Karakter Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta Sinopsis Anime Manga Novel






Daftar Nama Karakter Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap - Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "My Stepmom's Daughter Is My Ex" atau juga dalam Bahasa Indonesia berarti "Anak Perempuan Ibu Tiriku adalah Mantanku" merupakan sebuah seri novel komedi romantis yang dibuat oleh Kyousuke Kamishiro pada tahun 2017 dan diterbitkan secara online di situs Kakuyomu kemudian diterbitkan menjadi sebuah light novel oleh Kadokawa Shoten pada 2018 hingga sekarang serta di jilid menjadi 8 volume tankobon. Selain itu serial ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah manga pada tahun 2019 dan anime televisi yang tayang pada tahun 2022 serta diproduksi oleh Studio Project No.9 dengan Shinsuke Yanagi sebagai Sutradara dan Deko Akao sebagai penulis skrip.

Karakter Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta Anime Manga Novel


Sinopsis Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta : menceritakan tentang seorang Mizuto Irido yang putus dengan pacarnya Yume Ayai waktu kelulusan SMPnya beberapa waktu kemudian mendapat kabar jika ayahnya akan menikah lagi, pada awalnya Dia senang akan tetapi kemudian mengetahui bahwa ibu tirinya adalah ibu mantan pacarnya membuatnya hancur dan kaget. Apalagi harus bertemu dengan mantan pacar tiap hari yang seharusnya dilupakan, dengan pertemuan yang sangat aneh ini memaksa mereka berdua untuk tinggal bersama di dalam satu rumah. Dengan berbekal pengalaman romansa masa lalunya kini mereka memutuskan untuk hidup biasa sebagai saudara tiri sambil menyembunyikan hubungan mereka sebelumnya kepada orangtuanya dan teman-temannya, tentu saja tidak bakal mudah dan malah membuat mereka terus terhubung satu sama lainnya bagaimana kisah ini selanjutnya.....?

Bicara tentang serial ini maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta manga lengkap versi blog zonanesia :

1. Mizuto Irido ( Pengisi suara: Hiro Shimono)

Karakter Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta Anime Manga Novel


Mizuto Irido merupakan tokoh utama dalam serial Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta, Ia adalah seorang anak SMA yang relatif tertutup dengan kecerdasan tinggi dan minat pada semua jenis buku. Sekarang Ia tinggal bersama dengan mantan pacarnya waktu SMP yang bernama Yume setelah orang tua mereka menikah lagi yang kemudian menjadi saudara tirinya.

2. Yume Irido ( Pengisi suara: Rina Hidaka)

Karakter Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta Anime Manga Novel


Yume Irido atau nama sebelumnya yaitu Yume Ayai juga merupakan tokoh utama dalam serial Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta, Ia adalah mantan pacar Mizuto dan sekarang menjadi saudara tirinya setelah ibunya menikah dengan ayah Mizuto dua minggu setelah mereka putus saat kelulusan SMP. Ia sangat senang membaca, terutama novel misteri. Dulu cukup tertutup dan pemalu tetapi berusaha bersosialisasi dan menjadi populer setelah masuk SMA. Dia membenci masa lalu sekolah menengahnya yang suram dengan sedikit atau tanpa pengetahuan tentang fashion. Sebelum pergi ke sekolah menengah, dia ingin berubah dan mulai mencari majalah mode. Dia belajar bagaimana berdandan dengan benar, merias diri dan sebagainya. Dia berdandan seperti gadis sekolah menengah biasa dengan berbagai mode mulai dari gaun hingga jeans. Di bidang akademik, matematika Ia berada di tingkat dua digit dari ujian nasional, dan bahkan dalam ujian sekolah menengah, itu cukup bagus untuk bersaing dengan Mizuto untuk mendapatkan nilai tertinggi.

3. Akatsuki Minami

Akatsuki Minami merupakan teman sekelas Mizuto dan Yume serta teman masa kecil Kogure Kawanami, Ia memiliki tubuh kecil dengan kepribadian yang ceria dan menyenangkan. Pernah berpacaran dengan Kogure ketika dia masih di sekolah dasar hingga sekolah menengah pertama, dan dia dipanggil "Ko-kun". Namun, cintanya yang berlebihan untuk Kogure menyebabkan dia dirawat di rumah sakit karena stres dan kemudian putus.

4. Kogure Kawanami

Kogure Kawanami merupakan teman sekelas Mizuto dan Yume serta teman masa kecil Akatsuki. Mereka pernah menjadi pasangan selama masa sekolah dasar hingga akhir sekolah menengah mereka. Akatsuki menunjukkan terlalu banyak kasih sayang terhadap Kogure ketika mereka berkencan yang menyebabkan dia menumpuk stres dan bahkan membuatnya dirawat di rumah sakit untuk itu. Karena itu, mereka tidak punya pilihan selain memutuskan status hubungan mereka. Dia selalu siap untuk apa pun dan merupakan pria berpengetahuan luas yang bisa bergaul dengan siapa pun.

5. Isana Higashira

Isana Higashira merupakan teman sekelas Mozuto dan yume. Ia adalah seorang gadis otaku introvert yang menyukai novel ringan. Meskipun nilai umumnya buruk, dia bisa masuk sekolah menengah yang sama dengan karakter lainnya, Ia berteman dengan Mizuto Irido karena hobi mereka yang sama dan menghabiskan waktu bersamanya di perpustakaan sepulang sekola serta jatuh cinta dengan Mizuto. Memiliki rambut abu-abu potongan bob pendek tanpa kepang dan memiliki mata abu-abu dengan ukuran dada sangat besar.

6. Mineaki Irido

Mineaki Irido merupakan ayah biologis Mizuto. Dia membesarkan Mizuto sendirian karena ibu Mizuto yang meninggal saat melahirkannya. Sebelum menikah kembali dia sibuk bekerja tapi Mizuto tidak keberatan.

7. Yuni Irido

Yuni Irido merupakan ibu tiri Mizuto setelah Mineaki menikah lagi dengannya. Dia bertindak seperti ibu yang tepat terhadap Mizuto. Dia terkadang menggoda Mizuto dengan mendapatkan pacar




Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts