Karakter Vanitas no Carte Sinopsis Anime Manga Lengkap






Daftar Nama Karakter Vanitas no Carte Sinopsis Anime Manga Lengkap - Vanitas no Carte atau dalam Bahasa Indonesia berarti "Studi Kasus Vanitas" atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "The Case Study of Vanitas" merupakan sebuah seri manga yang dibuat oleh Jun Mochizuki pada tahun 2015 dan diterbitkan oleh Square Enix hingga sekarang serta di jilid menjadi 9 volume tankobon per 21 Juni 2021. Saat ini serial ini telah diadaptasi menjadi sebuah anime televisi yang diproduksi oleh studio Bones dan disutradarai oleh Tomoyuki Itamura, dengan Deko Akao yang menulis skripnya. Animenya dibagi menjadi 2 bagian dimana Vanitas no Carte part 1 telah ditayangkan pada 3 Juli hingga 18 September 2021 sebanyak 12 episode kemudian bagian kedua akan dirilis pada bulan Januari tahun 2022.

Sinopsis Vanitas no Carte : menceritakan tentang kisah vampir yang diambang kepunahan terletak di Perancis pada abad ke 19 dimana manusia dan vampir hidup berdampingan, salah satu vampir muda bernama Noé Archiviste sedang dalam perjalanan ke Paris menaiki sebuah kapal udara untuk mencari "Kitab Vanitas" yaitu sebuah grimoire atau buku sihir terkutuk yang suatu hari akan membalas dendam pada semua vampir. Disana Ia terlibat dalam insiden aneh yaitu ada seorang vampir wanita yang mengamuk kemudian Ia bertemu dengan seorang manusia yang bernama Vanitas, Ia mengaku bahwa dirinya adalah ahli vampir dan memiliki buku Vanitas yang digunakan untuk menyembuhkan vampir yang hilang kewarasannya dengan memulihkan nama asli mereka, di balik sikap baiknya ada sesuatu yang tidak diketahuinya.

Bicara tentang maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Vanitas no Carte manga lengkap versi blog zonanesia :

1. Vanitas (Pengisi suara : Natsuki Hanae)

Karakter Vanitas no Carte Sinopsis Anime Manga


Vanitas adalah seorang pemuda yang, meskipun manusia, digigit oleh Vampir Bulan Biru—menjadikannya bagian dari klan Bulan Biru dengan beberapa kemampuan vampir. Dia memiliki grimoire yang disebut The Book of Vanitas dan namanya juga diteruskan oleh Vampire of The Blue Moon. Dia percaya grimoire dapat memulihkan vampir yang telah menjadi "pembawa kutukan" dengan nafsu darah yang tidak terkendali karena nama mereka dirusak.

2. Noé Archiviste (Pengisi suara : Kaito Ishikawa )

Karakter Vanitas no Carte Sinopsis Anime Manga


Seorang vampir dan anak dari Yang Tak Berbentuk. Dia adalah anggota Klan Pengarsip, "Taring yang Berdarah Telanjang", yang memiliki kekuatan untuk membaca ingatan orang setelah meminum darah mereka. Dia dibesarkan oleh seorang pria yang dia sebut "Guru." Dialah yang mengirim Noé ke Paris untuk melihat kekuatan Kitab Vanitas . Meskipun tidak menyukai Vanitas, Noé bergabung dengan Vanitas dalam usahanya untuk menyelamatkan vampir terkutuk. Dia memiliki kucing putih bernama Murr.


3. Vanitas Bulan Biru (Pengisi suara : Natsumi Fujiwara )

Vampir bulan biru pertama dan pencipta The Book of Vanitas . Dia adalah vampir yang lahir di bawah bulan biru yang bersumpah akan membalas dendam pada vampir "bulan merah" yang mengusirnya karena asal usulnya.


4. Jeanne (Pengisi suara : Inori Minase)

Karakter Vanitas no Carte Sinopsis Anime Manga


Juga dikenal sebagai Penyihir Api Neraka, Jeanne adalah mantan algojo dan bertindak sebagai chevalier untuk Luca. Dia menggunakan sarung tangan merah yang disebut "Carpe Diem." Dia tertarik pada Vanitas, tetapi malu ketika dia secara terbuka menyatakan cintanya padanya.

5. Lucius "Luca" Oriflamme (Pengisi suara : Shino Shimoji

Vampir bangsawan muda. Lucius adalah keponakan Lord Ruthven dan Grand Duke of Oriflamme di masa depan. Dia sedang mencari The Book of Vanitas yang dia harap akan memberikan obat untuk kakak laki-lakinya yang merupakan pembawa kutukan yang dipenjara.


6. Dominique "Domi" de Sade (Pengisi suara : Ai Kayano )

Karakter Vanitas no Carte Sinopsis Anime Manga


Seorang wanita dari keluarga bangsawan vampir de Sade. Bersama dengan kakak perempuannya, dia adalah putri dari Marquis de Sade, Lord of Altus, dan merupakan pewaris keluarga de Sade. Pelayannya adalah Kreisler, yang menyemburkan bunga dan kelopak. Dia kehilangan kakak kembarnya ketika mereka masih anak-anak dan menyalahkan dirinya sendiri atas kematiannya.

7. Louis de Sade (Pengisi suara : Miyuri Shimabukuro )

Saudara kembar Dominque dan teman masa kecil Noé.

8. Dante (Pengisi suara : Tarō Kiuchi)

Karakter Vanitas no Carte Sinopsis Anime Manga


Seorang dhampir yang menjual informasi Vanitas. Dia dibantu oleh rekan-rekannya, Richie dan Johann.

9. Amelia Ruth (Pengisi suara : Noriko Shitaya)

Dia adalah vampir "pembawa kutukan" yang "malnomen" atau nama rusaknya adalah Eglantine, Penjara Briars, tetapi nama aslinya adalah Florifel. Dia diselamatkan oleh Vanitas dan sekarang bekerja sebagai pelayan di Hotel Chouchou tempat Vanitas dan Noé tinggal selama di Paris.

10. Parks Orlok (Pengisi suara: Itaru Yamamoto)

Dia telah ditunjuk oleh ratu untuk mengelola urusan vampir di Paris manusia. Dia menyatakan bahwa pembawa kutukan harus dipenggal oleh borreus karena dia percaya bahwa mereka tidak dapat diselamatkan. Noé dan Vanitas melapor kepadanya. Dia mengontrol akses ke "The Barrier", distorsi spasial yang menghubungkan dunia manusia dengan Altus, dunia vampir.

11. Nox (Pengisi suara : Arisa Kiyoto)

Salah satu keamanan pribadi Count Parks Orlok. Dia bekerja bersama kakaknya, Manet.

12. Manet (Pengisi suara : Itsuki Kurita )

Salah satu keamanan pribadi Count Parks Orlok. Dia bekerja bersama saudara perempuannya, Nox.

13. Veronica de Sade (Pengisi suara: Yōko Hikasa)

Kakak perempuan Dominique, seorang Beastia.

14. August Ruthven (Pengisi suara: Toshiyuki Morikawa)

Karakter Vanitas no Carte Sinopsis Anime Manga


Penguasa vampir dan pembawa damai berpengaruh yang membantu mengakhiri perang antara vampir dan manusia. Dia sekarang melayani ratu vampir sebagai anggota senat.

15. Roland Fortis (Pengisi suara: Kengo Kawanishi )

Seorang pengejar yang bekerja di Catacombs. Dikenal sebagai Paladin Keenam atau Roland of Jasper. Sebelumnya Olivier memegang komando kedua sebelum menjadi paladin. Dia menggunakan tombak perkasa yang disebut "Durandal".

16. Olivier (Pengisi suara: Tomoaki Maeno)

Paladin chasseur dan teman lama Roland. Dia memegang pedang kekerasan yang dikenal sebagai "Hauteclaire".

17. Astolfo Granatum (Pengisi suara: Ayumu Murase)

Paladin pemburu termuda. Dikenal sebagai Astolfo dari Garnet. Berasal dari keluarga dengan ikatan lama dengan gereja. Keluarganya dibunuh oleh vampir. Dia menggunakan tombak perkasa yang disebut "Louisette".


18. Moreau (Seiyuu: Kouzou Douzaka )

Seorang ilmuwan yang sebelumnya dipekerjakan oleh Chasseurs untuk meneliti vampir, bereksperimen baik pada vampir maupun manusia, termasuk Vanitas muda yang kemudian disebut sebagai "69". Ketika Moreau menjadi terobsesi untuk menjadi vampir sendiri, dia diasingkan dari Chasseurs. Dia berkolaborasi dengan Charlatan dan diam-diam melanjutkan eksperimennya di labnya tanpa sepengetahuan Chasseurs.


19. Guru (Pengisi suara : Akira Ishida)

Kakek dari Louis, Dominique dan Veronica de Sade dan memiliki ikatan dengan ratu vampir. Dia juga membesarkan Noé, yang dengan penuh kasih dia panggil "mon chaton" atau "kucingku". Dia kemudian mengirim Noé ke Paris untuk belajar tentang Kitab Vanitas .


20. Chloe (Pengisi suara: Rie Kugimiya)



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Vanitas no Carte Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.




Share this

Related Posts