengan pendapatnya di atas pendapat kebanyakan orang. Kemampuannya yaitu dapat memperpanjang anggota tubuhnya dengan menggunakan chakra untuk melepaskan persendiannya.


4. Konohamaru Sarutobi

Karakter Boruto Anime Manga


Konohamaru merupakan seorang Jonin di Desa Konoha dan juga pemimpin dari Tim 7 yang beranggotakan oleh Boruto, Saradadan Marzuki. Ia adalah cucu dari Hokage Ketiga Hiruzen Sarutobi . Dia berusaha untuk menggantikan kakeknya sebagai Hokage sehingga penduduk desa akan mengenalinya dengan nama, bukan hanya sebagai cucu Hokage. Dia memandang Naruto sebagai gurunya, meniru etos kerjanya, tekad, dan jutsu khasnya seperti Rasengan dan Jutsu Seksi. Konohamaru bersikeras, bagaimanapun, bahwa dia hanya akan menjadi Hokage setelah Naruto menjadi Hokage pertama.

5. Kawaki

Karakter Boruto Anime Manga


Kawaki pada awalnya menjadi anggota organisasi Kara dan menjadi wadah masa depan untuk Isshiki tsutsuki. Setelah dibawa ke desa Konoha dia diasuh oleh Naruto Uzumaki melatihnya dan memperlakukannya seperti keluarga, di mana ia mengembangkan ikatan persaudaraan dengan Boruto. Memiliki kepribadian yang sangat kasar, tidak sopan, terus-menerus menggunakan sumpah serapah, sangat blak-blakan dan to the point. Ia memiliki warna rambut hitam, dengan sisi yang dicukur berwarna kuning pirang, angka romawi IX di bawah mata kirinya (sebelumnya tanda belati melengkung), dan sepasang tindikan melingkar di bawah alis kanannya. Di telapak tangan kirinya ada segel berbentuk berlian hitam yang disebut Karma , yang dapat membuka dan menggerakkan lengan kirinya ke wajahnya. Saat sinkron dengan Karma Boruto, dia berubah menjadi merah.

6. Shikadai Nara

Karakter Boruto Anime Manga


Shikadai merupakan putra Shikamaru Nara dan Temari, Dia mewarisi kepribadian dan gaya bertarung ayahnya yang santai dan tidak antusias melalui Teknik Peniruan Bayangan sambil terus terang dan blak-blakan seperti ibunya. Saat ini Ia bergabung bersama anggota Tim Moegi. Bersama dengan rekan satu timnya Chōcho Akimichi dan Inojin Yamanaka, ia membentuk generasi ketujuh belas dari trio Ino–Shika–Chō.

7. Sumire Kakei

Sumire Kakek atau bernama asli Sumire Shigaraki merupakan kunoichi atau ninja wanita di Desa Konoha. Saat ini Ia bergabung dengan Tim Senjata Ninja Ilmiah Konohagakure dan mantan anggota Tim 15, dan juga pada awalnya menjadi ketua Kelas di Kelas Boruto di Akademi Ninja Konoha.

Karakter Keluarga Naruto


1. Naruto Uzumaki
2. Hinata Hyuga
3. Boruto Uzumaki
4. Himawari Uzumaki

Karakter Keluarga Sasuke


1. Sasuke Uchiha
2 Sakura Haruno
3. Sarada Uchiha

Karakter Keluarga Shikamaru


1. Shikamaru Nara
2. Temari
3. Shikadai Nara


Karakter Keluarga Ino


1. Ino Yamanaka
2. Sai
3. Inojin Yamanaka

Karakter Keluarga Choji


1. Choji Akimichi
2. Karui
3. Chocho Akimichi

Karakter Guru Akademi Ninja Konoha


1. Shino Aburame
2. Anko Mitarashi
3. Iruka Umino
4. Konohamaru Sarutobi
5. Udon Ise
6. Moegi Kazamatsuri
7. Hanabi Hyuga


Karakter Siswa Akademi Ninja Konoha


1. Boruto Uzumaki
2. Sarada Uchiha
3. Mitsuki
4. Shikadai Nara
5. Inojin Yamanaka
6. Chocho Akimichi
7. Metal Lee
8. Denki Kaminarimon
9. Iwabee Yuino
10. Sumire Kakei
11. Namida Suzumeno
12. Wasabi Izumo
13. Houki Taketori
14. Tsubaki

Karakter Shinobi Konoha


1. Naruto Uzumaki
2. Shikamaru Nara
3. Kakashi Hatake
4. Hinata Hyuga
5. Sakura Haruno
6. Sasuke Uchiha
7. Kiba Inuzuka
8. Choji Akimichi
9. Ino Yamanaka
10. Rock Lee
11. Tenten
12 Gai Maito
13. Tsunade
14. Shizune
15. Yamato
16. Hiashi Hyuga
17. Hanabi Hyuga
18. Mirai Sarutobi
19. Kabuto Yakushi
20. Shin Uchiha


Karakter Tim Orochimaru


1. Orochimaru
2. Suigetsu Hozuki
3. Karin
4. Jugo
5. Mitsuki


Karakter Sunagakure


1. Gaara
2. Kankurou
3. Shinki
4. Yodo
5. Araya

Karakter Kumogakure


1. Killer Bee
2. Darui
3. Omoi
4. Yurui
5. Tarui
6. Toroi

Karakter Kirigakure


1. Chojuro
2. Mai Terumi
3. Misuno
4. Tsurushi Hachiya
5. Shizuma Hoshigaki
6. Kagura Karatachi
7. Buntan Kurosuki
8. Hassaku Onomichi
9. Kyoho Fuefuki
10. Hebiichigo
11. Ichirota Oniyuzu

Karakter Iwagakure


1. Onoki
2. Kurotsuchi
3. Kitsuchi
4. Akatsuchi

Karakter Klan Otsutsuki


Karakter Boruto Anime Manga


1. Momoshiki Otsutsuki
2. Kinshiki Otsutsuki
3. Toneri Otsutsuki
4. Urashiki Otsutsuki
5. Kaguya Otsutsuki
6. Isshiki Otsutsuki


Karakter Organisasi Kara


1. Jigen
2. Amado
3. Koji Kashin
4. Delta
5. Garo
6. Kawaki
7. Victor
8. Boro
9. Code
10. Ao
11. Aida
12. Daimon


Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Boruto Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.





Share this

Related Posts