Karakter Tate no Yuusha no Nariagari Shield Sinopsis Anime Manga Novel






Daftar Nama Karakter Tate no Yuusha no Nariagari Shield Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap - Tate no Yuusha no Nariagari atau dikenal dalam Bahasa Inggris yaitu The Rising of The Shield Hero atau juga dalam Bahasa Indonesia berarti Bangkitnya Pahlawan Perisai merupakan sebuah web novel pada awalnya yang dibuat oleh Aneko Yusagi pada tahun 2012 di situs Shōsetsuka ni Nar kemudian serial ini diterbitkan menjadi sebuah Light Novel pada tahun 2013 oleh Media Factory hingga sekarang serta di jilid menjadi 22 volume tankobon. Selain itu serial ini juga telah diadaptasi menjadi manga tahun 2014 sebanyak 19 volume hingga saat ini dan anime televisi sebanyak 25 episode pada tahun 2019 yang diproduksi oleh studio Kinema Citrus, dan kabarnya akan dilanjutkan season kedua dan ketiga. Untuk Tate no Yuusha no Nariagari season 2 akan ditayangkan pada bulan April 2022.

Sinopsis Tate no Yuusha no Nariagari : menceritakan tentang seorang mahasiswa berasal dari Jepang yang bernama Naofumi Iwatani dipanggil ke dunia lain bersama dengan 3 orang lainnya untuk menjadi pahlawan di kerajaan Melromarc yang telah dilanda bencana berabad-abad untuk menjadi penyelamatnya. Keempat pahlawan ini mendapatkan senjata legendaris yaitu pedang, tombak, panah dan perisai untuk melawan bencana yang disebut Gelombang. Untuk Naofumi sendiri mendapat perisai sebagai senjatanya, pada awalnya orang yang berpikiran terbuka kepadanya namun kemudian Ia dipandang rendah, dibenci, dan tidak dipercayai oleh sesama pahlawan dan para penduduk karena dijebak dan difitnah oleh Malty Melromarc seorang putri kerajaan.

Karakter Tate no Yuusha no Nariagari Shield Anime Manga


Sekarang Naofumi sendirian dikucilkan dari yang lain dengan rasa sakit dan ketidakpercayaan yang mengamuk di hatinya, Ia mencoba memulai perjalanannya sendiri demi untuk mempertahankan diri dan mendapatkan kekuatan, Ia berlatih dan bekerja untuk memenuhi kehidupan sehari hari kemudian membeli budak yatim piatu setengah manusia di ambang kematian bernama Raphtalia dan Filo seekor monster burung dari ras Filolials yang senang menarik gerobak untuk menemaninya dalam perjalanannya. Saat Gelombang mendekati kerajaan, Mereka tetap berjuang untuk kelangsungan hidup kerajaan dan melindungi orang-orang Melromarc serta mencoba mengungkap misteri Gelombang dan alasan mengapa mereka menjadi ancaman tidak hanya untuk dunia mereka, tetapi juga ke dunia lain.

Bicara tentang serial Tate no Yuusha no Nariagari maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Tate no Yuusha no Nariagari Novel Lengkap versi blog zonanesia :

Karakter Utama



1. Naofumi Iwatani

Karakter Tate no Yuusha no Nariagari Shield Anime Manga


Naofumi Iwatani merupakan tokoh utama dalam serial Tate no Yuusha no Nariagari, seorang mahasiswa yang dipanggil dari dunia lain setelah menemukan buku tentang Empat Pahlawan. Awalnya orang yang berpikiran terbuka, ia menjadi sinis dan tidak percaya pada orang lain karena dipandang rendah oleh sesama pahlawan, tunduk pada prasangka agama dari warga, dan dirampok dan dituduh melakukan percobaan pemerkosaan oleh Malty. Hanya setelah Raphtalia membelanya dan menyatakan kesetiaannya, Naofumi mulai perlahan membuka diri kepada orang-orang di sekitarnya dan menyadari kesalahannya. Melihat perannya sebagai Pahlawan yang memberatkan, karena dipanggil di luar kehendaknya, Naofumi menunjukkan sedikit penyesalan dalam menggunakan taktik curang untuk memastikan kelangsungan partainya meskipun ada kritik dari sesama pahlawan. Umumnya enggan untuk mempercayai orang asing, sering meminta untuk dibayar dimuka atau menggunakan kutukan budak untuk mencegah berbohong,dia mencoba yang terbaik untuk memenuhi harapan orang-orang yang telah menaruh kepercayaan padanya atau memperlakukannya secara setara.

2. Raphtalia

Karakter Tate no Yuusha no Nariagari Shield Anime Manga


Kapitalis merupakan Demi-manusia Tanuki-Raccoon yang ditinggalkan yatim piatu setelah Gelombang pertama yang menyerang dunia. Tak lama setelah itu, dia dan rekan-rekan desanya ditangkap dan dijual sebagai budak oleh Ksatria Kerajaan Melromarc. Pertama kali dibeli oleh seorang bangsawan, dia secara fisik dan emosional disiksa karena kebencian rasial terhadap Demi-manusia dan meninggalkan cangkang dirinya yang dulu. Hampir mati dan menderita serangan panik, dia dijual kembali dan kemudian dibeli oleh Naofumi yang, tidak mampu melawan dirinya sendiri dan membenci Malty, ingin menggunakan dia sebagai pedangnya di Gelombang yang akan datang. Di bawah perlindungan Naofumi, Raphtalia menjadi pendekar pedang yang terampil dan mampu menemukan penutupan dari trauma masa lalunya. Mampu melihat masa lalu sifat sinis Naofumi, dia jatuh cinta padanya dan melakukan yang terbaik untuk membantunya mengatasi kebenciannya terhadap orang lain dan kehilangan dirinya ke Shield of Wrath, bahkan secara sukarela meminta kutukan budaknya diterapkan kembali setelah dihapus secara paksa. sebagai tanda pengabdian. Belakangan terungkap bahwa melalui warisan Tanuki-nya, dia adalah pewaris takhta Q'Ten Lo, ayahnya kawin lari ke Meloromarc dan membuatnya berselisih dengan kerabat jauhnya. Secara teknis seorang gadis berusia 9 tahun, menjadi Demi-manusia, tubuh Raphtalia mampu menua seperti seorang wanita muda saat levelnya meningkat. Karena itu, dia sering kesal ketika Naofumi memperlakukannya sebagai putrinya atau tidak menyadari perasaannya; yang terakhir percaya bahwa dia hanya fokus untuk menjadi lebih kuat. Saat bepergian di dunia Kizuna, dia dipilih sebagai pengguna Vassal Katana (Palu Bintang Pemutus di Novel Web). Dia juga berspesialisasi dalam sihir Cahaya/Gelap dan mampu mengubah dirinya dan sekutunya menjadi tidak terlihat atau menghasilkan ilusi.

3. Filo

Karakter Tate no Yuusha no Nariagari Shield Anime Manga


Dia adalah bagian dari spesies monster bernama Filolials yang senang menarik gerobak, dan dibesarkan oleh Pahlawan, berkembang menjadi Ratu. Sebagai seorang Ratu, dia menyerupai burung hantu besar yang tidak bisa terbang dan memiliki kekuatan dan kecepatan serangan yang lebih tinggi daripada anggota normal spesiesnya. Selain itu, dia memiliki kemampuan unik untuk berubah bentuk menjadi gadis pirang muda bersayap, mempertahankan kekuatan bentuk aslinya. Muda dan riuh, dia memiliki rentang perhatian yang pendek, memiliki nafsu makan yang rakus, dan sering berkelahi dengan Raphtalia dan Gaelion untuk mendapatkan perhatian Naofumi, yang membuat dia dan orang lain kesal. Juga sangat mudah dipengaruhi, dia telah terbukti mengambil beberapa kebiasaan Naofumi yang membuat Raphtalia tertekan. Seorang pembelajar yang cakap, dia mampu menggunakan mantra sihir angin tingkat lanjut dan banyak ajaran Hengen Muso dengan instruksi minimal. Keterampilannya diakui oleh pendahulunya Ratu, Fitoria, dan diberikan sebagian dari kekuatannya. Terlepas dari kepribadiannya yang terkadang sombong, Filo dapat dengan cepat berteman dengan orang lain dan mengambil Filolial lain sebagai bawahannya. Sesuai dengan naluri Filolialnya, hobi favoritnya adalah menarik kereta khusus yang dibuat Naofumi untuknya. Saat berada di dunia Kizuna, karena Filolial tidak ada, dia berubah menjadi spesies yang disebut Peri Bersenandung, kehilangan kekuatannya untuk bisa terbang dan mengeluarkan sihir melalui nyanyian.

Karakter Pahlawan Legendaris


1. Motoyasu Kitamura

Pahlawan Tombak. Motoyasu adalah seorang mahasiswa sebelum dia dipanggil, telah ditikam sampai mati setelah kesalahpahaman oleh teman masa kecil dan teman sekelasnya. Meskipun umumnya orang yang baik hati, dia sangat mudah tertipu dan keras kepala; menunjukkan hampir tidak menyadari tindakan anggota partainya yang manipulatif atau pandangan ke depan untuk merencanakan ke depan. Seorang penggoda wanita yang berat, dia dipandang rendah oleh sesama pahlawan karena kebiasaan mengejar roknya, dan sangat mempercayai wanita untuk merugikan dirinya sendiri. Dia juga menampilkan Kompleks Lolita terhadap Filo, karena dia menyerupai karakter video game di dunia rumahnya. Awalnya pemimpin partai yang seluruhnya terdiri dari wanita yang bertindak sebagai pemandu soraknya dan, tidak menyadari sifat aslinya, Motoyasu bersimpati dengan klaim Malty terhadap Naofumi dan mengundangnya untuk bergabung dengannya; awalnya membuat Naofumi percaya bahwa keduanya bekerja sama. Meskipun peringatan dari sesama Pahlawan dan Ratu Melromarc, ia percaya klaim Malty tentang Naofumi mencuci otak orang lain dan bentrok dengan dia berulang kali, bahkan setelah sifat asli Malty terungkap. Kemudian, dia ditinggalkan oleh partynya dan dibiarkan mati selama pertempuran dengan Spirit Turtle, membuatnya sangat tertekan. Dihibur oleh Filo, dia memilih untuk mendedikasikan kembali usahanya untuk memenangkan hatinya dan mencari persetujuan dari Naofumi untuk menikahinya; membuat banyak orang mempertanyakan stabilitas mentalnya dan menyebabkan Filo tertekan dengan gerakannya yang tidak diinginkan. Motoyasu terbukti secara fisik adalah Pahlawan terkuat. Dia membuka Spears of Lust and Envy yang terkutuk setelah pengkhianatan Malty, dan sebagai akibat dari efek terkutuk mereka: benar-benar melihat / mendengar wanita sebagai babi yang memekik, kondisi mentalnya semakin memburuk. Satu-satunya Pahlawan Legendaris yang tidak menyadari efek dari senjata terkutuk, dia membuat party yang terdiri dari Filolial; telah jatuh cinta dengan spesies secara keseluruhan. Protagonis judul The Reprise of the Spear Hero, Motoyasu, setelah terbunuh dalam pertempuran, membuka kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu dan kembali ke awal seri dengan statistik dan ingatannya tentang Filo utuh. Memproklamirkan dirinya sendiri: "Pemburu Cinta," dia mendedikasikan dirinya lagi untuk mencoba memenangkan hati Filo dan melindungi Naofumi dari kejadian yang membuatnya sinis; umumnya dengan hasil yang beragam.

2. Ren Amaki

Pahlawan Pedang. Yang termuda dari Pahlawan, Ren adalah seorang siswa sekolah menengah sebelum dia dipanggil setelah dibunuh mencoba menyelamatkan teman masa kecilnya. Seorang penyendiri secara alami, dia melakukan yang terbaik untuk menjaga citranya sebagai pria keren tetap utuh; pada satu titik menggunakan cheat ketika dalam duel kalah melawan Eclair. Memerintahkan kesetiaan yang paling, ia lebih memilih untuk menjalankan partainya seperti serikat dan hanya bekerja sama secara langsung ketika monster kuat muncul percaya setiap anggota hanya bertanggung jawab untuk diri mereka sendiri. Sementara para Pahlawan yang paling bersedia untuk mendengar pernyataan dan nasihat Naofumi, sifatnya yang merendahkan terhadap mereka yang berada di level yang lebih rendah dari dirinya masih menyebabkan ketegangan di antara keduanya. Untuk hiburan sesama pahlawan, dia takut air dan tidak bisa berenang. Setelah seluruh partynya dibunuh oleh Spirit Tortoise, dia jatuh ke dalam keadaan penyangkalan dan kesedihan. Meskipun upaya awal Naofumi untuk membantunya, dia malah beralih ke Malty untuk dukungan emosional dan segera dirampok barang-barangnya. Mengenakan penyamaran, dia mencuri untuk bertahan dan menjadi pemimpin sekelompok bandit; membuka kunci Pedang Keserakahan dan Kerakusan terkutuk dalam prosesnya. Dalam keadaan terkutuk, dia kembali ditantang oleh Eclair dan dengan mudah dikalahkan. Akhirnya bersedia menerima tanggung jawab atas kesalahan masa lalunya dan tidak dapat memperoleh pengalaman atau uang akibat menggunakan senjata terkutuknya, ia memilih untuk tinggal di desa Naofumi dan menjadi murid Eclair.

3. Itsuki Kawasumi

Pahlawan Busur. Itsuki adalah seorang siswa SMA sebelum dia dipanggil, terbunuh setelah sebuah truk besar berbelok ke kiri secara tiba-tiba. Menyebut dirinya sekutu Keadilan, ia memegang kompleks superioritas dan memiliki kebutuhan bawaan untuk perhatian, sering membual tentang eksploitasi kepada orang lain. Dia memilih untuk menjalankan partainya dengan cara main hakim sendiri, terutama menjalankan misi yang melibatkan pejabat korup dan membantu orang lain pada saat yang paling tepat. Dia menjalankan partainya dalam hierarki senioritas yang ketat, memperlakukan anggota partai baru sebagai pelayan. Karena sikap memanjakan diri dan perlakuan terhadap anggota partainya, Naofumi paling tidak menyukainya dari sesama Pahlawan. Perseteruan Itsuki dengan Naofumi memuncak setelah dia menjebak Rishia atas kejahatan sebagai alasan terselubung untuk mengusirnya dari pestanya;melihatnya sebagai lemah dan untuk mengungguli dia selama Gelombang di Cal Mira. Partainya yang tersisa kemudian mengkhianatinya selama pertempuran dengan Kura-kura Roh dengan mengikatnya dan membiarkannya mati. Dalam keadaan penyangkalan, dia segera ditipu oleh Malty untuk bertarung atas namanya di turnamen di Zeltoble; percaya dia mengumpulkan uang untuk membantunya menghentikan Naofumi dari menyalahgunakan budaknya dan memeras warga untuk mendapatkan uang. Membuka Busur Kebanggaan yang terkutuk, dia bertarung melawan Rishia dan dikalahkan saat Naofumi dan Ren mengungkap kebenaran. Ditinggalkan dalam hutang oleh Malty dan kehilangan kemauannya sebagai akibat dari senjata terkutuknya, dia memohon Rishia untuk pengampunan dan memilih untuk tinggal di desa Naofumi saat dia pulih. Berasal dari dunia di mana manusia baru-baru ini mengembangkan kekuatan psikis, Itsuki lahir dengan kemampuan presisi yang disebut 'Akurasi.' Awalnya terlalu percaya diri di usia muda, seiring bertambahnya usia dan mengetahui bahwa kemampuannya diklasifikasikan sebagai peringkat rendah, dia beralih ke permainan sebagai pelarian. Saat bepergian di dunia paralel, Itsuki mengungkapkan bakatnya dalam bermain musik dan membawanya untuk mendapatkan kepemilikan Alat Musik Vassal; untuk sementara menggantikan Busur Legendarisnya yang cacat.

4. Kizuna Kazeyama

Pahlawan Berburu. Salah satu dari empat Pahlawan Legendaris dari dunia paralel, Kizuna sedang bermain game realitas virtual ketika dia dipanggil. Tidak seperti Pahlawan lain yang dipanggil untuk melawan Gelombang, dia dipanggil sebelum kemunculan mereka dan ditugaskan untuk mengalahkan Kaisar Naga yang korup. Seorang wanita berkemauan keras, dia memiliki waktu yang mudah membuat teman-teman dan menikmati berkeliling dunia. Seorang nelayan yang rajin, anggota partainya terkadang harus menahannya untuk membantunya tetap fokus pada tugas yang ada. Terlepas dari penampilannya, dia berusia delapan belas tahun dan bangga menjadi seorang otaku. Dia tinggal di rumah yang dia bangun sendiri di samping Glass; kemudian menginspirasi Naofumi untuk menemukan desanya sendiri. Setelah partainya mengalahkan Naga Iblis, dia mendapati dirinya berada di negara yang tidak bersahabat dan dilemparkan ke dalam labirin ajaib. Pada saat dia bertemu Naofumi dan Rishia, yang telah dilemparkan ke dalam labirin oleh Kyo, beberapa tahun telah berlalu. Dengan bantuan Naofumi, mereka dapat melarikan diri dan bekerja sama untuk menemukan anggota partai mereka yang terlantar. Awalnya tidak menyadari ancaman Gelombang, dia memerintahkan partainya untuk menghentikan serangan mereka di dunia Naofumi. Dia dan kelompoknya bergabung dengan Naofumi dalam mengalahkan Kyo dan bersumpah untuk bekerja sama memecahkan misteri Ombak dan menyelamatkan dunia mereka tanpa harus membunuh Pahlawan Legendaris lawan mereka. Senjata Legendaris miliknya dapat berubah menjadi pisau berburu atau pancing berukuran besar. Tidak seperti Naofumi, dia dibatasi dalam kemampuan menyerangnya karena dia hanya bisa menyerang monster. Kizuna tidak muncul dalam novel web aslinya, meskipun Glass, di akhir cerita, menyebutkan seorang teman dekat yang hilang, mungkin merujuk pada Kizuna.

Karakter Tujuh Bintang dan Pahlawan Bawahan


1. Rishia Ivyred

Pahlawan Proyektil Bintang Tujuh. Putri dari keluarga bangsawan yang lebih rendah, dia awalnya diculik oleh bangsawan korup dan diselamatkan oleh Itsuki. Setelah jatuh cinta padanya dan mengagumi rasa keadilannya, Rishia bergabung dengan party Itsuki. Itsuki, bagaimanapun, melihatnya sebagai beban, mencoba mengusirnya dengan memperlakukannya lebih sebagai pelayan daripada rekan satu tim. Setelah secara tidak sengaja mengunggulinya selama Gelombang Cal Mira, Itsuki menggunakan upaya untuk menjebaknya karena melanggar item penting dan menendangnya keluar. Dibiarkan lemah secara emosional, Rishia mencoba bunuh diri tetapi diselamatkan oleh Naofumi dan Filo. Merasakan semangat yang sama dalam dirinya dan ingin membuktikan Itsuki salah, Naofumi membawanya ke pestanya, berharap untuk melatihnya menjadi petarung yang cakap. Setelah bertemu dengan Master Hengen Muso, dia dipilih untuk menjadi muridnya dan menjalani pelatihan berat untuk dapat menggunakan chi. Kemudian, ketika Itsuki dirusak oleh senjata terkutuknya, dia menantangnya untuk berduel dengan maksud mengajarinya perbedaan antara keadilan dan pembenaran diri. Untuk keberaniannya, Busur Legendaris memilihnya untuk menggunakan Proyektil Bintang Tujuh (Pisau/Boomerang/Bintang Pelempar); kekuatannya yang sebenarnya hanya terbuka setelah dibebaskan dari Takt nanti. Setelah mengalahkan Itsuki, dia bergabung kembali dengan partainya dan bekerja untuk membantunya pulih dari kutukannya. Seorang gadis muda pemalu dengan stamina yang buruk, Rishia kurang percaya diri tetapi belajar untuk membuka diri setelah bergabung dengan pesta Naofumi. Meskipun berada di level tinggi, statistiknya sangat lemah dan memiliki pertumbuhan yang buruk. Hanya pada saat krisis kekuatan tersembunyinya bersinar, memungkinkan dia untuk menghadapi lawan yang kuat seperti Kyo seorang diri. Dia juga menunjukkan kemampuan belajar yang luar biasa dan merupakan sarjana pemula; membuat Naofumi percaya bahwa ada statistik tersembunyi yang menjadi spesialisasinya.

2. Aultcray Melromarc XXXII

The Raja Permaisuri dari Melromarc dan Tujuh Bintang Staf Hero. Nama aslinya: Lüge Lansarz Faubrey, Aultcray sebelumnya adalah pewaris takhta Faubrey. Setelah orang tuanya dibunuh oleh Hakuko dari Siltvelt dan kehilangan haknya atas takhta sebagai akibatnya, dia dan adik perempuannya yang buta mengubah nama mereka dan pindah ke Melromarc. Tak lama setelah itu, ia bergabung dengan tentara Melromarc dan naik pangkat, menjadi Pahlawan Staf, memenangkan perang yang sedang berlangsung dengan Siltvelt, dan menikahi Mirellia. Kebenciannya terhadap demi-human meningkat setelah saudara perempuannya dibunuh oleh Hakuko (tidak menyadari bahwa dia jatuh cinta dengan Pangeran Hakuko Siltvelt), dan membawanya untuk mengikuti Gereja Tiga Pahlawan. Mengambil alih Melromarc saat istrinya pergi untuk urusan diplomatik, Aultcray menutup mata terhadap ksatria Melromarc ketika mereka memperbudak desa Raphtalia, dan atas perintah Gereja, keempat Pahlawan Legendaris dipanggil. Awalnya toleran terhadap Naofumi sebagai Pahlawan Perisai, ia menggelar pengadilan kanguru setelah putrinya Malty menuduh Naofumi melakukan pemerkosaan dan menempatkan rintangan untuk membuat hidupnya lebih sulit. Setelah melanggar beberapa perjanjian dan merendahkan status Pahlawan Perisai, dia kemudian ditahan oleh istrinya dalam upaya untuk mencegah pecahnya perang. Dia dilucuti dari bangsawannya dan, sebagai pengganti dorongan Naofumi untuk hukuman mati, namanya diubah secara hukum menjadi "Sampah." Masih teguh dalam keyakinannya bahwa Pahlawan Perisai tidak akan membawa apa-apa selain kehancuran Melromarc, Aultcray awalnya tetap menentang upaya Mirellia untuk menebus kesalahan dengan Naofumi. Jatuh ke dalam depresi berat atas kematian istri dan keponakannya Atla, Aultcray diyakinkan oleh Naofumi untuk memenuhi permintaan terakhir Mirellia, mengambil kembali perannya sebagai pelindung Melromarc sebagai Pahlawan Staf, memilih untuk tetap disebut "Sampah" sebagai pengakuan atas kesalahannya di masa lalu.

3. Fohl

Pahlawan Gauntlet Bintang Tujuh dan Demi-manusia Macan Putih. Cucu dari mantan raja Siltvelt, ia melakukan perjalanan ke Zeltoble dan menjual dirinya sebagai budak setelah dana yang ditinggalkan oleh orang tuanya yang telah meninggal habis; berjuang di coliseum untuk membayar obat untuk adik perempuannya. Dia dan Atla kemudian dibeli oleh Naofumi dan dibawa ke desanya. Berterima kasih kepada Naofumi karena telah menyembuhkan penyakit saudara perempuannya, Fohl bersumpah untuk menarik bagian yang adil dari pekerjaannya untuk membayarnya kembali dengan bertarung di Ombak. Seorang anggota Hakuko, spesies Demi-manusia yang langka dan kuat, Fohl bangga, keras kepala, dan seniman bela diri alami. Sangat overprotektif terhadap adik perempuannya, dia sering bentrok dengan kepribadian keras Atla dan meninggalkannya di pihak penerima serangan; menyebabkan Naofumi bertanya-tanya siapa yang lebih kuat di antara keduanya. Meskipun hanya setengah setengah manusia, ia memperoleh kemampuan berubah menjadi Therianthrope dan kemudian, dengan bantuan Naofumi, memperoleh kemampuan untuk menggunakan yang lebih kuat: Transformasi Binatang. Bersumpah untuk terus berjuang untuk menghormati keinginan terakhir mendiang saudara perempuannya, Fohl dipilih untuk menggunakan Gauntlet Bintang Tujuh.

4. Sadeena

Pahlawan Harpun Vassel. Seorang Orca Demi-Human yang berasal dari Q'Ten Lo, Sadeena adalah mantan pendeta kuil. Dilihat sebagai anak ajaib dalam klannya, Sadeena dilatih secara paksa sejak usia muda untuk bertindak sebagai algojo kerajaan dan membuatnya membenci keluarganya dan kepemimpinan Q'Ten Lo. Setia kepada Ayah Raphtalia, pewaris takhta Q'Ten Lo, dia bergabung dengannya dan ibu Raphtalia dalam kawin lari mereka. Pergi dalam perjalanan memancing selama Gelombang Pertama, Sadeena tidak dapat melindungi sesama penduduk desa atau mencegah perbudakan mereka oleh Ksatria Kerajaan Melromarc. Dia melacak para penyintas ke Zeltoble, dan memperbudak dirinya sendiri sebagai pejuang coliseum untuk membeli kembali kebebasan mereka dan membawanya ke pertemuan kebetulan dengan pesta Naofumi. Sebagai sosok keibuan bagi sesama penduduk desa, dia sangat menyesali kegagalan awalnya untuk melindungi rumahnya dan Raphtalia pada khususnya. Bertindak sebagai kakak perempuan, dia mencoba yang terbaik untuk melindungi Raphtalia dari sejarah keluarganya, tahu itu bisa memicu perang. Seorang pecandu alkohol, dia sering menggoda Naofumi, yang tanpa disadari memukulinya dalam kontes minum; meskipun tidak diketahui seberapa benar perasaannya. Seorang pejuang veteran yang sangat cakap, dia memiliki kekuatan yang cukup untuk menahan dirinya melawan seluruh kelompok Naofumi dan dengan rela membebaskan diri dari kutukan budaknya; suatu prestasi yang akan membunuh paling banyak. Memegang trisula, dia menggunakan campuran sihir air dan petir dan dapat meningkatkan statistiknya dengan menggunakan bentuk Therianthrope-nya. Dengan bantuan Naofumi, dia kemudian dapat membuka Transformasi Binatangnya,memungkinkan dia untuk terbang di udara seolah-olah dia sedang berenang. Menyelamatkannya dari Vanguard of the Waves saat bepergian di dunia paralel, Sadeena dipilih sebagai pengguna baru Vassel Harpoon.

5. Kaca

Pahlawan Penggemar Vassal. Seorang seniman bela diri yang dipilih untuk menggunakan Vassal Fan, dia bergabung dengan party Kizuna dan menjadi sekutu terdekatnya. Dingin dan tegas, dia memiliki rasa kehormatan yang tinggi dan hanya terbuka pada Kizuna; yang dia anggap sebagai sahabatnya. Setelah menghilangnya Kizuna, sebagai tindakan putus asa, Glass dan sekutu Kizuna yang tersisa memutuskan untuk menyerang dunia Naofumi setelah mengetahui bahwa dunia mereka mungkin terhindar dari Gelombang jika Pahlawan Legendaris dari dunia lawan binasa. Glass pertama kali muncul di hadapan Pahlawan Legendaris selama Gelombang ketiga dan menantang Naofumi untuk berduel, mengenalinya sebagai satu-satunya pahlawan sejati di antara mereka. Kewalahan oleh kekuatannya, pesta Naofumi nyaris bertahan. Dia muncul lagi sebelum Naofumi selama Cal Mira Wave untuk membantu sekutunya dalam membunuh dia, tetapi dipaksa untuk mundur setelah Naofumi menemukan kelemahannya. Diperintahkan oleh senjatanya untuk membunuh Kyo setelah dia menjadi nakal, dia membentuk aliansi dengan Naofumi untuk mengalahkannya; akhirnya bersatu kembali dengan Kizuna dalam prosesnya. Awalnya memandang rendah Naofumi, dia datang untuk menghormatinya dan berterima kasih atas bantuannya dalam menyelamatkan Kizuna. Sebagai tanda persahabatan, Naofumi meninggalkannya dengan resep Air Penyembuhan Jiwa, untuk membantunya menutupi kelemahannya dalam pertempuran di masa depan. Seorang anggota ras yang dikenal sebagai Orang Roh, pada waktu tertentu level dan statistiknya terkait langsung dengan Kekuatan Jiwanya. Dengan demikian, Glass rentan terhadap serangan yang dapat menguras stat ini. Menggunakan penggemarnya, dia bertarung menggunakan bentuk seni bela diri yang anggun. Di puncak kekuatannya, dia mampu bertahan dalam pertempuran melawan Pahlawan Legendaris dan mengalahkan monster bos dalam satu pukulan.

6. L'Arc Berg

Pahlawan Sabit Vassal. Raja muda dari sebuah negara yang memuja Pahlawan Berburu, dia dipilih untuk menggunakan Vassal Scythe dan bergabung dengan Partai Kizuna saat dia dipanggil. Orang yang santai, ia senang bepergian dan berkelahi meskipun tugasnya sebagai raja. Dia dan rekannya, Therese, diam-diam melakukan perjalanan ke dunia Naofumi, berharap menemukan dan mengalahkan Pahlawan Legendaris untuk menyelamatkan dunianya sendiri. L'Arc tanpa disadari berteman dengan Naofumi ketika mereka melakukan perjalanan ke pulau Cal Mira untuk berlatih, menawarkan untuk bekerja sama selama mereka tinggal. Mendengar desas-desus bahwa Pahlawan Perisai adalah seorang penjahat, dia bersikeras bahwa Naofumi tidak bisa menjadi Pahlawan Legendaris, percaya bahwa dia adalah orang baik dan malah memanggilnya "kiddo". Hanya selama Gelombang Cal Mira dia menyadari siapa Naofumi dan menantangnya, tetapi terpaksa mundur. Dia kemudian kembali dan bersekutu dengan Naofumi untuk mengalahkan Kyo; melepaskan tujuannya untuk membunuh Pahlawan Legendaris atas perintah Kizuna. L'Arc tidak muncul di web novel.

7. Etnobalt

Pahlawan Buku Vassal. Pemimpin spesies Library Rabbit, ras ilmuwan yang menghuni dunia paralel. Seperti spesies filolial, ia memiliki kemampuan untuk mengambil bentuk anak laki-laki. Diperkenalkan kepada Naofumi oleh Kizuna, dia menggunakan pengetahuannya dalam menciptakan Shikigami/Familiar untuk membantu mencari teman mereka yang hilang dan kemudian bergabung dalam pertempuran melawan Kyo. Seorang individu pendiam, karena spesiesnya tidak cocok untuk pertempuran, ia biasanya meninggalkan dirinya untuk memainkan peran pendukung dalam pertempuran. Awalnya diperkenalkan sebagai Vassal Boat Hero, memberikan dirinya kemampuan untuk terbang dan mengangkut sekutu, kemudian dicuri oleh Vanguards of the Wave. Selama pertempuran melawan Hidemasa, Ethnobalt dipilih menjadi Pahlawan Buku Vassal baru yang memberinya kemampuan untuk melakukan tindakan ofensif dalam pertempuran. Sementara di dunia Naofumi, karena Kelinci Perpustakaan tidak ada, ia mengambil bentuk monster Usapil.

8. S'yne Lokk

Pahlawan Set Jahit. Satu-satunya yang selamat dari dunia yang telah dihancurkan setelah Pahlawan Legendarisnya terbunuh, dia awalnya berada di dunia Naofumi dalam upaya untuk membunuh Pahlawan Legendaris dunianya. Dibiarkan tanpa tujuan, dia menyamar dan bergabung dengan sirkuit Zeltoble coliseum, dengan cepat naik menjadi petarung top. Dia bertemu Partai Naofumi di final turnamen dan kalah tipis. Setelah itu, dia muncul kembali di desa Naofumi, berharap untuk bergabung dengan partainya dalam memerangi Vanguards of the Waves dan menawarkan hasil dari pertandingan coliseumnya. Senjata utama S'yne adalah gunting dan dapat mengikat lawan menggunakan benang. Dia dapat membuat boneka binatang familiar, untuk bertarung dan berbicara atas namanya, dan juga peniti khusus yang memungkinkannya berteleportasi ke lokasi mereka. Tenang dan sering tanpa emosi, S'yne datang untuk sangat menghormati Naofumi; menempatkan pinnya di baju besinya sehingga dia bisa melacaknya setiap saat. Karena kehancuran dunia asalnya, fitur terjemahan senjatanya rusak, membuat pidatonya sebagian statis. S'yne tidak muncul di web novel.

Karakter Antagonis


1. Malty S. Melromarc

Mantan Putri pertama Melromarc dan antagonis utama dari seri. Menggunakan "Myne Sophia" sebagai nama petualangnya, Malty adalah orang pertama dan satu-satunya yang bergabung dengan Naofumi pada awalnya, tetapi tak lama setelah itu, dia mencuri uang dan peralatannya, dan kemudian mengklaim bahwa dia memperkosanya. Dia bergabung dengan pesta Motoyasu, percaya ketampanan akan dapat membantunya berdiri di tengah bangsawan Melromarc. Saat berada di pesta Motoyasu, dia bertindak sebagai orang kedua, mengambil keuntungan dari sifat mudah tertipunya dan memanipulasinya untuk melakukan pekerjaan kotornya atau membuat hidup Naofumi lebih sengsara. Terlepas dari kebaikan Motoyasu, dia menghinanya di belakang punggungnya dan menjual sesama anggota partainya ke dalam perbudakan seksual jika mereka menghalangi jalannya. Setelah kekalahan Gereja Tiga Pahlawan, yang anggotanya bekerja dengannya dalam upaya untuk membunuh saudara perempuannya Melty dan menjebak Naofumi, sifat asli Malty terungkap oleh ibunya. Tidak diakui dari keluarga kerajaan, Malty ditempatkan di bawah kutukan budak khusus dan dipaksa untuk mengungkapkan sisa kejahatannya. Sebagai pengganti dorongan Naofumi untuk hukuman mati, namanya secara hukum diubah menjadi "Pelacur." Dia tinggal di pesta Motoyasu sehingga dia bisa membayar hutangnya; Motoyasu masih mempercayai kebohongannya. Dia dan pengikutnya, bagaimanapun, meninggalkan Motoyasu selama pertempuran dengan Kura-kura Roh. Sekarang menjadi buronan, dia melarikan diri, memanipulasi dan merampok Ren dan Itsuki dalam prosesnya. Bepergian ke Faubery, Malty sebentar bergabung dengan harem wanita Takt dan bekerja dengannya untuk mencuri Senjata Legendaris dan membunuh keluarganya dengan imbalan menghilangkan kutukan budaknya. Setelah itu dia mengungkapkan dirinya sebagai anggota Vanguard of the Waves, membantu mereka mencuri Senjata Legendaris & Vassal dunia Kizuna. Spesialisasi dalam sihir api, Malty sadis, haus kekuasaan, dan manipulatif. Dia menggunakan penampilan dan statusnya untuk mengendalikan orang lain, sering kali menarik ego mereka atau memanfaatkan kenaifan mereka. Percaya dia tidak layak untuk memerintah, sebelum dimulainya seri, Mirellia menempatkan kedua-in-line ke takhta setelah adik perempuannya.

2. Mald

Dijuluki "Armor" oleh Naofumi karena tidak pernah terlihat tanpa mengenakan baju besi yang berat dan kurangnya minat untuk mengingat namanya, Mald adalah mantan anggota partai Itsuki. Setelah bergabung dengan party Itsuki untuk meningkatkan rasa superioritasnya sendiri, dia sebagai sikap yang kaku dan memandang rendah Naofumi dan semua demi-human. Tertipu dan merasa benar sendiri, dia memandang siapa pun yang tidak setuju dengannya sebagai kejahatan. Kesal dengan keberhasilan Naofumi dan kurangnya keberhasilan Itsuki, Mald bergabung dengan sesama anggota partainya untuk meninggalkan Itsuki selama pertempuran melawan Kura-kura Roh dengan mengikatnya dan membiarkannya mati. Bergabung dengan Malty dan sekutunya saat mereka melarikan diri dari Melromarc, dia membantunya menipu Itsuki untuk bertarung di coliseum Zeltoble. Di samping Malty, Mald muncul kembali di hadapan Naofumi dan Itsuki sebagai anggota Vanguard of the Waves. Setelah mencuri kekuatan Seven Star Axe, dia membantu mereka mencuri Senjata Legendaris & Vassal.

3. Gereja Tiga Pahlawan

Agama utama Melromarc yang memandang Pahlawan Perisai sebagai iblis. Awalnya merupakan bagian dari Gereja Empat Pahlawan, yang memuja Pahlawan Legendaris secara setara, Gereja pecah karena kebencian rasial ketika mantan Pahlawan Perisai membantu pendirian negara Demi-Manusia seperti Siltvelt. Membantu menemukan Melromarc dalam oposisi, Gereja memegang kekuasaan di antara warga Melromarc dan menjaga Jam Pasir Naga Vena negara itu; alat yang digunakan untuk Naik Kelas, memprediksi Gelombang, dan dapat digunakan sebagai titik warp oleh Pahlawan Legendaris. Setelah Ratu Mirellia, yang tidak menganut kepercayaan mereka, melakukan tur diplomatik dunia, Gereja menggunakan kekuasaan Raja Aultcray untuk memanggil Pahlawan Legendaris sebelum waktunya; berharap untuk memanipulasi Motoyasu, Ren, dan Itsuki untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan sambil membuat hidup Naofumi lebih sulit. Namun terlepas dari upaya mereka, kepahlawanan Naofumi dan ketidakmampuan umum dari Tiga Pahlawan yang tersisa menyebabkan mereka mulai kehilangan pengaruh di antara penduduk. Mengambil tindakan drastis, mereka berusaha menjebak Naofumi untuk pembunuhan, kemudian penculikan, Putri Melty. Sampai pada kesimpulan bahwa Motoyasu, Ren, dan Itsuki adalah Pahlawan palsu dan menyatakan dirinya sebagai Dewa, Imam Besar ("Bicas T. Balmus"di anime) memimpin pengikutnya dalam upaya untuk melenyapkan keempat Pahlawan Legendaris dan menggulingkan keluarga kerajaan. Dengan bantuan dari Mirellia kembali, Naofumi membunuh Imam Besar dengan Shield of Wrath sebagai pengikutnya ditangkap. Sebagai akibatnya, Mirellia menggunakan kesempatan politik untuk menyatakan Gereja sebagai bidat dan melarang mereka.

4. Kaisar Naga Iblis

Kaisar Naga dari dunia paralel, yang sebelum dimulainya seri, berusaha menaklukkan umat manusia. Dikalahkan oleh Kizuna Pahlawan Berburu dan sekutunya, jenazahnya diambil dan digunakan untuk menempa senjata baru. Dalam persiapan melawan Kyo, Naofumi diberkahi dengan bagian dari inti naganya, tanpa disadari menggabungkan inti Kaisar Naga Gaelion untuk memperkuat perisainya. Sekarang di dalam Perisai Legendaris, Naga Iblis memilih untuk menunggu waktunya dan diam-diam membantu Naofumi dalam pertempurannya melawan Kyo. Dia membuat kehadirannya diketahui sepenuhnya setelah Gaelion dirasuki oleh Kaisar Naga Gaelion dengan membajak hubungan antara mereka dan Naofumi dan Filo; yang sebelumnya telah memperkuat diri mereka sendiri menggunakan inti naga. Menyerap kekuatan dari korbannya, dia menggunakan Naofumi sebagai media dan mengambil kekuatannya dari Shield of Wrath; menjadi perwujudan dari kegelapan batin Naofumi yang disebut Wrath Dragon. Setelah kekalahan, tidak lagi mampu mempertahankan bentuk fisiknya, ia mundur ke dalam Perisai Legendaris dan tubuh Filo, bersumpah untuk kembali jika Naofumi membiarkan amarahnya mengambil kendali lagi. Mencari tindakan balasan dalam perang melawan Vanguards of the Waves, Naofumi dan Kizuna dengan enggan memilih untuk menghidupkan kembali Naga Iblis menggunakan sisa-sisa intinya. Terlahir kembali sebagai naga betina dan ditempatkan di bawah kepemilikan Kizuna, Naga Iblis yang menyadari ancaman yang ada menyetujui perjanjian dengan saingannya. Setelah menyukai Naofumi dan bersumpah setia kepadanya, yang membuatnya jijik, dia membagikan pengetahuannya tentang sihir kuno dan sumber daya kerajaannya yang jatuh. Terlepas dari aliansi mereka, dia membuat bingung sekutunya dalam pertempuran dengan melahap jiwa musuh yang jatuh dan mengubah mayat mereka menjadi pelayan zombie.


Karakter Pelopor Gelombang



Kekuatan antagonis utama dari seri. Didirikan dan dipimpin oleh seorang pemimpin tak dikenal yang disebut dalam legenda sebagai Dewa, organisasi ini mencari kekuatan dengan memaksakan penghancuran Dunia melalui Gelombang dengan menyabotase dan membunuh Pahlawan Legendaris yang melindungi mereka. Sebagian besar keanggotaan organisasi terdiri dari individu-individu dari dunia lain. Tidak seperti Pahlawan Legendaris yang dipanggil secara selektif, orang-orang ini bereinkarnasi menjadi tubuh baru yang memungkinkan mereka lewat tanpa diketahui dan mempertahankan pengetahuan tentang kehidupan masa lalu mereka. Setelah diberitahu oleh Tuhan mereka bahwa mereka telah dipilih untuk menjalani kehidupan baru, mereka menerima tawaran mereka dengan keyakinan bahwa mereka sekarang memiliki kesempatan untuk mewujudkan impian mereka. Percaya diri mereka untuk menjadi istimewa dan kurang menghargai penduduk dunia asli, mereka berjanji setia kepada Tuhan mereka dan sebagian besar diberikan kebebasan untuk menjalani kehidupan baru mereka. Namun pada kenyataannya, mereka sengaja dipilih karena sifat kepribadian negatif yang mereka tunjukkan di kehidupan sebelumnya yang membuat mereka mudah dikendalikan. Melihat Pahlawan Legendaris sebagai ancaman bagi kehidupan dan status baru mereka, Tuhan mereka memberi mereka berbagai kemampuan khusus untuk melawan mereka seperti mampu mencuri Senjata Legendaris atau membangkitkan diri mereka sendiri selama jiwa mereka masih ada. Namun, jika mereka mencoba untuk mengungkapkan diri mereka yang sebenarnya atau informasi tentang organisasi, tubuh dan jiwa mereka segera dihancurkan.

1. Kyo Ethnina

Mantan Pahlawan Buku Vassal. Dipilih oleh negaranya untuk menggunakan Buku Vassal, Kyo menjadi ilmuwan keliling mempelajari Gelombang berharap untuk menggunakan kekuatan mereka untuk dirinya sendiri. Penelitiannya membawanya untuk diam-diam melakukan perjalanan ke dunia Naofumi dan secara prematur membangunkan Binatang Penjaga yang dikenal sebagai Kura-kura Roh. Mengambil kendali atas tubuhnya, Kyo menggunakan kekuatan Roh Kura-kura untuk menyerap energi dari jiwa-jiwa yang telah meninggal dan memimpinnya dalam amukan mematikan di beberapa kerajaan. Mengalahkan kelompok Motoyasu, Ren, dan Itsuki, Kyo memenjarakan mereka untuk mencuri lebih banyak kekuatan dari Senjata Legendaris mereka. Dengan bantuan Ost, rombongan Naofumi dan Fitoria berhasil menghancurkan Roh Kura-kura, memaksanya untuk melarikan diri kembali ke dunia paralelnya dengan sisa energi yang telah ia kumpulkan. Menggunakan energi yang dikumpulkan Roh Kura-kura, Kyo mengikat senjata bawahannya setelah mencoba memberontak. Melanjutkan penelitiannya, dia diam-diam menculik banyak petualangan, termasuk Pahlawan Cermin Vassal, dan melakukan eksperimen manusia secara langsung. Menciptakan pasukan familiar, salinan Binatang Penjaga dunianya, dan monster homunculus, ia mencoba untuk mengambil alih dunianya. Menyerang laboratoriumnya, rombongan Naofumi berhasil mengalahkannya dengan Shield of Wrath dan Spirit Tortoise Shield. Jiwanya bertahan dan mencoba untuk memiliki salinan homunculus dari tubuhnya, tetapi dimakan oleh monster Pemakan Jiwa di dekatnya. The Vassal Book and Mirror, bebas dari kendalinya, menghilang untuk menemukan pengguna baru.

2. Takt Alsaholn Faubrey

Mantan Pahlawan Cambuk Bintang Tujuh. Seorang bangsawan Faubrey dan telah membantu negaranya maju secara militer, Takt dicap sebagai seorang jenius dan dipilih untuk menggunakan Tujuh Bintang Cambuk. Berkat statusnya, ia menciptakan harem pengikut wanita, banyak di antaranya haus kekuasaan dalam hak mereka sendiri, dan menemukan metode untuk mengatasi batas level reguler dunia, serta mencuci otak wanita lain menjadi perbudakan. Mengingat kemampuan untuk mencuri dan menggunakan beberapa Bintang Tujuh & Senjata Legendaris oleh Vanguards of the Waves, Takt memulai perang salib yang haus kekuasaan untuk mengambil alih dunia. Bersama dengan sekutunya, dia diam-diam membunuh Pahlawan Cakar Bintang Tujuh, Kapak, Proyektil, dan Palu, dan menggulingkan seluruh keluarga kerajaan Faubrey. Kemudian, dalam upaya untuk mencuri kekuatan Senjata Legendaris, dia diam-diam mengganggu pertempuran melawan Guardian Beast Phoenix. Setelah mendengar bahwa Takt sendirian mengalahkan Binatang Penjaga Kirin, Naofumi dan Pahlawan Legendaris meminta audiensi dengan Raja Faubrey, di mana Takt mengungkapkan dirinya; mencuri Perisai Legendaris, melukai Mirellia secara fatal, dan menyatakan perang terhadap Melromarc. Setelah diberikan kepemilikan sementara dari Staf Bintang Tujuh, Naofumi dan kelompoknya menggunakan pelatihan superior mereka untuk mengalahkan Takt dan melepaskan kendalinya atas senjata curiannya. Ditangkap oleh tentara sekutu Melromarc, Takt dan para pengikutnya disiksa dan dieksekusi. Awalnya yakin dia akan dibangkitkan oleh dermawannya dan membalas dendam atas kematian para pengikutnya, dia akhirnya mengalah. Namun, sebelum dia dapat mengungkapkan sumber kekuatannya, kepalanya secara ajaib meledak dengan jiwanya dihancurkan.

3. Kakak S'yne

Pahlawan Rantai Vassal dan kakak perempuan S'yne. Seorang individu yang tidak disebutkan namanya, dia adalah salah satu petinggi dari Vanguards of the Waves. Sedikit yang diketahui tentang dia di luar keterlibatan langsungnya dalam penghancuran dunia asalnya. Sering bertindak sebagai komandan, dia pertama kali muncul di hadapan pesta Naofumi saat dia dan Malty memimpin serangan di dunia Kizuna; berhasil menculiknya dan membunuh Pahlawan Legendaris yang tersisa di dunia itu. Tidak seperti kebanyakan anggota Vanguard of the Waves, dia terbukti memiliki sikap yang jauh lebih keren dan secara aktif menikmati bermain-main dengan lawan-lawannya; sering memberikan petunjuk kepada musuhnya atau mengaduk-aduk rencana sekutunya. Sangat kuat, dia terbukti mampu bertahan melawan kedua pihak Naofumi dan Kizuna dan mampu memerintahkan loyalitas Senjata Vasselnya tanpa bantuan teknologi Vanguard.

Karakter pendukung


1. Melty Q. Melromarc

Putri kedua dan pewaris takhta Melromarc. Tidak seperti kakak perempuannya, dia baik hati dan baik hati. Dia sangat menyukai Filolial dan dengan cepat menjadi sahabat Filo. Awalnya, Naofumi menganggap dia seperti saudara perempuannya, mengabaikan upayanya untuk memperbaiki hubungan dengan ayahnya. Hanya setelah hampir dibunuh oleh saudara perempuannya dan ksatria yang sama yang melindunginya, Naofumi menerimanya sebagai sekutu, menawarkan perlindungannya. Dia kemudian meninggalkan pesta Naofumi untuk fokus pada tanggung jawabnya terhadap kerajaannya. Melty berspesialisasi dalam sihir air dan merupakan diplomat yang terampil, setelah berkeliling dunia bersama ibunya. Sering menggoda usia mudanya, Naofumi menghormati kebijaksanaan dan kemampuan mengaturnya dan berharap untuk meninggalkan Filo dalam perawatannya jika dia kembali ke rumah. Yang membuatnya malu, dia didorong oleh ibunya untuk mencoba dan menikahinya, percaya bahwa pernikahan mereka akan membawa perdamaian dengan negara-negara setengah manusia. Setelah kematian ibunya, dia dinobatkan sebagai Ratu baru.

2. Keel

Teman masa kecil Raphtalia, Anjing Demi-manusia. Dalam novel web dia adalah salah satu dari kumpulan budak pertama dari desa yang dibeli Naofumi, sementara di novel ringan dia dipenjara di penjara bawah tanah bangsawan yang sebelumnya menyiksa Raphtalia. Awalnya cemburu hubungan Naofumi dengan Raphtalia, dia datang untuk melihat dia sebagai sosok kakak memberinya julukan: "Bubba Shield." Ingin membantu melindungi teman-temannya, dia meminta untuk bergabung dengan pesta Naofumi serta memilih untuk menjadi budaknya untuk memanfaatkan bonus stat dari Perisai Legendaris. Dia kemudian menjadi pemimpin tidak resmi dari budak muda Naofumi, sering mengaduk-aduk upaya Naofumi untuk bertindak keras dan membantu melatih untuk membela diri. Dia juga membantu dalam bisnis pedagang Naofumi,berdandan untuk membantu menarik pelanggan dari kedua jenis kelamin. Ingin menjadi seperti Ayahnya, Keel awalnya mengira dia laki-laki; karena tidak mempelajari perbedaan antara jenis kelamin. Hanya setelah teman-temannya menunjukkan kesalahpahamannya, barulah dia menyadari kesalahpahamannya. Awalnya bingung, Naofumi menghiburnya, menjelaskan dan menegaskan kembali keyakinannya pada kesetaraan gender; menyatakan dia masih diterima di pestanya. Dia kemudian mendapatkan kemampuan untuk menggunakan bentuk Therianthrope, menyerupai anak anjing.

3. Eclair Seaetto

Seorang Wanita Bangsawan & Ksatria Melromarc. Putri seorang bangsawan yang dipilih oleh Mirellia untuk mengawasi provinsi ramah Demi-manusia. Tak lama setelah Gelombang pertama, di mana ayahnya menjadi korban, dia melakukan penyelidikan sendiri ke Royal Knights yang telah memperbudak desa Raphtalia tetapi didakwa dengan pengkhianatan dan dipenjarakan oleh Gereja Tiga Pahlawan. Sekembalinya Mirellia, dia dibebaskan dan ditugaskan membantu melatih Party Pahlawan Legendaris; meskipun hanya pihak Naofumi yang menanggapi instruksinya dengan serius. Ditunjuk untuk menjaga wilayah mendiang ayahnya, dia dan Naofumi sering berdebat satu sama lain tentang minatnya yang lebih besar dalam pelatihan daripada mengatur dan moral Naofumi. Meskipun demikian, Naofumi menghormatinya sebagai pendekar pedang, mampu mengungguli musuh dengan level yang lebih tinggi seperti Raphtalia dan Ren menggunakan skill saja dan membantu dalam pertempuran melawan Spirit Tortoise & Demon Dragon. Dalam The Reprise of the Spear Hero , setelah diselamatkan dari penjara oleh Motoyasu selama reset keempat kalinya, Eclair bergabung dengannya untuk bertindak sebagai pengawal Naofumi. Sejauh ini dia adalah satu-satunya wanita yang tidak terpengaruh oleh kutukan Motoyasu, yang oleh Motoyasu dikaitkan dengan karakter moralnya yang kuat.

4. Atla

Demi-manusia Macan Putih, dan saudara perempuan Fohl. Buta sejak lahir, dia awalnya menderita konstitusi yang lemah dan banyak penyakit. Setelah dibeli oleh Naofumi dia diberi obat kuat yang disebut Yggdrasil, dan didorong oleh efek pasif dari Perisai Legendaris, disembuhkan selain dari matanya. Mampu merasakan kebaikan dalam hatinya, dia jatuh cinta dengan Naofumi dan mendedikasikan dirinya untuk memenangkan hatinya dan membantu dia melawan Gelombang. Tegas dan sangat tegas, dia sering mencoba untuk mengatur mikro dan berbicara atas nama Naofumi, memuji orang-orang yang menunjukkan dia mendukung dan bersumpah mati untuk musuh-musuhnya, banyak frustrasi Naofumi. Dia melihat Raphtalia sebagai saingannya dan menjadi sparring partnernya. Mampu merasakan chi secara alami untuk membantunya melihat sekelilingnya, dia menggunakan seni bela diri jenis tinju yang lembut, sering kali meniru ajaran Hengen Muso. Dianggap ajaib, dia mampu dengan mudah mengalahkan dan mengungguli lawan dengan kekuatan fisik atau pertahanan yang lebih besar, mengalahkan kakaknya meskipun dia kurang pengalaman tempur dan penderitaan sebelumnya. Selama pertempuran melawan Guardian Beast Phoenixes, Alta mengorbankan dirinya untuk melindungi Naofumi dan Pasukan Koalisi. Sekarat dalam pelukan Naofumi, dia mengakui cintanya dan menciumnya, memintanya untuk lebih menyadari perasaan orang-orang di sekitarnya. Yang mengejutkan Naofumi, tubuhnya kemudian diserap ke dalam Perisai Legendaris untuk membuka Perisai Belas Kasihan.

Karakter Melromarc


1. Mirellia Q. Melromarc

The Penguasa Wanita dari Melromarc. Awalnya pergi pada awal seri tur diplomatik dunia, Mirellia kembali untuk membantu Pahlawan Legendaris mengalahkan Gereja Tiga Pahlawan. Marah pada suami dan putri sulungnya atas kejahatan mereka, dia tidak mengakui mereka dan mencabut kebangsawanan mereka sebagai hukuman. Melarang Gereja Tiga Pahlawan, dia ingin memperbaiki keadaan dengan Naofumi dan melakukan yang terbaik untuk mendukungnya. Mengkhususkan diri dalam sihir es, Mirellia adalah seorang diplomat dan politisi yang terampil dan mempekerjakan beberapa pengawal seperti ninja yang disebut "Bayangan" untuk mengawasi masing-masing Pahlawan. Naofumi datang untuk sangat menghormati dia, setelah berhasil meyakinkan dia untuk menghukum keluarganya dengan cara lain sebagai pengganti hukuman mati dan mencatat kurangnya stabilitas internasional di dunia Kizuna. Tidak seperti kebanyakan warga Melromarc, dia tidak memiliki prasangka terhadap Demi-manusia dan mencoba yang terbaik untuk meningkatkan hubungan dengan mendirikan provinsi yang bersahabat. Terlepas dari kesalahan mereka, dia masih mencintai keluarganya dan bahkan menawarkan untuk mengambil nyawanya sebagai ganti bantuan Naofumi dalam memerangi Ombak; yang dia tolak. Mirellia kemudian mengeluarkan perintah untuk Malty'penangkapannya setelah dia meninggalkan Motoyasu selama pertempuran dengan Kura-kura Roh. Bergabung dengan Pahlawan dalam penyelidikan mereka setelah pertempuran Guardian Beast Phoenix, Mirellia terbunuh dalam penyergapan yang diatur oleh Takt dan Malty. Menggunakan kekuatan terakhirnya, dia meminta suaminya untuk mengesampingkan perbedaannya dengan Naofumi dan merebut kembali perannya sebagai Pahlawan Staf, yang akhirnya dia lakukan.

2. Erhard

Pandai besi lokal Castletown, Erhard pada awalnya adalah seorang petualang, mencari nafkah dengan berkeliling dan berburu monster. Suatu hari, Erhard bertemu dengan seorang pandai besi, dan terinspirasi serta terpesona oleh senjata yang dibuatnya. Erhard menyerah menjadi seorang petualang dan dia, serta murid lainnya, menjadi murid pandai besi. Bertahun-tahun kemudian, Erhard menetap di Melomarc, dan membuka toko pandai besinya sendiri di Castletown. Erhard pertama kali bertemu Naofumi setelah Malty membawanya ke tokonya, dan menjadi suka anak laki-laki itu menawar harga yang lebih rendah. Setelah dia mendengar desas-desus tentang apa yang dilakukan Naofumi pada putri pertama, dia menjadi sangat marah. Setelah bertemu Naofumi lagi, Ehard datang untuk meninju wajahnya, tetapi melihat sorot mata Naofumi menyadari bahwa dia tidak bersalah. Erhard memberinya tas yang berisi pakaian lama dan jubah karena Naofumi tidak mengenakan apa-apa selain pakaian dalam. Menjadi orang pertama yang mempercayai Naofumi, toko Erhard menjadi tempat dia dan partynya akan pergi ketika mereka membutuhkan senjata atau pakaian baru, dan pandai besi sering memberinya nasihat dari waktu ke waktu.

3. Aultcray Melromarc XXXII
4. Mirellia
5. Melty
6. Eclair
7 Old Lady
8. Queen's Shaow
9. Ake
10. Slave Trader
11. Herb Shop Owner
12. Magic Shop Owner
13. Tailor
14. Biscas
15. Knight Leader
16. Idol
17. Van Reichnott
18 Eclair's Father
19. Rishia's Parents
20. Earl of Habenburg
21. Elena
22 Roudy
23. Rino
24. Malty
25. Lesty
26. Mald
27. Rojeel
28. Welst
29. Spear Girl


Karakter lain

1. Fitoria

Ratu Filolial. Berusia beberapa ratus tahun, Fitoria adalah anggota party terakhir yang masih hidup dari generasi Pahlawan Legendaris sebelumnya. Sebelum mereka meninggal, Pahlawan Legendaris sebelumnya menugaskannya untuk melindungi dunia dari Gelombang saat mereka kembali. Bertindak secara rahasia, Fitoria dan pasukannya melawan gelombang yang mempengaruhi area yang tidak dilindungi oleh Pahlawan Legendaris saat ini. Dia pertama kali muncul sebelum pesta Naofumi dan menawarkan tempat yang aman saat mereka dalam pelarian dari Gereja Tiga Pahlawan. Mengancam untuk membunuhnya dan Pahlawan Legendaris lainnya untuk melanjutkan siklus pemanggilan, Fitoria memerintahkan Naofumi untuk bekerja dengan sesama Pahlawan Legendaris. Atas penolakan Naofumi, dia mengambil Melty sebagai sandera dan menantang Filo untuk berduel. Menyadari potensinya, dia memilih Filo sebagai calon penerus dan percaya pada Naofumi, memberi Filo sebagian kekuatannya. Menggunakan Filo sebagai media, dia dapat menghubungi Naofumi dengan telepati dan membantu kelompoknya dalam pertempuran melawan Kura-kura Roh yang dikendalikan Kyo. Sosok yang tegas, Fitoria telah memiliki pandangan pesimistis terhadap kemanusiaan. Sangat kuat dan menjalankan tugasnya dengan serius, dia bersedia melakukan tindakan apa pun untuk melindungi dunia bahkan jika itu berarti melanjutkan siklus Pahlawan Legendaris secara paksa atau membiarkan Binatang Penjaga mengamuk. Seperti Filo, dia dapat mengambil penampilan seorang gadis muda dan itu mengisyaratkan bahwa dia juga dibesarkan oleh Pahlawan Perisai.

2. Therese Alexanderite

Pendamping L'Arc dan anggota party Kizuna. Bepergian bersama dengan L'Arc untuk mengalahkan Pahlawan Legendaris dan menyelamatkan dunia paralel mereka, dia bertemu rombongan Naofumi dalam perjalanan mereka ke pulau Cal Mira untuk berlatih. Dia tanpa disadari berteman dengan Naofumi, percaya dia menjadi orang baik tidak seperti rumor yang beredar tentang Pahlawan Perisai menjadi penjahat. Dia dengan menyesal bergabung dengan L'Arc & Glass dalam perjuangan mereka melawan party Naofumi selama gelombang Cal Mira. Bersama dengan anggota partainya yang lain, dia bergabung dengan Naofumi dalam perang melawan Kyo. Seorang anggota ras yang dikenal sebagai Jewels, Therese lahir dengan batu permata besar di kepalanya. Warisannya memungkinkan dia berkomunikasi dengan batu permata khusus dan menerima kekuatan dari mereka: mampu mengeluarkan sihir ofensif yang tidak membahayakan sekutu. Umumnya individu yang pendiam, dia datang untuk terobsesi dengan kemampuan kerajinan Naofumi dan menikmati menonton dia di tempat kerja; membuat L'arc cemburu. Therese tidak muncul di web novel.

3. Ost


Karakter Desa Naofumi


1. Filo
2. Raph-chan
3. Raph-chan II
4. Eclair
5. Atla
6. Sadeena
7. Shildina
8. Keel
9. Ruftmila
10. Imiya
11. Tollynemiya
12. Ratotille
13. Wyndia
14. Gaelion
15. Chick
16. Crimmy
17. Marine
18. Green
19. Ayah Raphtalia
20. Ibu Raphtalia
21. Raphtalia
22. Rifana

Karakter Zeltoble


1. Hickwaal
2. Sweed
3. Slave Trader's Uncle
4. Larsazusa
5. Elmelo


Karakter Siltvelt


Tyron
Tyron's Son
Lucia
Genmu
Werner
Jaralis


Karakter Q'ten Lo


Raphtalia's Ancestor
Makina
Raluva
Raluva's Son
Erhard's Master


Karakter Faubrey


King Faubrey
Takt
Ellie
Tulina
Nelshen
Shate
Ashil
Leludia
Melrith
Rulina


Karakter World's Residents


Therese
Chris
Altorese
Romina
Yomogi
Tsugumi
Seya
Demon Dragon Emperor


Karakter Keluarga Naofumi di Jepang


1. Orangtua Naofumi
2. Saudara Naofumi


Karakter Keluarga Motoyasu di Jepang


1. Momiji
2. Ikuyo


Karakter Ren di Jepang


1 Teman Ren


Karakter Keluarga Kizuna di Jepang


1.Saudara Perempuan Kizuna


Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Tate Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.


Share this

Related Posts