Karakter Karakai Jouzu no Takagi-san Sinopsis Anime Manga Lengkap






Daftar Nama Karakter Karakai Jouzu no Takagi-san Sinopsis Anime Manga Lengkap - Karakai Jōzu no Takagi san atau dalam bahasa Inggris disebut sebagai "Teasing Master Takagi-san" atau dalam Bahasa Indonesia yang berarti "Master Menggoda Takagi-san" merupakan sebuah seri manga komedi romantis yang dibuat oleh Sōichirō Yamamoto yang diterbitkan pertama kali pada tahun 2013 di majalah manga shōnen Shogakukan, suplemen Monthly Shōnen Sunday Mini dan pindah ke majalah utama Monthly Shonen Sunday pada 12 Juli 2016. Serial ini juga mendapat beberapa seri manga spin-off yaitu yang pertama berjudul Ashita wa Doyōbi yang berarti "Besok adalah hari Sabtu", kedua yang berjudul Koi ni Koisuru Yukari-chan yang berarti "Yukari-chan in Love with Love" dan yang ketiga berjudul Karakai Jōzu no (Moto) Takagi-san yang berarti "Teasing Master (Mantan) Takagi-san" menampilkan Takagi dewasa, sekarang menikah dengan Nishikata, dan memiliki seorang anak perempuan yang bernama Chi.

Serial ini juga telah diadaptasi menjadi anime sebanyak 2 season yang tayang pada 2018 dan tahun 2019 serta kabarnya akan mendapat season ke 3 yang tayang pada bulan Januari tahun 2022, tidak hanya itu serial ini juga akan dibuatkan sebuah film layar lebar yang secara resmi diumumkan pada September 2021 bersamaan dengan dirilisnya Volume 16 dan akan tayang di tahun 2022.

Sinopsis Karakai Jouzu no Takagi-san : menceritakan tentang kehidupan sehari-hari seorang anak SMP perempuan di kota Tonoshou Prefektur Kagawa yang bernama Takagi yang suka menggoda teman sekelasnya Nishikata yang duduk disebelahnya. Takagi yang memiliki pengetahuan luas dengan mudah untuk memprediksi dengan tepat bagaimana perilaku Nishikata akan bereaksi terhadap godaan atau lelucon yang memalukan baginya sehingga hampir mustahil bagi Nishikata untuk kembali membalasnya. Walupun begitu Nishikata tidak tinggal diam dan sering membuat rencana untuk membalas Takagi akan tetapi dia selalu gagal ketika melakukannya akibat tidak mengetahui kelemahan dari Takagi.

Bicara tentang maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Katakan manga lengkap versi blog zonanesia :

1. Takagi (pengisi suara : Rie Takahashi)

Karakter Karakai Jouzu no Takagi-san sinopsis Anime manga


Takagi merupakan tokoh utama dalam serial ini, Dia sebenarnya menyukai Nishikata menghabiskan waktu dengan menggoda Nishikata yang duduk bersebelahan dengannya dan menikmati reaksinya terhadap leluconnya. Namun Ketika ditanya oleh teman-teman sekelasnya apakah dia dan Nishikata adalah pasangan, dia menyangkalnya.

2. Nishikata (Pengisi suara: Yuki Kaji)

Karakter Karakai Jouzu no Takagi-san sinopsis Anime manga


Nishikata duduk di sebelah Takagi dan menjadi sasaran ejekannya. Dia terus-menerus memikirkan cara untuk membalasnya, tapi Takagi selalu memanfaatkan situasi dan menggagalkan rencananya. Nishikata naksir Takagi, tapi dia menolak untuk mengakui hal ini.

3. Mina Hibino (Pengisi suara: Konomi Kohara )

Karakter Karakai Jouzu no Takagi-san sinopsis Anime manga


Seorang gadis kekanak-kanakan dengan alis besar.


4. Yukari Amakawa (Pengisi suara: MAO)

Karakter Karakai Jouzu no Takagi-san sinopsis Anime manga


Teman Mina dan Sanae dan ketua kelas. Dia memakai kacamata. Meskipun dia mencoba untuk mempertahankan kemiripan kedewasaan sebagai ketua kelas, dia secara teratur membiarkan teman-teman sekelasnya menyalin jawabannya sehingga tidak ada yang gagal.


5. Sanae Tsukimoto (Pengisi suara: Yui Ogura )

Karakter Karakai Jouzu no Takagi-san sinopsis Anime manga


Sahabat Mina, tenang dan diam-diam terhibur oleh kejenakaannya. Dia, Mina, dan Yukari berkumpul bersama sebagai trio.


6. Nakai (Seiyuu: Yuma Uchida)

Karakter Karakai Jouzu no Takagi-san sinopsis Anime manga


Teman Nishikata dan teman sekelas dia dan Takagi; dia dan Mano adalah pasangan.


7. Mano (Pengisi suara: Kotori Koiwai)

Karakter Karakai Jouzu no Takagi-san sinopsis Anime manga


Teman sekelas Nishikata dan Takagi; dia dan Nakai adalah pasangan.


8. Takao (Seiyuu: Nobuhiko Okamoto)

Karakter Karakai Jouzu no Takagi-san sinopsis Anime manga


Salah satu teman dekat Nishikata bersama dengan Kimura. Dia adalah anak berkacamata dengan gigi buck .


9. Kimura (Pengisi suara: Fukushi Ochiai)

Karakter Karakai Jouzu no Takagi-san sinopsis Anime manga


Salah satu teman Nishikata bersama Takao. Dia adalah anak laki-laki gemuk yang tidak suka berlari.


10. Tanabe Sensei (Pengisi suara: Hinata Tadokoro )

Karakter Karakai Jouzu no Takagi-san sinopsis Anime manga


Tanabe adalah guru wali kelas Nishikata dan Takagi yang jujur. Bab 3


11. Hamaguchi (Pengisi suara: Kōki Uchiyama)

Salah satu teman Nishikata. Dia mencoba bersikap dewasa agar Houjou tertarik padanya.


12. Houjou (Pengisi suara: Aoi Yūki)

Houjou adalah teman sekelas yang terkenal menyukai orang dewasa.


13. Sumire Takagawa (Pengisi suara: Madoka Asahina-san )

Sumire adalah teman dekat Takagi dengan kuncir kuda yang khas. Dia berbagi dengan Takagi kesenangan untuk berjalan-jalan.


14. Chi Nishikata

Chi adalah putri Takagi dan Nishikata menurut bab flashforward dari seri utama. Bab 36 Seri spin-off Karakai Jōzu no (Moto) Takagi-san menampilkan Chi sebagai karakter utama. Sementara Chi biasanya bergabung dengan ibunya dalam leluconnya pada ayahnya, dia gagal mengakali Takagi sendiri.


Demikian artikel kali ini tentang Karakai Jouzu no Takagi san Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih. Takagi s3 Character




Share this

Related Posts