Karakter Spy x Family Sinopsis Manga






Daftar Nama Karakter Spy x Family Sinopsis Manga Lengkap - Spy x Family merupakan sebuah serial manga yang dibuat oleh Tatsuya Endo pada tahun 2019 dan masih berlangsung hingga sekarang serta di jilid menjadi 8 volume tankobon per November 2021. Dan kabarnya serial manga ini akan diadaptasi menjadi sebuah anime televisi yang diproduksi oleh studio Wit Studio dan studio CloverWorks dengan Kazuhiro Furuhashi sebagai sutradara serta akan tayang pada tahun 2022.

Sinopsis Spy x Family : menceritakan tentang seorang mata-mata dengan nama sandi "twilight" telah berpengalaman selama 10 tahun terakhir dalam karirnya berbagai misi telah dilakukannya akan tetapi suatu hari Ia mendapat perintah yang cukup sulit dalam misi operasi Strix yaitu menyelidiki politisi Ostanian, Donovan Desmond mengharuskannya untuk mendaftarkan seorang anak di sekolah bergengsi yang membutuhkan "kedua orang tua untuk hadir." Oleh karena itu, ia menciptakan keluarga palsu dengan mengadopsi Anya yaitu seorang anak yatim piatu yang ternyata memiliki kekuatan esper dan menikahi Yor Briar yang merupakan seorang wanita pembunuh profesional berjuluk "Putri Duri", yang menyamar sebagai pegawai negeri di Balai Kota Berlint. Sekarang Mereka bertiga telah menjadi keluarga sambil menyembunyikan identitas asli masing-masing dan menjalankan agenda mereka tersendiri. Namun pada akhirnya akan mengerti bahwa keluarga merupakan hal terpenting dalam hidup mereka walaupun pada awalnya hanya sekedar hubungan keluarga palsu.

Karakter Spy x Family Manga


Bicara tentang serial Spy x Family maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam serial Spy x Family Sinopsis Manga Lengkap versi blog zonanesia :

Karakter Forger Family


1. Twilight atau Loid Forger

Karakter Spy x Family Manga


Loid Forger merupakan tokoh utama dalam serial Spy x Family, seorang mata - mata dari Westalis, yang memiliki kemampuan tempur, memori, dan pemrosesan informasi yang luar biasa. Dia menggunakan berbagai wajah dan nama untuk setiap misi, meskipun dia umumnya dikenal dengan nama kodenya, "Twilight." Misi terbarunya, Operasi Strix, mengharuskan dia untuk mendaftarkan seorang anak di sekolah bergengsi yang membutuhkan "kedua orang tua untuk hadir." Oleh karena itu, ia menciptakan keluarga palsu dengan mengadopsi Anya dan menikahi Yor. Dia terampil dalam memasak dan membersihkan. Sebagai "Loid Forger," dia menyamar sebagai psikiater di Rumah Sakit Umum Berlint. Dulunya yatim piatu perang, ia menjadi mata-mata untuk menciptakan "dunia di mana anak-anak tidak menangis."

2. Anya

Karakter Spy x Family Manga


Seorang gadis muda yang bisa membaca pikiran orang lain , Anya adalah satu-satunya yang mengetahui situasi keseluruhan keluarganya. Dia tampaknya berusia sekitar 4 atau 5 tahun, tetapi mengaku berusia 6 tahun karena Loid perlu mengadopsi anak berusia 6 tahun sebagai bagian dari misinya. Awalnya subjek uji manusia eksperimental dijuluki "Subjek 007", dia melarikan diri karena dia frustrasi dengan kehidupan di mana dia tidak bisa berperilaku seperti anak kecil. Dia kemudian menamai dirinya "Anya." Karena kemampuannya, Anya tidak pandai bergaul. Selain itu, karena Anya belum mengenyam pendidikan yang layak, ia tidak pandai belajar dan menebusnya dengan membaca pikiran orang lain untuk mencari jawaban. Namun, tampaknya dia tidak dapat menggunakan kemampuannya selama bulan baru . Dia suka anime mata-mata dan berpikir apa pun yang melibatkan "rahasia" dan "misi" itu mengasyikkan.

3. Yor Briar

Karakter Spy x Family Manga


Seorang pembunuh profesional berjuluk "Putri Duri", yang menyamar sebagai pegawai wanita di Balai Kota Berlint. Nama gadis Yor sebelum menikah dengan Loid adalah Briar. Dia berusia 27 tahun. Dia setuju untuk pernikahan palsu tanpa mengetahui latar belakang sebenarnya Loid dan percaya bahwa Anya adalah putri yang sebenarnya dari pernikahan sebelumnya. Menjadi seorang pembunuh, Yor pandai membersihkan, tetapi tidak dengan pekerjaan rumah tangga lainnya, terutama memasak. Jadi, Loid yang paling banyak memasak, meskipun baru-baru ini dia mulai belajar dari rekan kerjanya. Dia memiliki adik laki-laki bernama Yuri, yang merupakan pegawai negeri dan agak terlalu terikat padanya.

4. Bond

Anjing peliharaan keluarga, Bond, awalnya adalah subjek uji anjing Project Apple bernama "Subjek 8" ( 8, lit. "Nomor 8") . Dia bisa melihat ke masa depan yang hanya diketahui dan dimanfaatkan oleh Anya melalui telepatinya. Dia bertemu Anya dan keluarga Forger ketika digunakan dalam serangan bom teroris dan kemudian diadopsi ke dalam Forgers. Dia takut memasak Yor (sebagai pandangan masa depannya pernah menunjukkan kepadanya bahwa itu bisa membunuhnya) dan berusaha keras untuk menghindari itu. Namanya diambil dari karakter kartun favorit Anya, Bondman.

Karakter Dinas Keamanan Negara


1. Yuri Briar

Adik laki-laki Yor yang berusia 20 tahun. Seolah-olah seorang pejabat di Kementerian Luar Negeri , ini menutupi posisinya yang sebenarnya sebagai letnan Dinas Keamanan Negara - di mana ia ditugaskan untuk memburu "Twilight" dan kelompok pemberontak, teroris, dan intelijen luar negeri lainnya. Dia agak terlalu terikat dengan saudara perempuannya, menentang pernikahan Yor dan Loid sementara tidak mengetahui pekerjaan pembunuh Yor yang sebenarnya atau identitas asli Loid. Baik Loid dan Anya tahu tentang pekerjaannya yang sebenarnya sebagai polisi rahasia sementara Yor tetap tidak menyadarinya.

Karakter Spy x Family Manga


Karakter Desmond Family


1. Donovan

2. Damian

Seorang teman sekelas nakal dari Anya yang ayahnya adalah seseorang dengan otoritas yang luar biasa, tetapi dia bekerja keras untuk mendapatkan perhatian dan persetujuan ayahnya. Ayahnya, Donovan Desmond, adalah target utama Operasi Strix. Dia biasanya agresif terhadap Anya, tidak menyadari bahwa dia naksir padanya. Dia memiliki kakak laki-laki yang terlalu berprestasi bernama Demetrius Desmond dan seekor anjing bernama Max. Dia tinggal di asrama di sekolah dengan dua teman terdekatnya, Emile dan Ewen.


Karakter WISE (Westalian Intelligence)


1. Sylvia Sherwood

Handler Twilight atau kontak di agen mata-mata Westalian WISE, yang memberinya sebagian besar misinya dan mengawasi Operasi Strix. Dia bekerja sebagai atase dan sekretaris di kedutaan sebagai kedok untuk tindakan intelijennya. Dia disebut "Fullmetal Lady" oleh agennya karena kemampuan dan kepribadiannya yang luar biasa. Dia pernah memiliki seorang putri kecil, tetapi tidak diketahui apa yang terjadi padanya.

2. Loid

3. Fiona Frost

Seorang agen intelijen dengan kode nama "Nightfall." Rekan kerja Twilight di kedua spionase dan di Rumah Sakit Umum Berlint, di mana dia bekerja menyamar sebagai juru tulis. Meskipun umumnya tidak menunjukkan emosi, dia memiliki perasaan yang kuat terhadap Twilight dan berpikir bahwa Yor tidak pantas untuknya. Hanya Anya yang tahu sifat aslinya dan mewaspadainya.

4. Franky

Seorang informan dari WISE, agen mata-mata Westalian, yang memberikan Twilight informasi dan sering menjadi babysitter untuk Anya. Dia bekerja di toko tembakau sebagai pekerjaan hariannya. Dia putus asa dalam mengejar asmara.

Karakter Guru Akademi Eden


1. Murdoch

2. Henry Henderson

3. Walter

Karakter Siswa Akademi Eden



1. Anya

2. Becky Blackbell

Sahabat Anya di sekolah. Ayahnya adalah produsen militer besar. Setelah pertengkaran Anya dengan Damian di hari pertama sekolah, dia menjadi teman Anya. Dia telah memperlakukannya dengan sangat hati-hati, meskipun setiap teman sekelas lainnya telah menghindari mereka berdua. Dia juga naksir ayah Anya.

3. Damian

4. Emile

5. Ewen

6. Bill

7. George

Karakter Pegawai Berlint City Hall



1. Yor

2. Camilla

3. Millie

4. Sharon

5. Dominic


Karakter Lainnya



1. Edgar

2. Karen

3. Nguyen



Demikian artikel kali ini tentang sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.


Share this

Related Posts