Daftar Karakter Chainsaw Man Sinopsis Manga






Daftar Nama Karakter Chainsaw Man Sinopsis Manga Lengkap - Chainsaw Man atau dalam Bahasa Indonesia berarti "Manusia Gergaji Mesin" merupakan sebuah seri manga yang dibuat oleh Tatsuki Fujimoto dan diterbitkan pada bulan Desember 2018 hingga Desember 2020 di majalah Weekly Sh┼Źnen Jump serta juga telah di jilid menjadi 11 volume tankobon, yang berarti manganya sudah berakhir akan tetapi kabarnya akan dilanjutkan kembali dengan Chainsaw Man part 2. Selain itu infonya serial ini juga akan mendapatkan adaptasi menjadi sebuah seri anime televisi yang diproduksi oleh studio MAPPA.

Karakter Chainsaw Man Manga


Sinopsis Chainsaw Man : menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang bernama Denji, setelah kematian ayahnya Ia mewarisi banyak hutang kepada mafia yakuza sehingga mau tidak mau harus membayarnya. Suatu hari Denji menyelamatkan seekor anjing iblis bernama Pochita yang memiliki gergaji mesin di tubuhnya dan menjadi partnernya untuk bertahan hidup dengan berburu dan membunuh iblis untuk yakuza. Suatu waktu Denji dikhianati oleh yakuza dan akhirnya terbunuh, kemudian Pochita membuat kontrak dengannya serta menghidupkannya kembali serta juga memberi kemampuan iblis gergaji mesin di tubuhnya. Dengan kekuatan barunya Denji membalas dendam kepada yakuza tersebut, kemudian Ia diajak oleh Makima seorang pemburu iblis pemerintah untuk bergabung dengan mereka. Disana Denji bersama teman-teman barunya diberi pekerjaan untuk membunuh para iblis jahat dan untuk mencapai impian remajanya yang sederhana.

Bicara tentang serial Chainsaw Man maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam Chainsaw Man Manga Lengkap versi blog zonanesia :

Karakter Pemburu Iblis Keamanan Publik Tokyo


Special Divison 4

1. Denji

Denji merupakan tokoh utama dalam serial Chainsaw Man, Ia adalah seorang pria muda dengan rambut pirang acak-acakan, mata coklat kekuningan yang tajam dengan kantong di bawahnya, dan gigi yang tajam. Sebagai seorang anak muda, ia mewarisi hutang ayahnya dari yakuza setelah kematian ayahnya. Setelah bertemu dengan Chainsaw Devil Pochita, ia menjadi Pemburu Iblis dalam upaya untuk melunasi hutangnya. Yakuza membunuhnya, dan Pochita menjadi hatinya, membuat kontrak dengan Denji, yang akan menjalani mimpinya tentang kehidupan normal. Setelah ini, dia bisa berubah menjadi hibrida iblis-manusia yang dikenal sebagai Chainsaw Man dengan menarik tali di dadanya. Setelah bertemu Makima, ia menjadi Pemburu Setan Keamanan Publik, untuk hidup dalam kondisi yang manusiawi. Motivasi utamanya adalah ketertarikannya pada Makima.

2. Makima

Seorang wanita misterius menjabat sebagai kepala Divisi Keamanan Publik 4, yang mengambil Denji sebagai hewan peliharaan manusia. Makima licik, cerdas, dan manipulatif, mengendalikan Denji dengan memanfaatkan ketertarikannya padanya dengan janji menjalin hubungan, sambil mengancamnya dengan pemusnahan jika tidak patuh. Untuk sebagian besar cerita, tujuannya tidak diketahui dan niat baiknya tidak jelas. Dia kemudian diturunkan menjadi Iblis Kontrol, yang mewujudkan rasa takut akan dominasi, dan berusaha menggunakan Chainsaw Man, kepada siapa dia terpikat, untuk menciptakan dunia tanpa penderitaan. Untuk tujuan ini, dia mendalangi kemalangan yang menimpa Denji atas serial tersebut. Setelah dibunuh oleh Denji, dia terlahir kembali sebagai seorang anak bernama Nayuta, dan ditempatkan dalam asuhannya, untuk dibesarkan sebagai pribadi yang lebih baik.

3. Aki Hayakawa

Pemburu Iblis Keamanan Publik yang bekerja di bawah pasukan Makima. Dia memiliki kontrak dengan Setan Rubah dan Setan Kutukan, yang memungkinkan dia untuk memanggil kepala mantan dan menggunakan paku mematikan sebagai ganti umurnya. Dia kemudian membuat kontrak dengan Iblis Masa Depan, yang memungkinkan dia untuk melihat beberapa detik ke masa depan. Aki tabah, dewasa dan dapat diandalkan, tetapi memiliki pusat yang lembut ketika sendirian. Dia tumbuh menjadi sangat peduli dengan Denji dan Power, meskipun bentrok dengan mereka. Dia terbunuh dalam pertarungan antara Makima dan Gun Devil, dan menjadi Gun Fiend, yang dipaksa untuk dibunuh oleh Denji.

4. Power

Iblis Darah dan Pemburu Iblis Keamanan Publik di pasukan Makima. Power terlihat seperti wanita muda dengan rambut panjang; sebagai Fiend, dia memiliki tanduk merah pendek yang menonjol dari kepalanya. Kekuasaan menyukai kekerasan dan kekanak-kanakan, serakah, hampir sepenuhnya memotivasi diri sendiri, dan bersedia menyakiti orang lain demi kepuasannya sendiri. Power mencintai kucingnya, Meowy, pada satu titik rela mengorbankan nyawa Denji untuk menyelamatkannya. Dia datang untuk sangat peduli pada Denji dan Aki, teman sejati pertamanya. Dia dibunuh oleh Makima di depan Denji, untuk mematahkan semangat Denji. Kekuatan dihidupkan kembali sebagai Iblis Darah dari darah Denji, tetapi terluka parah oleh Makima lagi. Sebelum mati, Power membuat kontrak dengan Denji - sebagai ganti darahnya, dia meminta Denji untuk menemukan Blood Devil yang terlahir kembali dan mengubahnya kembali menjadi Power sehingga mereka bisa berteman lagi.


5. Kapten Kishibe

Pemburu iblis terkuat dalam organisasi. Lebih tua dari kebanyakan pemburu lainnya, dia terluka dan sinis. Dia melatih Denji dan Power, dan bermitra dengan Quanxi di masa mudanya. Dia diam-diam merencanakan melawan Makima.

6. Himeno

Mitra pertama Aki. Dia memakai penutup mata dan bermitra dengan Setan Hantu, yang memungkinkan dia untuk menggunakan lengan tak terlihat dari mana saja. Dia dibunuh oleh Iblis Ular Sawatari saat melawan Manusia Katana.

7. Kobeni Higashiyama

Seorang wanita muda dengan kontrak yang tidak disebutkan namanya, yang mulai bekerja sebagai pemburu Iblis di bawah skuad eksperimental Makima. Terlepas dari sikapnya yang pemalu dan pengecut, dia menunjukkan kecepatan dan refleks yang luar biasa saat terancam.

8. Prinz
9. Himeno
10. Madoka
11. Galgali (Violence Fiend)

Violence Fiend yang ramah dan sopan yang memiliki kekuatan luar biasa dan dapat berubah menjadi bentuk yang lebih mengerikan ketika topengnya dilepas. Dia masih memiliki sebagian besar otak manusianya dan dapat mengingat beberapa detail tentang kehidupan masa lalunya, yang tidak biasa bagi iblis.

12. Angel

Iblis humanoid yang mewujudkan ketakutan akan malaikat. Tampil sebagai pemuda androgini yang penuh teka-teki, dia tidak memiliki kebencian khusus terhadap manusia tetapi senang melihat mereka menderita. Dia bermitra dengan Aki setelah kematian Himeno dan dianggap sebagai agen Keamanan Publik terkuat kedua, tetapi kemalasannya menahannya.

13. Fushi
14. Hirokazu Arai
15. Beam

Shark Fiend yang sangat antusias dan tidak stabil, yang dapat "berenang" melalui benda padat dan berubah menjadi bentuk seperti hiu yang lebih mengerikan. Dia bermitra dengan Denji, yang dia sembah. Dia kemudian mengorbankan dirinya untuk menghidupkan kembali Denji selama pertempuran dengan Iblis Kegelapan di Neraka.




Divison 2

1. Furuno
2. Kato
3. Masaki Ando
4. Aki Hayakawa
5. Nomo
6. Tanabe
7. Nakamura


Special Divison 5

1. Makima
2. Katana Man
3. Unnamed Longsword Hybrid
4. Unnamed Whip Hybrid
5. Quanxi
6. Reze
7. Unnamed Spear Hybrid
8. Unnamed Flamethrower Hybrid


Karakter Pemburu Iblis Keamanan Publik Kyoto


Division 1

1. Subaru
2. Michiko Tendo
3. Yutaro Kurose

Karakter Pemburu Iblis Keamanan Publik Miyagi


Division 2

1. Kusakabe
2. Tamaoki


Karakter Pemburu Iblis Sektor Swasta


1. Hirofumi Yoshida (Japan)

2. Santa Claus (Germany)

Salah satu pembunuh yang dikirim setelah Denji. Diperkenalkan sebagai seorang pria tua Jerman, terungkap kemudian bahwa Santa Claus adalah beberapa orang, tubuh nyata menjadi seorang wanita Rusia disebut sebagai "master" oleh muridnya Tolka, yang dia juga berubah menjadi tubuh untuknya. Sang master memiliki kontrak dengan Iblis Boneka, dan memiliki kemampuan untuk mengubah orang menjadi boneka di bawah kendalinya, yang menjadi bagian dari pikiran sarang Sinterklas. Dia membuat rencana untuk mengirim Denji dan beberapa pemburu ke Neraka sebagai pengorbanan kepada Iblis Kegelapan dengan imbalan kekuatan untuk membunuh Makima. Dia dikalahkan oleh Denji yang terbakar, dan pikirannya dihancurkan oleh salah satu kekasih Quanxi, Cosmos Fiend.

3. Tolka (Soviet Union)

4. Aldo (USA)

5. Aldo and Joey's Brother (USA)

6. Akane Sawatari (Japan)

7. Master (Soviet Union)

8. Quanxi (China)

Seorang pemburu setan Cina dan salah satu pembunuh dikirim untuk mengambil hati Denji. Dia adalah seorang lesbian dalam hubungan poliamori dengan empat iblis perempuan. Dia adalah hibrida dengan Iblis yang terkait dengan busur silang. Menurut Santa Claus, dia adalah "pemburu iblis pertama". Dia dipenggal oleh Makima, tetapi kemudian dihidupkan kembali olehnya bersama dengan Reze dan Katana Man untuk melawan Chainsaw Man.

9. Joey (USA)


Karakter Iblis dan hibrida


1. Pochita

The Chainsaw Devil yang bergabung dengan Denji, dan awalnya adalah Chainsaw Man sendiri sebelum bertemu Denji. Dia memiliki kemampuan untuk memakan iblis dan menghapus keberadaan mereka, menjadikannya "Iblis yang paling ditakuti oleh Iblis". Dia pertama kali muncul dalam bentuk anjingnya, sebenarnya dalam keadaan lemah setelah bertarung dengan lawan misterius. Bentuk iblis sejatinya adalah versi besar dan lebih gelap dari bentuk hibrida Denji dengan empat lengan.

2. Katana Man

Cucu dari bos yakuza yang membunuh Denji dan Pochita, dan diduga agen dari Iblis Senjata. Seperti Denji, dia adalah hibrida manusia-iblis dengan hati Iblis Katana, mampu berubah menjadi bentuk hibridanya dengan melepaskan tangannya. Nama aslinya tidak diketahui, dan pawangnya adalah Akane Sawatari, mantan pemburu Keamanan Publik.

3. Reze

Seorang gadis naksir Denji yang bekerja di sebuah kafe. Dia kemudian diturunkan menjadi hibrida dengan Iblis Bom, mampu berubah dengan menarik pin granat di lehernya, dan mata-mata Soviet dikirim untuk membunuh Denji. Dalam perjalanannya untuk melarikan diri dengan Denji setelah pertarungan mereka, dia ditangkap oleh Malaikat Iblis di bawah kendali Makima.

4. Gun Devil

Salah satu Iblis paling kuat dan ditakuti di dunia. Tiga belas tahun sebelum peristiwa seri ', Iblis Senjata diwujudkan setelah serangan teroris, dan menyerang dunia, membunuh 1,2 juta orang dalam waktu kurang dari lima menit sebelum menghilang. Itu kemudian dikalahkan dan diceraiberaikan oleh entitas yang tidak dikenal, dan pemerintah beberapa negara telah mengumpulkan sisa-sisa ini untuk membentuk kontrak dengannya. Presiden Amerika Serikat memanggilnya untuk membunuh Makima. Makima mengalahkannya, tetapi ia memiliki tubuh Aki, berubah menjadi Gun Fiend. Ia kemudian mati di tangan Denji.

5. Darkness Devil

Iblis kuat yang tak terduga mewakili ketakutan utama kegelapan, yang tinggal di Neraka.


Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Chainsaw Man Manga sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.


Share this

Related Posts