Daftar Kartun Disney Terbaik Terpopuler Sepanjang Masa






Daftar Film Kartun Disney Terbaik Terpopuler Sepanjang Masa - Siapa tidak kenal dengan Disney atau Walt Disney merupakan sebuah perusahaan bidang hiburan dan media terbesar di dunia yang berasal dari Amerika Serikat, biasanya dikenal dengan produksi film kartun animasinya yang populer di seluruh dunia. Sudah banyak diketahui jika disney selalu memproduksi film yang ikonik dan membekas diingatan serta membuat kita ingin menontonnya lagi dan lagi.

Daftar Kartun Disney Terbaik Terpopuler Sepanjang Masa


Dari dahulu hingga sekarang berbagai macam jenis film kartun telah diproduksi baik 2 dimensi atau 3D (tiga dimensi) dan berbagai genre film antara lain komedi, romantis, fantasi, petualangan, horor, dan sebagainya. Selain itu juga banyak sekali tokoh ikonik diantaranya mickey mouse, cinderella, tarzan, para putri disney, serta tokoh-tokoh lainnya seperti karakter binatang. Nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Kartun Disney Terbaik Terpopuler Sepanjang Masa versi blog zonanesia :


1. Frozen

Film ini menceritakan tentang seorang putri bernama Anna yang memulai perjalanan bersama manusia es, rusa kutub, dan manusia salju untuk menemukan saudara perempuannya Elsa yang terasing, yang kekuatan esnya telah secara tidak sengaja menjebak kerajaan mereka di musim dingin abadi.

2. Toy Story

Menceritakan tentang seorang dunia di mana mainan menjadi hidup ketika manusia tidak ada, Andy Davis seorang anak muda yang imajinatif dan sering bermain dengan para mainannya, mendapatkan mainan figur aksi Buzz Lightyear baru untuk ulang tahunnya, menyebabkan Sheriff Woody, boneka koboi vintage untuk berpikir bahwa dia telah digantikan sebagai mainan favorit Andy. Dalam memperebutkan perhatian Andy, Woody secara tidak sengaja menjatuhkan Buzz dari jendela, membuat mainan lain percaya bahwa dia mencoba membunuh Buzz. Bertekad untuk memperbaiki keadaan, Woody mencoba menyelamatkan Buzz dan keduanya harus melarikan diri dari rumah tetangga sebelah Sid Phillips yang suka menyiksa dan menghancurkan mainan. Disisi lain keluarga Andy berencana akan pindah rumah minggu depan berhasilkah Woody menyelamatkan Buzz dan kembali ke Andy?

3. Cars

Di dunia yang dihuni oleh kendaraan berbicara antropomorfik, balapan terakhir musim Piala Piston memulai persaingan antara pensiunan veteran Strip "The King" Weathers, sering menjadi runner-up Chick Hicks, dan sensasi rookie yang kurang ajar Lightning McQueen. McQueen, di belakang lapangan, menghindari kecelakaan multi mobil yang disebabkan oleh Chick. Sementara sisa pesaing yang berlari mencari ban baru di bawah mobil pacu, McQueen tetap keluar tetapi meniup kedua ban belakang pada putaran terakhir. Chick dan Raja mengejar, menghasilkan dasi tiga arah. Perlombaan tiebreak dijadwalkan satu minggu kemudian di Los Angeles International Speedway. McQueen sangat ingin memenangkan perlombaan, tidak hanya untuk menjadi rookie pertama yang memenangkan Piala Piston, tetapi juga karena itu akan memungkinkan dia untuk meninggalkan sponsor Rust-Eze, sebuah perusahaan salep bumper, dan mengambil tempat The King di tim Dinoco yang bergengsi dan menguntungkan. Namun, dia berjuang untuk bekerja dengan orang lain karena keegoisannya, yang menyebabkan dia memecat tiga kepala kru dan membuat kru pitnya berhenti setelah balapan.rig besar, Mack, untuk bepergian sepanjang malam. Sementara McQueen sedang tidur, Mack mengangguk dan dikejutkan oleh sekelompok mobil tuner (Boost, DJ, Snot Rod, dan Wingo), menyebabkan McQueen jatuh dari belakang trailer dan ke jalan. McQueen terbangun di tengah lalu lintas dan melaju kencang di jalan raya untuk mencari Mack, tetapi malah berakhir di kota gurun Radiator Springs yang kumuh, di mana ia dikejar oleh Sheriff dan secara tidak sengaja merusak trotoar jalan utama.

4. Moana

Film ini bercerita tentang Moana, putri berkemauan keras dari seorang kepala desa Polinesia, yang dipilih oleh lautan sendiri untuk menyatukan kembali peninggalan mistis dengan dewi Te Fiti. Ketika penyakit menyerang pulaunya, Moana berlayar mencari Maui, seorang dewa legendaris, dengan harapan mengembalikan relik tersebut ke Te Fiti dan menyelamatkan rakyatnya. Plotnya asli, tetapi mengambil inspirasi dari mitos Polinesia.

5. Tangled

Film ini menceritakan kisah Rapunzel, seorang putri muda yang tersesat dengan rambut pirang panjang ajaib yang ingin meninggalkan menara terpencilnya. Melawan keinginan ibu angkatnya, dia menerima bantuan seorang penyusup untuk membawanya keluar ke dunia yang belum pernah dia lihat.

6. Big Hero 6

Film ini bercerita tentang Hiro Hamada, seorang anak ajaib robotika, dan Baymax ., robot penyedia layanan kesehatan mendiang saudara laki-lakinya Tadashi, yang membentuk tim superhero untuk memerangi penjahat bertopeng yang bertanggung jawab atas kematian Tadashi.

7. Up

Film ini berpusat pada duda tua Carl Fredricksen (Asner) dan Wilderness Explorer Russell (Nagai), yang melakukan perjalanan ke Amerika Selatan untuk memenuhi janji yang dibuat Carl kepada mendiang istrinya Ellie. Sepanjang jalan, mereka bertemu dengan seekor anjing berbicara bernama Dug (Peterson), dan bertemu dengan seekor burung raksasa bernama Kevin, yang sedang diburu oleh penjelajah Charles Muntz

8. Ratatouille

Judulnya mengacu pada ratatouille hidangan Prancis, yang disajikan di akhir film, dan juga merujuk pada spesies karakter utama, seekor tikus . Bertempat di Paris, plot mengikuti tikus bernama Remy, yang bercita-cita menjadi koki dan mencoba untuk mencapai tujuannya dengan membentuk aliansi dengan tukang sampah restoran Paris.

9. The Lion King

Plot mengikuti Simba, seekor singa muda yang harus merangkul perannya sebagai raja yang sah di tanah airnya setelah pembunuhan ayahnya, Mufasa, di tangan pamannya, Scar

10. Finding Nemo

Ini bercerita tentang ikan badut yang terlalu protektif bernama Marlin yang, bersama dengantang biru agung bernama Dory, mencari putranya yang hilang Nemo. Sepanjang jalan, Marlin belajar untuk mengambil risiko dan berdamai dengan Nemo mengurus dirinya sendiri.

11. Monsters, Inc.

Film ini berpusat pada dua monster James P. "Sulley" Sullivan dan pasangan bermata satu dan sahabatnya Mike Wazowski yang bekerja di pabrik penghasil energi tituler Monsters, Inc., yang menghasilkan kekuatan dengan menakut-nakuti anak-anak manusia. Namun, dunia monster percaya bahwa anak-anak itu beracun, dan ketika seorang gadis manusia kecil menyelinap ke dalam pabrik, dia harus dikembalikan ke rumah sebelum terlambat.

12. Brave

13. Monsters University

Monsters University menceritakan kisah karakter utama Monsters, Inc., James P. Sullivan dan Mike Wazowski, dan waktu mereka di perguruan tinggi, di mana mereka mulai sebagai saingan, tetapi perlahan-lahan menjadi teman baik. Selama waktu itu, mereka harus belajar bekerja sama, bersama dengan anggota Oozma Kappa, untuk mewujudkan mimpinya dan hal-hal yang benar.

14. The Incredibles

Fillm ini mengikuti Bob dan Helen Parr, sepasang pahlawan super, yang dikenal sebagai Mr. Incredible dan Elastigirl, yang menyembunyikan kekuatan mereka sesuai dengan mandat pemerintah, dan berusaha menjalani kehidupan pinggiran kota yang tenang bersama ketiga anak mereka. Keinginan Bob untuk membantu orang menarik seluruh keluarga ke dalam konfrontasi dengan penggemar yang berubah menjadi musuh yang pendendam.

15. WALL•E

Wall• E merupakan sebuah robot soliter di masa depan, tidak dapat dihuni, Bumi yang sepi, yang tersisa untuk membersihkan sampah. Namun, dia dikunjungi oleh probe yang dikirim oleh kapal luar angkasa Axiom, robot bernama EVE, yang dengannya dia jatuh cinta dan mengejar melintasi galaksi.

16. Finding Dory


17. Cinderella

18. Wreck-It Ralph

19. Inside Out

Film ini mengikuti lima emosi yang dipersonifikasikan: Joy (Poehler), Sadness (Smith), Fear (Hader), Anger (Black), dan Disgust (Kaling). Di dalam pikiran, mereka memimpin seorang gadis muda bernama Riley (Dias) melalui kehidupan saat dia dan orang tuanya (Lane dan MacLachlan) menyesuaikan diri dengan lingkungan baru mereka setelah pindah dari Minnesota ke San Francisco.

20. Aladdin

21. Coco

22. Bolt

23. Zootopia


24. The Good Dinosaur

25. Encanto

26. Tarzan

27. Mulan

28 A Bug's Life

29. Treasure Planet

30. Luca

31. Dinosaur

32. Brother Bear

33. Planes

34. Raya and the Last Dragon

35. Fantasia

36. Beauty and the Beast



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Film Kartun Disney Movie Terbaik Terpopuler Sepanjang Masa sebenarnya masih banyak film lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih



Share this

Related Posts