Karakter Kaguya-sama: Love Is War Sinopsis Anime Manga Lengkap






Daftar Nama Karakter Kaguya-sama: Love Is War Sinopsis Anime Manga Lengkap - Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Ren'ai Zunōsen atau dalam Bahasa Inggris disebut "Kaguya-sama: Love Is War" atau dalam Bahasa Indonesia berarti "Nona Kaguya Ingin Menyatakan Cinta: Perang Cinta dan Otak para Jenius atau Nona Kaguya: Cinta adalah perang" merupakan sebuah serial manga bergenre komedi romantis yang dibuat oleh Aka Akasaka dan diterbitkan pertama kali pada tahun 2015. Pada bulan Oktober 2021, diumumkan bahwa manga ini akan memasuki arc terakhirnya dan telah dikumpulkan menjadi dua puluh tiga volume tankobon telah dirilis per 18 Agustus 2021. Untuk serial animenya juga telah tayang sebanyak 2 season yang diproduksi oleh studio A-1 Pictures, untuk musim pertama telah ditayangkan di Jepang dari Januari hingga Maret 2019 sebanyak 12 episode, dan musim keduanya juga telah ditayangkan dari April hingga Juni 2020 sebanyak 12 episode serta kabarnya musim ketiga dari serial ini akan tayang perdana pada April 2022. Selain itu serial ini juga telah diadaptasi menjadi film live-action yang pada September 2019 dan sekuel film tersebut juga telah tayang perdana di bioskop Jepang pada 20 Agustus 2021.

Sinopsis Kaguya-sama: Love Is War : menceritakan tentang sebuah sekolah SMA bergengsi dan terkenal dimana para alumninya biasanya akan menjadi calon pemimpin negeri yaitu Sekolah Akademi Shuchiin, mengikuti 2 tokoh utama dalam serial ini yaitu Miyuki Shirogane merupakan seorang siswa jenius karena memiliki nilai tertinggi di Jepang, dan menjadi ketua Osis, selanjutnya yaitu Kaguya Shinomiya seorang gadis cantik dan kaya serta menjabat sebagai wakil ketua Osis. Keduanya sering dianggap sebagai pasangan yang sempurna oleh siswa meskipun mereka tidak berada dalam hubungan romantis apa pun. Namun, kenyataannya adalah bahwa setelah menghabiskan begitu banyak waktu bersama, keduanya telah mengembangkan perasaan satu sama lain; sayangnya, tidak ada yang mau mengaku, karena hal itu akan menjadi tanda kelemahan. Dengan harga diri mereka sebagai siswa elit yang dipertaruhkan, Miyuki dan Kaguya memulai pencarian untuk melakukan apa pun yang diperlukan untuk mendapatkan pengakuan dari yang lain. Melalui kejenakaan sehari-hari mereka, pertempuran cinta dimulai!


Bicara tentang maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunōsen manga lengkap versi blog zonanesia :


1. Kaguya Shinomiya (Pengisi suara: Aoi Koga)

Karakter Kaguya-sama: Love Is War Anime Manga


Kaguya Shinomiya merupakan tokoh utama dalam serial ini, saat ini menjabat sebagai wakil presiden dewan siswa Akademi Shuchiin . Dia dikenal karena kecantikan, kecerdasan, dan kekayaannya, keluarganya memiliki salah satu konglomerat bisnis terbesar di Jepang. Karena dilahirkan dalam keluarga kelas atas, cara Kaguya dibesarkan menyebabkan dia menjadi sombong, dingin dan penuh perhitungan; tetapi di balik sifat kepribadiannya, dia benar-benar gadis remaja yang lugu, baik hati, dan berpikiran adil. Status sosial dan pendidikannya juga menyebabkan penderitaan emosionalnya karena kesepian dan keterasingan. Terlepas dari kecerdasan dan sumber dayanya, dia secara mengejutkan tidak mampu memanfaatkan media sosial dan teknologi digital (walaupun dia unggul dalam metode input analog yang lebih tua seperti mesin tik).

2. Miyuki Shirogane (Pengisi suara: Makoto Furukawa)

Karakter Kaguya-sama: Love Is War Sinopsis Anime Manga


Miyuki Shirogane merupakan ketua OSIS Akademi Shuchiin. Dia terkenal sebagai siswa terbaik di sekolah yang juga menempati peringkat kedua secara keseluruhan dalam ujian nasional tiruan, dikaitkan dengan belajarnya sepanjang waktu, karenanya rambutnya yang berantakan, lingkaran hitam di sekitar matanya, dan penampilannya yang melotot. Bab 4 Seperti Kaguya, dia tidak berpengalaman dengan asmara dan hubungan. Miyuki berjuang dengan olahraga fisik yang melibatkan keterampilan dan memiliki ketakutan yang melumpuhkan terhadap serangga, terutama kecoa. Karena ayahnya, mantan pemilik pabrik, menganggur dan ibunya yang meninggalkan keluarga ketika dia masih kecil tidak menafkahi mereka, dia dan adik perempuannya Kei sering mengambil pekerjaan paruh waktu.

3. Chika Fujiwara (Seiyuu: Konomi Kohara)

Karakter Kaguya-sama: Love Is War Sinopsis Anime Manga


Chika Fujiwara merupakan sekretaris dewan siswa Akademi Shuchiin, Chika adalah seorang gadis muda berkulit putih dengan rambut perak sebahu (merah muda muda di anime) yang memiliki pita hitam di tengah poni persegi , mata biru dan dia memiliki ukuran dada yang besar. Dia telah berteman dengan Kaguya Shinomiya sejak sekolah menengah, namun kedekatan mereka tidak terlihat jelas bagi orang lain karena kepribadian Kaguya. Dia telah berteman dengan Kaguya sejak SMP.


4. Yu Ishigami (Seiyuu: Ryōta Suzuki )

Karakter Kaguya-sama: Love Is War Sinopsis Anime Manga


Yu Ishigami merupakan bendahara OSIS Akademi Shuchiin dan adik kelas dari anggota lainnya. Dia adalah anak laki-laki berambut hitam dengan tampang emo potongan rambut dengan poni menutupi salah satu matanya. Anak kedua dari produsen mainan kecil, ia bersekolah hanya karena dipaksa oleh ayahnya, dan membolos sampai Miyuki merekrutnya menjadi bendahara. Dia biasanya menyendiri dan memakai headphone saat bermain video game di konsol game portabelnya, namun, dia adalah pengamat orang yang tajam, memperhatikan hal-hal yang tidak ingin diungkapkan orang lain, tetapi kadang-kadang mendapat masalah karena menunjukkan hal-hal itu.

5. Ai Hayasaka (Seiyuu: Yumiri Hanamori)

Karakter Kaguya-sama: Love Is War Sinopsis Anime Manga


Ai Hayasaka merupakan asisten pribadi dan teman masa kecil Kaguya; ayahnya adalah ayah baptis Kaguya, dan ibunya adalah perawat basah Kaguya . Kedua gadis itu dibesarkan bersama sampai usia dua tahun, ketika Kaguya dipindahkan ke rumah utama Shinomiya; pada reuni mereka yang berusia tujuh tahun, hubungan tuan/pelayan resmi mereka terjalin. Di sekolah, dia bertingkah seperti gadis modis populer yang mengenakan rok pendek, kerah longgar, kuku mewah, dan aksesori, yang semuanya mendorong aturan berpakaian. Dia merahasiakan hubungannya dengan Kaguya dari Miyuki dan Chika.

6. Miko Ino (Pengisi suara: Miyu Tomita)

Karakter Kaguya-sama: Love Is War Sinopsis Anime Manga


Miko Ino merupakan siswa tahun pertama dan teman sekelas Yu. Sebagai anggota komite disiplin, dia pertama kali muncul di akhir masa jabatan OSIS pertama Miyuki, di mana dia mencalonkan diri sebagai calon presiden OSIS berikutnya. Dia ingin menerapkan perilaku yang lebih tertib dan tepat pada siswa, dengan aturan seperti membuat pria memiliki pemotongan kru, menyuruh gadis memakai rok panjang, dan melarang hubungan. Meskipun blak-blakan dan sangat berpendirian, dia sangat pemalu dan takut berbicara di depan umum. Dia hanya bisa mengungkapkan pikirannya pada pidato kandidat ketika Miyuki mengubah situasi menjadi percakapan dan debat satu lawan satu meskipun dia kalah.

7. Nagisa Kashiwagi (Pengisi suara: Momo Asakura )

Nagisa Kashiwagi adalah teman sekelas yang kadang-kadang bertanya kepada Kaguya tentang apa yang harus dilakukan dalam hubungannya. Dia memiliki rambut hitam pendek dan memakai jepit rambut berpita ganda di satu sisi. Di awal seri, dia mengaku oleh teman sekelasnya, dan akhirnya menerima. Putri dalam keluarga pembuat kapal kaya, dia secara akademis menempati peringkat sepuluh besar di kelas.

8. Pacar Kashiwagi (Tsubasa Tanuma) (Seiyuu: Taku Yashiro )

Tsubasa Tanuma dikenal sebagai pacar Kashiwagi adalah teman sekelas yang secara teratur meminta nasihat cinta kepada Miyuki di awal seri. Ketika Miyuki merekomendasikan dia dengan berani mengaku kepada Kashiwagi, dia melakukannya, dan mereka menjadi pasangan. Dia adalah putra seorang direktur rumah sakit. Ketidaktahuannya tentang berbagi rincian tentang hubungannya yang sukses mengganggu anggota dewan.


9. Kei Shirogane (Seiyuu: Sayumi Suzushiro )

Kei Shirogane adalah adik perempuan Miyuki yang merupakan bendahara OSIS di SMP Shuchiin. Kaguya mengaguminya karena dia sangat mirip dengan kakaknya karena dia cukup serius; bahwa bersamanya seperti bersama Miyuki. Dia memberontak ketika berinteraksi dengan saudara laki-lakinya, menganggapnya menyebalkan dan tidak modis, tetapi masih peduli padanya dan memastikan bahwa dia menampilkan citra yang baik ketika dia di depan teman-teman sekelasnya. Dia berteman baik dengan Fujiwara baik teman sekelasnya Moeha, dan Chika.

10. Moeha Fujiwara (Seiyuu: Ari Ozawa)

Moeha Fujiwara adalah adik perempuan Chika yang merupakan wakil ketua OSIS di SMP Shuchiin dan teman sekelas Kei. Dia juga mengagumi Miyuki dan berharap untuk mengakuinya suatu hari nanti. Dia memiliki kebiasaan menyuarakan ide-ide gelap, yang membuat Kaguya sangat bingung.


11. Maki Shijo (Seiyuu: Kana Ichinose )

Maki Shijo adalah teman sekelas dan sahabat Nagisa. Dia memiliki rambut pendek yang ditata dengan kuncir pendek. Dia berteman dengan Nagisa dan diam-diam cemburu pada hubungan Nagisa dengan pacarnya, karena dia juga menyukai pacar Kashiwagi, tapi tidak bisa mengaku sebelumnya. Sebagai anggota cabang dari klan Shinomiya, dia adalah sepupu kedua Kaguya dua kali dihapus sehingga dia kadang-kadang menyebut Kaguya sebagai "Bibi," banyak ketidaksenangan Kaguya.

12. Papa Shirogane (Seiyuu: Takehito Koyasu)

Papa Shirogane adalah ayah Miyuki dan Kei. Dia cenderung menggoda dan mengolok-olok orang sambil tetap memasang wajah datar. Seorang mantan pemilik pabrik, ia menghabiskan sebagian besar waktunya menganggur dan melakukan kegiatan acak seperti meramal dan memberikan nasihat. Dia kemudian mem-parlay itu menjadi streaming langsung yang sukses , yang mengejutkan kedua anaknya. Dia saat ini terpisah dari ibu Kei dan Miyuki, yang meninggalkan keluarga beberapa tahun lalu setelah pabriknya tutup, tetapi menolak menandatangani surat cerai.

13. Kobachi Osaragi (Pengisi suara: Rina Hidaka )

Kobachi Osaragi adalah teman sekelas Miko yang berkacamata dan anggota komite disiplin. Dia telah merawat Miko selama lebih dari sepuluh tahun, dalam arti yang sangat harfiah karena sifat Miko yang mudah tertipu. Orang tuanya adalah selebritas televisi, dan dia sedang dalam perjalanan untuk menjadi bintang cilik sampai skandal menimpa keluarganya, dan dengan demikian dia tetap tidak menonjolkan diri sejak sekolah menengah. Dia mengungkapkan kepada Kaguya bahwa dia telah menekan perasaan romantisnya sendiri terhadap Ishigami untuk mendukung Miko tetapi membiarkannya tergelincir bahwa dia mungkin hanya berteman nominal dengannya.

14. Tsubame Koyasu (Seiyuu: Haruka Fukuhara)

Tsubame Koyasu adalah siswa tahun ketiga yang merupakan wakil kapten regu pemandu sorak dan pesenam ritmik . Dia sangat populer. Dia mendorong Yu dalam kegiatan bersorak. Kemudian Yu secara tidak sengaja mengaku padanya, sangat mengejutkan dia dan semua orang. Sementara dia awalnya berniat untuk menolaknya dengan lembut, Kaguya meyakinkan dia untuk memikirkannya, dan belajar lebih banyak tentang Yu sebelum memutuskan. Dia memutuskan untuk menanggapi pengakuannya nanti, tanpa menyadari bahwa dia bahkan tidak tahu bahwa dia telah mengaku; dan akhirnya menolaknya.

15. Karen Kino dan Erika Kose (Seiyuu: Madoka Asahina (Karen) dan Ayaka Asai (Erika)

Karen Kino dan Erika Kose adalah teman sekolah Kaguya di klub media massa yang menjadi subjek dari seri spin-off Kaguya-sama o Kataritai . Mereka mengidolakan OSIS tetapi tidak tahu apa yang mereka lakukan. Karen memiliki rambut lurus berwarna cokelat muda dan merupakan putri dari CEO sebuah perusahaan penerbitan besar; Dia menghabiskan banyak waktu berfantasi tentang Miyuki dan Kaguya bersama dengan menulis fan-manga tentang mereka, yang hanya dia tunjukkan kepada beberapa orang terpilih.


Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Kaguya-sama Love Is War sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.




Share this

Related Posts