Karakter Gaikotsu Kishi-sama Tadaima Isekai e Odekakechuu Sinopsis Anime Manga Novel






Daftar Nama Karakter Gaikotsu Kishi-sama Tadaima Isekai e Odekakechuu Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap - Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "Skeleton Knight in Another World" atau juga dalam Bahasa Indonesia berarti "Ksatria Kerangka di Dunia Lain" merupakan sebuah seri novel aksi fantasi yang dibuat oleh Ennki Hakari pada tahun 2014 yang diterbitkan secara online kemudian pada tahun 2015 serial ini diterbitkan oleh Overlap menjadi sebuah novel ringan hingga sekarang serta di jilid menjadi 9 per volume tankobon per Mei 2021. Selain itu serial ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah manga pada tahun 2017 dan anime televisi yang tayang pada April 2022 serta diproduksi oleh Studio Kai dan sudio Hornets dengan Katsumi Ono sebagai Sutradara dan Takeshi Kikuchi sebagai penulis skrip.

Karakter Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu Anime Manga


Sinopsis Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu : menceritakan tentang seorang manusia yang tiba-tiba terbangun menjadi sebuah karakter Kesatria Skeleton dengan ziarah besi menakutkan seperti dalam game yang dimainkannya dengan nama Arc, merasa bingung dengan keadaannya sekarang dan tidak tahu tempatnya berada Ia mencoba untuk mencari seseorang atau sebuah kota untuk bertahan hidup. Dalam perjalanannya kemudian bertemu dengan 2 orang wanita yang sedang dirampok dan hampir diperkosa para bandit lalu menyelamatkan mereka yang ternyata seorang bangsawan manusia dengan menyembunyikan wajah tengkorak yang mengerikan lalu mengawal mereka sampai ke kota terdekat yaitu Rubierute. Di sana Ia mencoba untuk bertahan hidup dengan tenang dan damai dengan menjadi seorang tentara bayaran untuk mendapatkan uang, namun kemudian bertemu dengan seorang wanita pejuang dari ras Elf cantik membuatnya terus terhubung dengan banyak bahaya dan petualangan yang menegangkan.

Karakter Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu Anime Manga


Bicara tentang maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime manga novel lengkap versi blog zonanesia :

1. Arc (Pengisi suara: Tomoaki Maeno)

Karakter Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu Anime Manga


Arc merupakan tokoh utama dalam serial Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu, Seorang gamer Jepang yang, setelah tertidur saat bermain game online, menemukan dirinya terjebak dalam avatar game-nya, tampaknya dipindahkan ke dunia yang berbeda. Arc adalah pria yang sangat tinggi dengan perawakan menakutkan, berdiri di dua meter. Namun, ciri paling unik dari tubuhnya adalah di balik baju besinya terdapat tubuh kerangka bernyawa yang rongga matanya bersinar dengan cahaya biru. Kemudian dalam seri, setelah ia menemukan mata air yang sementara bisa mengembalikan dia ke daging yang hidup, Terungkap bahwa 'default' karakter Arc adalah bahwa dari berkulit coklat, Dark Elf berotot. Dia memiliki telinga runcing panjang, panjang, keriting, rambut hitam gagak, rahang yang kuat dan mata merah gelap. Penampilan elf Arc dianggap tampan.

2. Ariane Glenys Maple (Pengisi suara: Fairouz Ai)

Karakter Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu Anime Manga


Ariane adalah seorang wanita cantik yang berasal dari ras elf, Ia memiliki mata emas, dengan rambut sepanjang pinggangnya biasanya diikat ke belakang dengan kuncir kuda. Ariane pertama kali bertemu Arc ketika dia membantunya melawan pedagang budak yang mengangkut anak-anak elf. Awalnya tidak percaya pada pria lapis baja karena Arc menyembunyikan wajahnya dengan helmnya, kewaspadaannya mereda ketika dia melihat Ponta , seekor binatang roh, bepergian dengan Arc, serta menyaksikan Arc membebaskan anak-anak dari kerah budak mereka dan menyembuhkan mereka. Tidak lama setelah dia bertanya apakah Arc akan bekerja dengannya untuk membantu membebaskan saudara-saudaranya yang diperbudak, sebuah tawaran yang dia setujui. Dia biasanya membawa pedang perak, dan mengenakan pelindung kulit bergaya korset berwarna merah marun dengan rok dan stocking berwarna senada, biasanya disertai dengan jubah berwarna gelap.

3. Ponta (Pengisi suara: Nene Hieda)

Karakter Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu Anime Manga


Ponta disebut sebagai "Rubah Kapas", hewan roh yang merupakan mitra Arc, Ia adalah seekor Rubah kecil berbulu hijau, dengan struktur tubuh mirip tupai terbang lucu, rakus dan akan memohon kepada pemiliknya untuk kesenangan baru yang menarik minatnya.

4. Chiyome (Pengisi suara: Miyu Tomita)

Karakter Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu Anime Manga


Chiyome atau dikenal sebagai Mia, merupakan salah satu dari enam petarung hebat klan Jinshin. Seorang gadis muda, berpakaian hitam dari ujung kepala sampai ujung kaki dengan syal merah membuntuti di belakangnya seperti ekor layaknya seorang ninja, Sebagai salah satu dari enam petarung hebat klan Jinshin, Chiyome beradaptasi dengan baik dalam pertempuran, siluman, dan infiltrasi. Dia juga bisa menggunakan sihir air berkat kristal roh yang dimasukkan ke dalam tubuhnya.

5. Danka (Pengisi suara: Takuya Eguchi)

6. Dillan Tahg Lalatoya (Seiyuu : Kohsuke Toriumi)

Dillan Tahg Lalatoya merupakan ayah dari Ariane

7. Glenys Alna Lalatoya (Pengisi suara: YĆ«ko Minaguchi)

Glenys Alna Lalatoya merupakan Ibu dari Ariane

8. Eevin Glenys Maple(Pengisi suara: Rumi Okubo)

Eevin Glenys Maple merupakan Kakak Perempuan Ariane, Dia dianggap sebagai salah satu pendekar pedang terbaik di seluruh Hutan Kanada. Eevin diatur untuk menikah dengan seorang petani. Sebagai hadiah pernikahan, Arc dan Ariane berburu serigala angker untuk membuat kerudung yang akan bersinar biru.

9. Goemon (Pengisi suara: Ryota Takeuchi

10. Lauren Laraiya du Luvierte

Lauren Laraiya du Luvierte merupakan putri tertua dari Viscount Buckle du Luvierte, Seorang gadis bangsawan berusia enam belas tahun, yang memiliki rambut berwarna kastanye. Awalnya seorang wanita bangsawan yang bermartabat dengan senyum anggun yang biasa, meskipun setelah pengalamannya yang hampir diperkosa oleh bandit itu menyebabkan Lauren menjadi lebih menarik diri. Meskipun putri bangsawan dia agak bodoh tentang dunia politik.

11. Rita Farren

Rita merupakan pelayan kamar Lauren. Sang bangsawan tampaknya menaruh banyak kepercayaan pada pelayannya karena tampaknya dia merasa aman saat Rita berada di dekatnya.

12. Buckle du Luvierte

Buckle du Luvierte merupakan Ayah dari Lauren

13. Fangas Flan Maple

Fangas Flan Maple merupakan kakek dari Ariane



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Characters Gaikotsu Kishi-sama Tadaima Isekai e Odekakechuu Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts