Taisho Otome Otogibanashi Sinopsis Karakter Anime Manga






Daftar Nama Karakter Taisho Otome Sinopsis Anime Manga Lengkap - Taisho Otome Otogibanashi atau juga bisa disebut Taisho Otome Fairy Tale merupakan sebuah seri manga yang dibuat oleh Sana Kirioka pada bulan Juli 2015 hingga September 2017, dan juga dibuat sekuelnya dengan judul Shōwa Otome Fairy Tale atau juga bisa disebut Shōwa Otome Otogibanashi yang diserialkan di majalah online Shōnen Jump+ Shueisha dari 21 Agustus 2018 hingga 12 Mei 2020 yang berarti manganya sudah berakhir. Keduanya juga telah dikumpulkan masing-masing sebanyak lima volume tankōbon. Saat ini seri manga Taisho Otome telah diadaptasi menjadi sebuah seri anime yang diproduksi oleh studio SynergySP, disutradarai oleh Jun Hatori, dengan skrip yang ditulis oleh Hiroko Fukuda, serta ditayangkan pertama kali pada Oktober 2021 sebanyak 12 episode.

Sinopsis Taisho Otome Fairy Tale atau Taisho Otome Otogibanashi : menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang bernama Tamahiko Shima yang hidup pada akhir tahun 1921 di era Taisho Jepang berasal dari keluarga kaya, hingga terjadi sebuah kecelakaan mobil yang merenggut ibunya dan tangan kanannya menjadi lumpuh serta membuatnya sangat putus asa dengan kehidupannya. Dan akhirnya dibuang oleh ayahnya karena akan membuat malu nama keluarganya di sebuah vila di pegunungan Chiba yang jauh dari keramaian penduduk. Hingga suatu hari, seorang gadis muda bernama Yuzuki Tachibana muncul di depan pintunya, seorang gadis yang menyatakan bahwa Dia dikirim oleh ayah Tamahiko untuk menjadi pengantinnya. Kehadiran Yuzuki membawa suasana baru bagi Tamahiko, dan secara bertahap bisa sembuh dari luka emosional yang mendalam dari masa mudanya hingga hubungan mereka perlahan terjalin saat Tamahiko dan Yuzuki merasakan akan indahnya cinta.

Bicara tentang maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Taisho Otome manga lengkap versi blog zonanesia :

1. Tamahiko Shima (Pengisi suara: Yūsuke Kobayashi)

Karakter taisho otome sinopsis Anime


Tamahiko Shima merupakan tokoh utama dalam serial Taisho Otome, Dia adalah putra kedua dari keluarga Shima yang kaya dan penuh perhitungan di Tokyo, Tamahiko mengalami kecelakaan mobil yang membunuh ibunya dan merampas penggunaan tangan kanannya yang dominan. Dianggap tidak berharga oleh ayahnya, dia dibuang ke tempat peristirahatan gunung keluarganya di Chiba . Dipenuhi dengan kebencian pada diri sendiri dan pasrah pada nasibnya untuk hidup dan mati dalam kehinaan, dia perlahan-lahan terseret keluar dari depresinya ketika Yuzuki datang ke dalam hidupnya.

2. Yuzuki Tachibana (Pengisi suara: Saya Aizawa)

Karakter taisho otome sinopsis Anime


Yuzuki Tachibana merupakan seorang perempuan yang berusia empat belas tahun, dia meninggalkan sekolah perempuan yang telah dia hadiri ketika keluarganya yang terlilit hutang menjualnya kepada keluarga Shima dengan harga sejumlah 10.000 yen untuk menjadi pengasuh Tamahiko dan calon pengantinnya. Tanpa henti optimis, dia melihat kebaikan di bawah eksterior masam Tamahiko dan bertekad untuk membawanya keluar dari cangkangnya melalui pengabdian semata-mata.


3. Tamako Shima (Pengisi suara: Yume Miyamoto)

Karakter taisho otome sinopsis Anime


Tamako Shima adalah salah satu adik perempuan Tamahiko yang nakal atau bandel pada awalnya ketika dia datang ke vila gunung keluarga di mana dia tinggal, dia akhirnya menghangat dan terikat padanya dan Yuzuki pada khususnya.

4. Ryō Atsumi (Pengisi suara: Chika Anzai)

5. Kotori Shiratori (Pengisi suara: Ayasa Itō)

6. Hakaru Shiratori (Pengisi suara: Shun'ichi Toki)

7. Tamayoshi Shima (Pengisi suara: Shunsuke Sakuya)

Ayah dari Tamahiko, Tamako, Tamaki, Tamayo dan Tamao.

8. Tamaki Shima (Pengisi suara: Fumiya Imai)

Kakak dari Tamahiko, Tamako, Tamayo dan Tamao

9. Tamayo Shima (Pengisi suara: Eri Kitamura)

10. Tamao Shima (Pengisi suara: Yoshitaka Yamaya)



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Taisho Otome Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts