Karakter Tonikaku Kawaii Sinopsis Anime Manga






Daftar Nama Karakter Tonikaku Kawaii Sinopsis Anime Manga Lengkap - Tonikaku Kawaii atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "Fly Me to the Moon" atau "Adorable Anyways" atau "Cute, No Matter What" yang dalam Bahasa Indonesia berarti "pokoknya cantik atau yang penting imut/cantik atau selalu mengagumkan/menawan" juga biasa disingkat menjadi Tonikawa merupakan sebuah seri manga yang dibuat oleh Kenjiro Hata pada tahun 2018 dan diterbitkan di Majalah Shogakukan 's Weekly Shonen Sunday hingga saat ini serta telah dikumpulkan menjadi 17 volume tankobon. Untuk serial anime sendiri telah ditayangkan pada 3 Oktober hingga 19 Desember 2020 sebanyak 12 episode yang diproduksi oleh studio Seven Arcs dan disutradarai oleh Hiroshi Ikehata, dengan Kazuho Hyodo menulis skrip, dan kabarnya akan ada season keduanya.

Sinopsis Tonikaku Kawaii: menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang bernama Nasa Yuzaki namanya mirip dengan nama lembaga antariksa Amerika Serikat NASA, saat perjalanan pulang di malam hari Ia melihat sosok wanita cantik di seberang jalan akan tetapi ketika hendak menemuinya Ia sampai tidak menyadari adanya truk yang lewat dan akhirnya tertabrak, untungnya nyawanya masih terselamatkan karena tindakan gadis tersebut dan diketahui bernama Tsukasa Tsukuyomi. Mengetahui bahwa gadis itu telah pergi Nasa tetap ingin menemuinya walupun keadaannya masih buruk kemudian memintanya untuk menjadi pacarnya. Tukasa merasa terkejut dengan pernyataannya akan tetapi Dia menerima pengakuan Nasa dengan satu syarat yaitu mereka hanya bisa bersama jika dia menikahinya.

Bicara tentang maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Tonikaku Kawaii Manga Lengkap versi blog zonanesia :

1. Nasa Yuzaki (Pengisi suara: Junya Enoki)

Karakter Tonikaku Kawaii Anime Manga


Nasa Yuzaki merupakan tokoh utama dalam serial Tonikaku Kawaii, sering diejek karena namanya yang aneh, mirip dengan badan antariksa Amerika NASA , meskipun orang tuanya bermaksud agar namanya merujuk pada langit berbintang. Dia bertemu dengan takdir ketika dia terjebak dalam kecelakaan yang mengerikan tetapi diselamatkan oleh Tsukasa. Menyatakan cintanya padanya, pada hari mereka bertemu, Tsukasa setuju dengan syarat bahwa dia menikahinya. Sejak menikahinya, dia menjadi sangat canggung di sekelilingnya, agak lengket sampai batas tertentu karena dia khawatir dia akan menghilang darinya lagi, tetapi melakukan yang terbaik untuk membuatnya bahagia.


2. Tsukasa Yuzaki (Pengisi suara: Akari Kitō)

Karakter Tonikaku Kawaii Anime Manga


Tsukasa Yuzaki merupakan istri Nasa, Setelah menyelamatkan NASA, dia menyetujui pengakuannya hanya jika dia akan menikahinya. Menghilang selama tiga tahun, dia kembali ke sisi NASA dengan dokumen yang diperlukan untuk melegalkan hubungan mereka. Selama bab-bab awal, dia menunjukkan perubahan nama resmi yang dia alami setelah menjadi pasangan NASA, awalnya menggoda dia dengan dia sekarang bernama Tsukasa Yuzaki.. Setelah dia menikahi NASA, dia mulai menunjukkan bagian baru dari dirinya, seperti kecintaannya yang besar pada film dan manga. Dia juga tidak suka ide menghabiskan banyak uang untuk kebutuhan. Kemudian, pikirannya saat mengamati NASA memperjelas bahwa dia mencintainya karena menjadi orang yang berhati murni dan baik hati. Ketika Tsukasa bertemu dengan orang tua Nasa, ayahnya secara pribadi berterima kasih padanya karena telah menyelamatkan nyawanya karena keduanya memberikan berkah untuk kehidupan pengantin baru mereka. Sepanjang cerita, lapisan demi lapisan misteri diletakkan di atasnya dan ada banyak perbandingan kemiripannya dengan Putri Kaguya . Misteri akhirnya terpecahkan dengan wahyu bahwa dia adalah putri dari karakter dari cerita itu, diberikan kehidupan abadi melalui ramuan keabadian yang ia diperintahkan untuk membakar.


3. Kaname Arisugawa (Seiyuu: Yu Serizawa )

Karakter Tonikaku Kawaii Anime Manga


Junior Nasa dan penjaga utama pemandian umum Arisagawa, dia adalah pendukung paling eksplisit dari hubungan NASA sampai pada titik di mana dia mendidik NASA dan Tsukasa dalam cara memajukan hubungan mereka serta mencoba untuk secara paksa menciptakan situasi dengan tujuan yang sama. kemajuan hubungan dalam pikiran.

4. Aya Arisugawa (Pengisi suara: Sumire Uesaka)

Karakter Tonikaku Kawaii Anime Manga


Teman sekelas NASA dan benar-benar bebal, dia memiliki perasaan eksplisit terhadap NASA. Namun, dia memahami keadaan, sepenuhnya mendukung hubungannya dengan Tsukasa.

5. Chitose Kaginoji (Seiyuu: Konomi Kohara )

Karakter Tonikaku Kawaii Anime Manga


Kerabat angkat Tsukasa, yang dia anggap sebagai saudara perempuannya. Dia cemburu tidak menyetujui pernikahan dan memerintahkan pembantunya Aurora dan Charlotte untuk mendiskreditkan NASA. Sampai mengetahui pernikahan itu, dia menganggap NASA jauh lebih baik. Hubungannya yang sebenarnya dengan Tsukasa belum jelas, meskipun keduanya berbagi bibi besar, Tokiko.

6. Charlotte (Pengisi suara: Hitomi wada )

Charlotte merupakan Salah satu pelayan Chitose.

7. Aurora (Pengisi suara: Yuki Nagaku)

Aurora merupakan salah satu pelayan Chitose.



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Tonikaku Kawaii Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.




Share this

Related Posts