Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki Sinopsis Karakter Anime Novel Manga






Daftar Nama Karakter Genjitsu Sinopsis Anime Novel Manga Lengkap - Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki atau dalam Bahasa Indonesia berarti "Bagaimana Pahlawan Realis Membangun Kembali Kerajaan" atau dalam Bahasa Inggris disebut "How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom" atau juga "Re:CONSTRUCTION - The Elfrieden Kingdom Tales of Realistic Brave" merupakan sebuah seri novel yang ditulis oleh Dojyomaru dan diterbitkan secara online pertama kali pada tahun 2014 di situs Shōsetsuka ni Narō tetapi kemudian dilanjutkan di Pixiv pada tahun 2016 lalu diterbitkan oleh Overlap menjadi sebuah light novel yang hingga saat ini menjadi 15 volume. Tidak hanya novel serial ini juga diadaptasi menjadi manga oleh Satoshi Ueda memulai serialisasi online di situs manga Comic Gardo Overlap pada Juli 2017 dan menjadi serial televisi anime oleh studio J.C.Staff yang disutradarai oleh Takashi Watanabe dengan Gō Zappa dan Hiroshi nogi menulis skrip, serta ditayangkan pertama kali pada Juli 2021 sebanyak 13 episode dan part 2 akan dilanjutkan pada bulan Januari tahun 2022.

Sinopsis Genjitsu Shugi Yūsha no Oukoku Saikenki : menceritakan tentang seorang mahasiswa yang ingin menjadi PNS bernama Kazuya Souma, tiba-tiba Ia dipanggil ke dunia lain untuk menjadi pahlawan untuk menyelamatkan kerajaan. Dengan pengetahuan yang Ia miliki tentang realisme dan machiavellianisme untuk membangun kembali kerajaan yaitu dengan memperkuat negara secara ekonomi dan militer, kemudian raja menyerahkan tahta kepadanya, dan juga Souma bertunangan dengan putri raja sekarang. Untuk membangun negara kembali berdiri, Souma memanggil orang bijak, berbakat, dan berbakat ke sisinya. Lima orang berkumpul di depan Souma yang baru dinobatkan. Apa saja banyak bakat dan kemampuan yang mereka miliki? Apa jalan pandangannya sebagai seorang realis yang akan menjatuhkan Souma dan orang-orang di negaranya? Inilah awal cerita dari Souma yang dipindahkan ke dunia lain.

Bicara tentang Genjitsu Shugi Yūsha no koku Saikenki maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Genjitsu Shugi Yūsha no koku Saikenki manga novel lengkap versi blog zonanesia:

1. Kazuya Souma (Pengisi suara: Yūsuke Kobayashi)

Karakter Genjitsu Shugi Yūsha no koku Saikenki sinopsis Anime


Kazuya Souma merupakan tokoh utama dalam serial ini, Dia dipanggil ke dunia lain untuk menghadapi ancaman dari Domain Raja Iblis, Kazuya malah menemukan dirinya dengan tahta Kerajaan Elfrieden dan tangan Liscia Elfrieden dilemparkan ke arahnya. Sekarang raja, Kazuya memulai reformasi radikal untuk meningkatkan standar hidup di kerajaan. Dalam Perang Satu Minggu, Kazuya menemukan dirinya dalam perang saudara antara dirinya dan Dukes Georg Carmine dan Castor Vargas sementara juga harus melawan Kerajaan Amidonia. Melalui serangkaian strategi militer, Kazuya muncul sebagai pemenang dan mencaplok Amidonia (meskipun ini sepenuhnya tidak direncanakan di pihaknya) untuk menciptakan Kerajaan Bersatu Elfrieden dan Amidonia , atau dikenal sebagai Kerajaan Friedonia.. Dia kemudian menjalin aliansi rahasia dengan Empress Maria Euphoria dari Gran Chaos Empire.


2. Liscia Elfrieden (Pengisi suara: Inori Minase)

Karakter Genjitsu Shugi Yūsha no koku Saikenki sinopsis Anime



Liscia Elfrieden merupakan Putri mahkota Kerajaan Elfriedon dan tunangan pertama Kazuya, Liscia berada di sisi Kazuya sejak awal. Awalnya tidak puas dengan pertunangan mendadak, Liscia segera melunak dan akhirnya mengembangkan perasaan yang mendalam untuk Kazuya. Setelah berakhirnya Perang Satu Minggu, baik Kazuya dan Liscia menegaskan cinta mereka satu sama lain, yang mengakibatkan dimulainya serangkaian kegiatan malam. Liscia sangat toleran terhadap perselingkuhan Kazuya, bahkan mendorongnya untuk mengambil lebih banyak istri. Namun, dia tetap bersikeras ingin tetap menjadi istri pertama.


3. Aisha Udgard (Seiyuu: Ikumi Hasegawa)


Putri dari Kepala Peri Kegelapan dari Hutan Lindung Dewa, Aisha Udgard adalah salah satu dari lima orang yang ditemukan selama pengumpulan Orang-orang Berbakat, kebijakan pertama yang diterapkan Kazuya atas aksesi dadakan ke takhta. Dia melayani sebagai pengawal Kazuya dan jatuh cinta padanya selama insiden tanah longsor yang melanda rumahnya. Setelah Perang Satu Minggu, Aisha menjadi tunangan kedua Kazuya sebagai pengakuan atas tindakannya dalam perang mengenai Kerajaan Amidonia yang bermusuhan. Dia adalah seorang yang rakus dan Kazuya sendiri menganggapnya sebagai hewan peliharaan yang lucu.


4. Juna Doma (Pengisi suara: Reina Ueda)


Juga dikenal sebagai Lady Canaria dari Elfrieden Angkatan Laut Kelautan kekuatan, Juna Doma adalah cucu dari Duchess Excel Walter, yang dikirim untuk memata-matai Kazuya ketika ia pertama kali diumumkan sebagai Raja baru. Dia adalah salah satu dari lima orang yang ditemukan selama pertemuan Orang Berbakat. Dia terutama membantu Kazuya dalam perang dan damai dengan menjadi Prima Lorelei, implementasi konsep idola Jepang Kazuya . Setelah jatuh cinta dengan Kazuya, dia diam-diam dijadikan tunangan ketiganya dengan alasan untuk menahan fakta pertunangan mereka adalah kemungkinan memulai kerusuhan ketika orang-orang biasa mengetahui bahwa idola terkenal sedang menikah.


5. Roroa Amidonia (Pengisi suara: MAO)

Putri dari bekas Kerajaan Amidonia, kelicikan Roroa Amidonia telah memaksa Kazuya untuk tidak hanya menganggapnya sebagai tunangan keempatnya tetapi juga mencaplok seluruh wilayah Amidonia, bukan hanya ibu kota untuk mencegah Republik Turgis dan Negara Kepausan Ortodoks. Lunaria mendapatkan cakar mereka di wilayah itu setelah Kerajaan kalah perang. Dia memiliki selera ekonomi yang sangat tajam dan mengepalai Silver Deer, sebuah perusahaan swasta yang wajah publiknya adalah kenalannya, Sebastian Silvadia.


6. Naden Delal

Seekor naga yang berasal dari Pegunungan Naga Bintang, Naden telah diintimidasi karena tidak memiliki sayap tetapi Kazuya menyadari bahwa dia adalah seorang ryu dan membuat kontrak dengannya meskipun bukan bagian dari Kerajaan Ksatria Naga Nothung. Naden akhirnya menjadi tunangan kelima dan terakhir Kazuya.


Karakter Kerajaan Elfrieden/Kerajaan Friedonia



1. Hakuya Kwonmin (Pengisi suara: Kazuyuki Okitsu )

Perdana Menteri Kerajaan Elfrieden (sekarang Kerajaan Friedonia), Hakuya Kwonmin adalah salah satu dari lima orang yang ditemukan selama pertemuan Orang Berbakat. Dia menjabat sebagai tangan kanan Kazuya dan memiliki wawasan yang sangat besar tentang jiwa manusia. Dia berteman biasa dengan Jeanne Euphoria, adik perempuan Maria Euphoria, Permaisuri Gran Chaos Empire.

2. Poncho Panacotta (Seiyuu: Masaaki Mizunaka )
Menteri Pertanian dan Kehutanan Kerajaan Elfriedon, Poncho Panacotta adalah salah satu dari lima orang yang ditemukan selama pertemuan Orang Berbakat. Karena pengetahuannya yang luas tentang makanan lezat yang dapat dimakan, dia adalah pemain kunci dalam mengakhiri kekurangan makanan di kerajaan. Kazuya telah memberinya nama Ishizuka .


3. Tomoe Inui (Seiyuu: Moeka Kishimoto )

Seorang anggota ras Serigala Mistik dan salah satu dari lima orang yang ditemukan selama pertemuan Orang Berbakat, Tomoe Inui memiliki kemampuan langka untuk berbicara dengan segala macam binatang dan hewan. Ketika terungkap bahwa dia bisa berbicara dengan iblis, Kazuya segera mengenalinya sebagai sangat berharga dan dia diadopsi oleh Albert dan Elisha Elfrieden untuk melindunginya, dalam prosesnya, menjadi calon adik ipar Kazuya dan Adik angkat Liscia.

4. Halbert Magna (Seiyuu: Taku Yashiro )

Putra dari keluarga bangsawan Magna dan anggota Tentara Elfrieden di bawah Duke Georg Carmine. Dia bertemu Kazuya ketika raja mendengar pertengkaran antara Halbert dan teman masa kecilnya Kaede Foxia. Alih-alih ditangkap karena Lese Majeste, Halbert malah dipindahkan ke Tentara Terlarang, di bawah yurisdiksi Kazuya. Keduanya telah menjadi teman, dan Halbert adalah salah satu dari sedikit orang yang diizinkan untuk mengabaikan aturan etiket kerajaan dengan Kazuya dan melakukan percakapan santai. Setelah Krisis Badai, terungkap bahwa dia dan Kaede bertunangan. Dia juga bermitra dengan Ruby, Naga Merah dari Pegunungan Naga Bintang.

5. Kaede Foxia (Seiyuu: Marika Kouno)

Seorang anggota ras Mystic Fox, Kaede adalah putri dari keluarga bangsawan Foxia, dan teman masa kecil Halbert Magna. Dia adalah seorang wanita muda yang cerdas dan berbakat, dan seorang Mage di Tentara Terlarang yang mengkhususkan diri dalam Sihir Bumi. Dia saat ini melayani sebagai petugas staf di bawah Kapten Ludwin Arcs dan merupakan atasan langsung Hal, situasi yang kadang-kadang menyenangkan dan menjengkelkan mereka berdua. Kaede sangat peduli pada Hal, dan dia berbicara untuk membelanya ketika keduanya pertama kali bertemu Kazuya. Setelah Krisis Badai, terungkap bahwa dia bertunangan dengan Halbert ketika dia menghukumnya karena tanpa berpikir menunggangi Ruby.

6. Ludwin Arcs (
Pengisi suara: Makoto Furukawa [16] (Jepang); Daman Mills [17] (Bahasa Inggris)
Kapten Pengawal Kerajaan dan Komandan Tentara Terlarang di bawah komando langsung Kazuya. Dia adalah pria yang populer di istana kerajaan Kazuya, tetapi terlepas dari penampilan dan posisinya, dia tetap tidak terikat. Ini terutama karena rumor masalah keuangan, karena Ludwin sering terlihat memakan barang-barang termurah yang ditawarkan di kafetaria kastil. Dia adalah teman masa kecil dengan Genia Maxwell, yang dia anggap dengan kasih sayang persaudaraan, meskipun eksentrisitasnya. Setelah Kazuya menyadari kegunaan Genia sebagai penemu, dia dan Liscia menekan Ludwin untuk bertunangan dengan Genia, yang dengan malu-malu dia terima.

7. Genia Maxwell (
Terakhir dari keluarga bangsawan Maxwell, dan teman masa kecil Ludwin Arcs. Dia adalah seorang jenius eksentrik dan Overscientist memproklamirkan diri, yang mengkhususkan diri dalam studi teknologi dan artefak yang ditemukan di berbagai ruang bawah tanah yang ditemukan di seluruh dunia. Bakatnya telah diakui oleh Kazuya, dan raja saat ini berusaha mengembangkan dan menerapkan beberapa penemuannya untuk kebaikan kerajaan. Untuk memastikan keselamatannya dan kesetiaannya yang berkelanjutan, Kazuya dan Liscia meyakinkan Ludwin dan Genia untuk bertunangan, yang Genia menunjukkan sedikit kasih sayang, tetapi menyatakan bahwa dia yakin itu akan terjadi suatu hari nanti.

8. Excel Walter (
Seiyuu: Yui Horie (Jepang); Marti Etheridge [4] (Bahasa Inggris)
Seekor ular laut yang berusia lebih dari 500 tahun pada saat pemanggilan Kazuya. Terlepas dari usianya, sebagai anggota ras "berumur panjang", dia masih memiliki penampilan manusia di usia pertengahan hingga akhir dua puluhan. Dia adalah Laksamana Angkatan Laut Kerajaan Elfrieden, yang berbasis di Kota Laguna Walter Duchy. Dia adalah satu-satunya dari tiga adipati yang secara terbuka berpihak pada Kazuya selama Perang Saudara.

9. Castor Vargas
Seiyuu: Jun Fukuyama (Jepang); Jason Liebrecht [4] (Bahasa Inggris)
Seekor naga dan Jenderal Angkatan Udara Kerajaan Elfrieden. Dia adalah pejuang yang setia dan terampil, namun impulsif untuk bertindak. Sebagai kepala Kadipaten Vargas, ia memilih selama Perang Saudara agar Angkatan Udara mengambil sikap netral, tetapi secara terbuka mendukung Duke Carmine dengan anggota pribadinya di Angkatan Udara. Di masa mudanya, ia berusaha untuk terlibat dalam hubungan romantis dengan Duchess Excel Walter, tetapi ditolak. Dia akhirnya menikahi salah satu putri duchess, menjadikannya menantu laki-lakinya. Meskipun dikalahkan selama Perang Saudara, Kazuya memutuskan untuk membebaskan Castor dari eksekusi karena pengkhianatannya.

10. Carla Vargas (Pengisi suara: Aimi)

Seekor naga dan putri Castor Vargas. Dia adalah anak tertua Castor, juga memiliki adik laki-laki bernama Carl. Dia berteman dengan Liscia dari waktu mereka bersama di akademi militer. Terlepas dari upaya Liscia untuk menggunakan koneksi Carla ke Castor, Liscia tidak dapat meyakinkan keduanya untuk mendukung Kazuya selama Perang Saudara. Carla memihak ayahnya selama Perang Saudara meskipun upaya Castor untuk mencabut hak warisnya bersama dengan ibu dan saudara laki-lakinya untuk menyelamatkannya dari tuduhan pengkhianatan potensial. Kazuya juga memutuskan untuk membebaskan Carla dari eksekusi karena pengkhianatan, memaksanya untuk menjadi salah satu pelayan keluarga kerajaan.

11. Georg Carmine (
Seiyuu: Taiten Kusunoki (Jepang); Marcus D. Stimac [4] (Bahasa Inggris)
Beastman berkepala singa dan Jenderal Tentara Kerajaan Elfrieden. Dia adalah pengikut setia, ahli taktik yang dihormati secara luas, dan mentor untuk Liscia. Namun, selama Perang Saudara, dia adalah oposisi publik terhadap pemerintahan Kazuya sebagai raja. Hal ini terungkap setelah dikalahkan selama Perang Saudara bahwa ia benar-benar mendukung keputusan Kazuya, tetapi mengorbankan dirinya untuk menjadi titik temu bagi musuh domestik Kazuya dalam bangsawan Elfrieden. Meskipun dia akan dihukum untuk dieksekusi karena pengkhianatan, Kazuya menawarinya "anggur beracun" untuk menghindari hukumannya. Meskipun secara resmi mati, menurut laporan berita Elfrieden, pemimpin jaringan mata-mata pribadi Kazuya, Kucing Hitam, tampak mencurigakan seperti duke "alm".

12. Albert Elfrieden (
Seiyuu: Mugihito (Jepang); Keith Silverstein [4] (Bahasa Inggris)
Raja Elfrieden sebelumnya sebelum Kazuya dan ayah dari Liscia. Dia dianggap sebagai raja yang ramah, namun secara keseluruhan lemah. Untuk memenuhi tuntutan Kekaisaran Gran Chaos baik untuk dana pendukung atau pahlawan yang dipanggil, dia memerintahkan pemanggilan yang membawa Kazuya ke dunia. Setelah melihat rencana awal Kazuya, dia menyerahkan tahta kepada Kazuya dan mengatur agar Liscia menikah dengannya. Albert menikah dengan keluarga kerajaan melalui Elisa dan dengan demikian secara teknis bukan keturunan bangsawan.

13. Elisha Elfrieden (
Seiyuu: Kikuko Inoue (Jepang); Anastasia Muñoz [4] (Bahasa Inggris)
Ratu Elfrieden sebelumnya sebelum Kazuya dan ibu dari Liscia. Dia adalah wanita pendiam yang menyerahkan keputusan kepemimpinan kepada Albert, meskipun secara teknis adalah bangsawan berdarah. Dia adalah satu-satunya yang selamat dari keluarga kerajaan dari perang suksesi yang terjadi setelah "raja sebelum raja sebelumnya" meninggal, "raja sebelumnya" adalah Albert. Dia memiliki kemampuan magis tipe gelap yang dia ungkapkan kepada Kazuya setelah peristiwa Perang Saudara. Kemampuannya memungkinkan dia untuk mengirim kenangan ke masa lalunya untuk mengubah pola peristiwa. Dia juga dapat menggunakan kemampuan ini pada orang lain secara bersamaan. Terungkap bahwa kemampuan ini adalah alasan dia selamat dari perang suksesi dan merupakan katalis mengapa Albert menyerahkan tahta ke Kazuya.

14. Gatsby Colbert (
Pengisi suara: Seiichirō Yamashita [20]
Mantan Menteri Keuangan Amidonia dan Menteri Keuangan Friedonia saat ini. Bersama dengan Roroa Amidonia, ia berusaha untuk mencegah Gayus dan Julius Amidonia dari menyerang Elfrieden tetapi tidak berhasil, mengakibatkan Perang Satu Minggu. Sebelum konflik bisa terjadi, dia menghilang dari ibu kota Amidonia, Van bersama Roroa dan beberapa birokrat lain yang setia padanya. Selama revolusi Amidonia, dia kembali dengan yang lain dan diberikan posisinya saat ini oleh Kazuya.
Kerajaan Amidonia Sunting

15. Gaius Amidonia (
Pengisi suara: Tetsu Inada
Pangeran berdaulat terakhir dari Kerajaan Amidonia, Gaius Amidonia Kedelapan adalah salah satu pemain utama selama Perang Satu Minggu. Setelah melewati perbatasan barat daya Elfrieden, Gayus mengepung kota Altomura. Dalam rencana cerdas yang dibuat oleh Kazuya, Hakuya, dan Georg Carmine, Elfrieden mampu mengecoh Gayus, memaksanya melarikan diri kembali ke Amidonia. Dalam pertempuran berikutnya, Kazuya sendiri mengakhiri hidup Gayus tetapi tidak sebelum Gayus menginstruksikan putranya untuk menjaga api pembalasan tetap menyala. Kematian Gayus mengakibatkan pendudukan Elfrieden di ibu kota Amidonia, Van.


16. Julius Amidonia (
Pengisi suara: Kenji Nojima
Putra Gayus dan kakak laki-laki Roroa, Julius Amidonia adalah pangeran yang buru-buru mewarisi jabatannya dari ayahnya sebelum kematiannya. Namun, setelah negosiasi dengan Kekaisaran Gran Chaos berakhir dan Julius diberikan kembali negaranya untuk memerintah, pemberontakan segera bangkit. Julius sendiri diusir dari negara itu, melarikan diri ke Kekaisaran, dan dengan intervensi Roroa, Kerajaan Amidonia dianeksasi ke Elfrieden dengan bonus tambahan pernikahan Putri Roroa.
Kekaisaran Gran Chaos Sunting


16. Maria Euforia (

Pengisi suara: Hisako Kanemoto (Jepang); Dawn M. Bennett [4] (Bahasa Inggris)
Dikenal sebagai Orang Suci, Maria Euphoria adalah Permaisuri Kerajaan Gran Chaos. Setelah mengangkat Deklarasi Front Bersama Umat Manusia Melawan Ras Iblis, sederhananya, Deklarasi Umat Manusia, dia adalah lawan idealis Kazuya. Setelah Perang Satu Minggu dan pencaplokan Amidonia, Kazuya dan Maria membentuk aliansi rahasia untuk mempersiapkan perang penuh dengan Domain Raja Iblis.


18. Jeanne Euphoria (Seiyuu: Yui Ishikawa)

Adik perempuan Maria Euphoria, dia adalah orang yang dikirim oleh Kekaisaran Gran Chaos untuk mengambil bagian dalam negosiasi Kerajaan Elfrieden dan Kerajaan Amidonia. Sejak itu, dia terus berhubungan dengan Kerajaan Elfrieden (sekarang Kerajaan Friedonia) melalui permata penyiaran, terutama dengan perdana menteri Hakuya Kwonmin yang memiliki hubungan dekat dengannya, meskipun jarang bertemu langsung dengannya.


Karakter Pegunungan Naga Bintang



1. Tiamat

Juga dikenal sebagai Ibu Naga, dia adalah naga kuno yang merupakan penguasa Pegunungan Naga Bintang. Usianya tidak diketahui, tetapi juga memiliki gelar Yang Tua, yang tidak memiliki wewenang untuk menjelaskannya. Dia memiliki kekuatan magis yang hebat termasuk transformasi menjadi bentuk manusia, bentuk telepati, dan kemampuan teleportasi.

2. Ruby

Seekor naga merah yang menyebut rumah Star Dragon Mountain Range. Dia adalah salah satu naga yang menindas Naden secara langsung karena penampilan dan kemampuannya. Selama Krisis Badai di Pegunungan Star Dragon, dia dipukuli oleh naga lain karena mereka menyalahkannya atas hilangnya Naden. Setelah kembalinya Naden, dia adalah orang pertama yang memutuskan untuk membantu Naden untuk mengembalikan harga dirinya. Meskipun ketidakmampuannya untuk menggunakan sayapnya dalam badai, dengan bantuan Halbert, dia terjun ke badai dan membantu Naden selama beberapa saat sebelum membawa pesan ke naga lainnya. Selama peristiwa ini Halbert menunggangi punggungnya, Ruby tidak lagi dianggap suci dan dikontrak bermitra dengan Halbert dengan restu dari Ibu Naga.

3. pai

Seekor naga putih dan satu-satunya yang Naden anggap sebagai teman. Pai sering menunjukkan kepedulian terhadap Naden dan terus mendukungnya meski tidak sepenuhnya memahami obsesi Naden terhadap budaya manusia.

4. Safir

Naga biru dan salah satu teman Ruby saat menindas Naden.

5. zamrud

Seekor naga hijau dan salah satu teman Ruby saat menindas Naden.



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Genjitsu Sinopsis Anime Novel Manga Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.





Share this

Related Posts