Daftar Tokoh Karakter Toy Story Kartun Animasi Lengkap






Daftar Nama Tokoh Karakter Toy Story Kartun Animasi Lengkap - Siapa yang tidak kenal dengan salah satu film kartun populer Toy Story, merupakan sebuah film komedi animasi 3 dimensi atau 3D yang berasal dari Amerika Serikat dan dirilis pada tahun 1995 serta menjadi film terlaris kedua pada tahun tersebut. Hingga kini serial film ini telah diproduksi beberapa sekuelnya yaitu Toy Story (1995), Toy Story 2 (1999), Toy Story 3 (2010), dan Toy Story 4 (2019), serta kabarnya juga akan dirilis film spin-off dari Toy Story yang berjudul Lightyear pada tahun 2022 yang menceritakan tentang kisah dari karakter Buzz Lightyear manusia fiksi yang mengilhami mainan yang ditampilkan dalam film utama.

Nama Karakter Toy Story Kartun


Sinopsis Toy Story : menceritakan tentang seorang dunia di mana mainan menjadi hidup ketika manusia tidak ada, Andy Davis seorang anak muda yang imajinatif dan sering bermain dengan para mainannya, mendapatkan mainan figur aksi Buzz Lightyear baru untuk ulang tahunnya, menyebabkan Sheriff Woody, boneka koboi vintage untuk berpikir bahwa dia telah digantikan sebagai mainan favorit Andy. Dalam memperebutkan perhatian Andy, Woody secara tidak sengaja menjatuhkan Buzz dari jendela, membuat mainan lain percaya bahwa dia mencoba membunuh Buzz. Bertekad untuk memperbaiki keadaan, Woody mencoba menyelamatkan Buzz dan keduanya harus melarikan diri dari rumah tetangga sebelah Sid Phillips yang suka menyiksa dan menghancurkan mainan. Disisi lain keluarga Andy berencana akan pindah rumah minggu depan berhasilkah Woody menyelamatkan Buzz dan kembali ke Andy?

Bicara tentang serial kartun Toy Story maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam film animasi Toy Story Lengkap versi blog zonanesia :


1. Sheriff Woody

Nama Karakter Toy Story Kartun


Woody adalah boneka koboi tarik tradisional tahun 1950-an , dan mainan favorit Andy. Muncul di keempat film Toy Story , ia biasanya bertindak sebagai pemimpin kelompok mainan Andy. Persaingannya dengan Buzz membentuk dasar dari plot film pertama. Dalam Toy Story 2 , dia dicuri di halaman penjualan oleh seorang kolektor mainan bernama Al , menyebabkan mainan lain untuk memulai misi penyelamatan. Dalam film tersebut, disebutkan bahwa ia adalah bintang serial televisi berjudul Woody's Roundup . Dalam Toy Story 3 , dia dan mainan lainnya disumbangkan ke pusat penitipan anak dan harus berlomba untuk pulang sebelum Andy berangkat kuliah; dia kemudian mendapatkan dirinya sendiri dan mainan lainnya diteruskan ke Bonnie. Di dalamToy Story 4 , ia bergabung dengan Bo Peep dalam perjalanan dengan keluarga barunya dan Forky. Mereka juga membantu mainan yang hilang menemukan pemiliknya dan menyelamatkan Forky dari melarikan diri.

2. Buzz lightyear

Nama Karakter Toy Story Kartun


Buzz Lightyear adalah figur atau mainan aksi "Space Ranger" modern, dan mengenakan setelan ruang angkasa hijau dan putih dengan berbagai fitur seperti sayap yang dapat ditarik dan helm udara transparan, "senjata" laser, dan berbagai efek suara. Dalam awal film dia memulai seri dengan percaya bahwa dia adalah Space Ranger nyata (mainan lain sadar bahwa itu adalah mainan) dan mengembangkan persaingan dengan Woody, yang membencinya karena mendapatkan lebih banyak perhatian sebagai pendatang baru. Slogannya adalah "To Infinity and Beyond!"


3. Bo Peep

Bo Peep merupakan sebuah boneka wanita yang memiliki kedekatan Woody, Ia terinspirasi oleh lagu anak-anak " Little Bo-Peep ", yang adalah seorang penggembala yang baik hati yang ditemani oleh satu sosok yang menyerupai tiga domba bernama Billy, Goat, dan Gruff. Dalam film pertama, dia dan domba-dombanya adalah komponen yang dapat dilepas dari lampu samping tempat tidur Molly.


4. Mr Potato Head

Atau juga disebut sebagai Potato Head adalah boneka sarkastik beraksen Brooklyn berdasarkan mainan Mr. Potato Head di kehidupan nyata . Desainnya memungkinkan dia untuk melepaskan bagian dari tubuhnya dan dia memiliki kompartemen di punggung bawahnya untuk menyimpan pelengkap tambahan. Dia mempertahankan kontrol atas bagian-bagiannya bahkan jika mereka terputus dari tubuhnya. Meskipun atribut ini sebagian besar digunakan untuk efek komedi, atribut ini memiliki kegunaannya, terutama di film kedua dan ketiga. Istrinya adalah Mrs Potato Head , dan mereka menjadi orang tua angkat dari trio Aliens di film kedua.


5. Slinky Dog

Atau biasanya disebut hanya Slinky atau kadang-kadang Slink adalah dachshund mainan dengan Slinky logam untuk tubuhnya, yang berbicara dengan aksen selatan yang berkerikil. Kepala, kaki, dan ekor Slinky terbuat dari plastik; dia memiliki kerah hijau.

6. Rex

Nama Karakter Toy Story Kartun


Rex merupakan Tyrannosaurus rex plastik besar, hijau, dan bersemangat . Rex menderita kecemasan, rasa rendah diri dan kekhawatiran bahwa dia tidak cukup menakutkan. Meskipun Rex adalah dinosaurus mainan, dia tidak menyukai konfrontasi dan sifatnya sensitif. Dia adalah salah satu mainan terbesar Andy

7. Hamm

Hamm adalah celengan realis dengan gabus di perutnya sebagai pengganti sumbat. Dia dan Mr Potato Head berteman, dan terlihat di film pertama bermain kartu, dan kemudian Battleship , yang selalu dimenangkan Hamm. Dari semua mainan tersebut, ia terbukti paling banyak mengetahui dunia luar, sering akrab dengan berbagai gadget yang ditampilkan.


8. Sarge dan Bucket O Soldiers

Sarge (juga dikenal sebagai Sersan) adalah komandan gung-ho prajurit hijau yang disimpan dalam ember dan dikenal sebagai Prajurit Bucket O. Mainan ini memainkan peran penting dalam Toy Story dan peran yang lebih kecil dalam dua film berikutnya


9. RC

RC adalah kereta kendali jarak jauh Andy . Dia memiliki tubuh hijau dengan stiker percikan biru di bagian depan. RC tidak dapat berbicara, sebaliknya berkomunikasi dengan suara yang menggetarkan, yang dapat dimengerti oleh Mr. Potato Head dan mainan lainnya. RC adalah karakter yang dapat dimainkan di Toy Story Racer

10. Rocky Gibraltar

Sosok pegulat kelas berat

11. Etch

An Etch Sketsa yang dapat menggambar berbagai gambar dengan cepat dan akurat. Dalam film pertama, ia membuat sketsa jerat algojo dan menunjukkannya kepada Woody setelah mainan memberontak melawannya karena menjatuhkan Buzz dari jendela.

12. Lenny

Sepasang teropong angin yang digunakan oleh mainan lain untuk mendapatkan tampilan yang lebih baik selama berbagai situasi dalam dua film pertama

13. The Magic 8-Ball


14. Mr Mike - Sebuah tape recorder mainan yang membantu Woody memperkuat suaranya selama pertemuan mainan dengan mikrofon terpasang

15. Mr. Shark - Sebuah mencicit-mainan biru hiu yang muncul dalam dua film pertama

16. Mr Spell - Sebuah mainan dengan keyboard built-in yang mengucapkan kata-kata yang diketik.

17. Robot - Sebuah mainan robot. Dalam Toy Story , dia berdiri di atas kepalanya agar Buzz berlari di atas tapaknya seperti treadmill.

18. Snake - Mainan ular berwarna hijau dan ungu yang berkomunikasi melalui desis.

19. Troikas - Satu set lima mainan berbentuk telur yang tidak bisa berbicara

20. Boneka troll dengan rambut merah muda dan baju renang biru

21. Barrel of Monkeys - Tong yang digunakan untuk menampung monyet merah, yang lengannya terhubung satu sama lain


22. Aliens / Little Green Men

Merupakan serangkaian mainan alien hijau bermata tiga . Mereka muncul di keempat film. Di Toy Story 2 , tiga alien menjadi bagian dari koleksi mainan Andy dan diadopsi oleh Mr. Potato Head dan Mrs. Potato Head . Dalam film ketiga, Mr. Potato Head menyebut mereka sebagai anak laki-lakinya, menyiratkan bahwa ketiganya adalah laki-laki.

23. Mrs Potato Head adalah istri Mr Potato Head . Tidak seperti suaminya, Mrs. Potato Head manis dan tidak pemarah atau tidak sabaran.

24. Wheezy adalah mainan penguin Andy dengan dasi kupu-kupu merah . Dia diperkenalkan ketika Woody menemukannya di rak, di mana Wheezy telah ditempatkan setelah squeakernya pecah, membuat Andy kesal.


Karakter Keluarga Andy


1. Andy Davis

Andy Davis adalah pemilik Sheriff Woody , Buzz Lightyear dan mainan lainnya di tiga film pertama. Dia tinggal bersama ibu dan saudara perempuannya Molly sampai film ketiga, ketika dia kuliah setelah berusia 17 tahun. Ayahnya tidak pernah terlihat atau disebutkan dalam film.

2. Ibu Andy

Nyonya Davis adalah ibu Andy dan Molly. Dalam film pertama, dia memiliki rambut cokelat dan dia mengikatnya menjadi ekor kuda. Dalam dua film lainnya, penampilan fisiknya terlihat sangat berbeda dan bukannya cokelat, ia memiliki rambut pirang dan membiarkannya tergerai. Mrs Davis disajikan sebagai ibu yang penuh kasih untuk Andy dan Molly, tetapi merupakan ancaman utama (meskipun tidak langsung) untuk mainan

3. Molly Davis

Molly Davis adalah adik perempuan Andy, terlihat sebagai bayi di film pertama, balita di film kedua, dan sebagai remaja di film ketiga. Andy menggunakan tempat tidurnya sebagai penjara kota selama waktu bermain di awal film pertama, menunjukkan bahwa mereka berbagi kamar.

Karakter Keluarga Sid Phillips



1. Sid Phillips


Sid Phillips adalah tetangga Andy sampai Andy pindah, tetapi tidak diketahui apakah dia dan Andy saling mengenal. Sid dikenal suka menyiksa dan menghancurkan mainan. Banyak dari mainannya yang hancur, atau ada bagian yang hilang atau diganti dengan bagian dari mainan lain. Dia juga ditampilkan menyiksa saudara perempuannya, Hannah, dan menghancurkan mainannya, seperti dengan meledakkannya, membakarnya atau memenggalnya.

2. Hannah Phillips

Hannah Phillips adalah adik perempuan Sid yang manis yang muncul beberapa kali dalam film.

Karakter Mainan Sid dan Hannah


1. Babyface
2. Legs
3. Jack-in-the-box
4. Roller Bob
5. Rock Mobile
6. Frog
7. Ducky
8. Scud adalah Bull Terrier agresif


Karakter Geng Roundup Woody


1. Jessie

Nama Karakter Toy Story Kartun


Jessie adalah boneka cowgirl, dan bagian dari geng Roundup Woody . Di Toy Story 2 , Jessie awalnya ragu untuk bergabung dengan mainan Andy. Setelah dia menjadi bagian dari keluarga, dia sangat bahagia.

2. Bullseye

Bullseye adalah kuda mainan yang sangat setia dan merupakan bagian dari koleksi Roundup Woody . Dalam serial televisi fiksi Woody's Roundup , Bullseye digambarkan sebagai kuda Woody. Di Toy Story 2 , dia sangat senang akhirnya bisa melihat Woody setelah sekian lama di gudang

3. Stinky Pete the Prospector,

Dia dikenal sebagai Prospector, adalah boneka prospektor dan salah satu antagonis utama dari film kedua. Dia adalah mainan yang dimodelkan setelah karakter di acara televisi fiksi Woody's Roundup

Karakter Gudang Mainan Al



1. Utilitas Belt Buzz Lightyear

Saat mencari Woody di Al's Toy Barn, Buzz menemukan lorong Buzz Lightyear, termasuk etalase berlabel "New Utility Belt", yang berisi Buzz Lightyear dengan Belt Utilitas yang lebih baru. Dia percaya Buzz asli telah lolos dari kotaknya, dan menangkapnya di dalam kotak


2. Evil Emperor Zurg


Evil Emperor Zurg adalah tokoh aksi penjahat luar angkasa dan musuh bebuyutan Buzz Lightyear . Dia memiliki mata jahat berwarna merah dengan gigi gemertak neon, tanduk perak di kepalanya, dan tunik ungu dengan jubah hitam di atasnya. Dia biasanya membawa senjata. Zurg disebutkan dalam film pertama, tetapi tidak muncul. Dia memulai debutnya di Toy Story 2 di mana dia bertarung dengan Utility Belt Buzz Lightyear. Zurg mengklaim dia adalah ayah dari Buzz

3. Tour Guide Barbie adalah boneka Barbie yang memberikan mainan Andy tur Al's Toy Barn

4. Rock 'Em Sock 'Em Robots
Sepasang Robot Rock 'Em Sock' Em muncul di kantor Al. Ketika Slinky bertanya kepada mereka apakah mereka telah melihat Woody, kedua robot itu berdebat tentang siapa yang ditanyakan Slinky.

5. Al McWhiggin - dijuluki ※The Chicken Man§ oleh mainan Andy - adalah pemilik Al's Toy Barn dan salah satu antagonis utama dari film kedua

6. Tuan Pembersih adalah spesialis lanjut usia dalam restorasi dan perbaikan mainan dengan kit perbaikan mainan yang terisi penuh. Dia datang ke apartemen Al untuk memperbaiki Woody dalam persiapan menjualnya ke museum mainan.

7. Emily

Emily adalah mantan pemilik Jessie dan disebutkan olehnya dalam film tersebut. Dia muncul dalam urutan musik kilas balik saat " When She Loved Me " oleh Sarah McLachlan dimainkan. Sebagai seorang gadis muda, dia adalah penggemar Woody's Roundup dan senang bermain dengan Jessie

8. Buster

Buster merupakan seekor anjing hewan peliharaan Andy , disebutkan di akhir Toy Story sebagai hadiah Natalnya. Di Toy Story 2 , Buster sangat energik namun ramah. Dia mematuhi perintah yang diberikan kepadanya oleh Woody (meskipun dia tidak mematuhi perintah dari Andy), yang menggunakan Buster untuk menyelamatkan Wheezy dari penjualan halaman


Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Toy Story Kartun Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.







Share this

Related Posts