Karakter Kinsou no Vermeil Sinopsis Anime Manga






Daftar Nama Karakter Kinsou no Vermeil Sinopsis Anime Manga Lengkap - Kinsou no Vermeil: Gakeppuchi Majutsushi wa Saikyou no Yakusai to Mahou Sekai wo Tsukisusumu atau disingkat sebagai Kinsou no Vermeil merupakan sebuah seri manga bergenre fantasi komedi romantis ecchi yang dibuat oleh Kouta Amana dan Youko Umezu sebagai ilustrator pada tahun 2018 dan diterbitkan oleh Square Enix serta telah dikumpulkan menjadi 5 volume tankobon per November 2021. Selain itu serial ini juga diadaptasi menjadi sebuah anime televisi yang tayang pada bulan Juli 2022 dan diproduksi oleh studio Staple Entertainment dengan Takashi Naoya sebagai Sutradara dan Tatsuya Takahashi sebagai penulis skrip.

Karakter Kinsou no Vermeil Anime Manga


Sinopsis Kinsou no Vermeil : menceritakan tentang Alto Goldfield merupakan seorang siswa tahun pertama Akademi Sihir Kerajaan Ortigia yang memiliki nilai sempurna dalam semua pelajaran akan tetapi terancam tidak bisa naik kelas karena tidak mampu membuat kontrak dengan makhluk sihir manapun. Tidak pantang menyerah Ia terus mencoba tapi tetap tidak bisa akan tetapi kemudian menemukan buku misterius yang membuatnya bisa mensummon seorang wanita bertanduk seksi yang ternyata adalah seorang iblis bernama Vermeil yang memiliki kekuatan luar biasa dan disegel sebelumnya kemudian menjadi familiarnya serta membuatnya lulus untuk naik ke kelas dua (walaupun menyembunyikan identitas aslinya sebagai iblis). Tidak berhenti sampai disitu Vermeil terus melakukan hal mesum dan mesra kepada Alto untuk terus mengisi energi sihirnya membuatnya dicemburui oleh teman Masashi kecil Alto yaitu Lilia Kudelfeyt dan teman-teman lainnya begitulah kira-kira awal dari kisah fantasi ini dimulai.

Bicara tentang serial ini maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Kinsou no Vermeil manga lengkap versi blog zonanesia :


1. Alto Goldfield (Pengisi suara: Yuuya Hirose)

Karakter Kinsou no Vermeil Anime Manga


Alto Goldfield merupakan tokoh utama dalam serial Kinsou no Vermeil, Ia adalah seorang siswa tahun pertama Akademi Sihir Ortigia yang memiliki nilai akademis yang bagus akan tetapi kurang dalam hal pemanggilan makhluk sihir karena memiliki sihir yang pekat dan menjadi racun untuk makhluk sihir. Ia terancam gagal naik kelas kemudian tidak sengaja menemukan grimoire misterius yang membuatnya bisa memanggil iblis Vermeil kemudian menjadi familiarnya.

2. Vermeil (Seiyuu : Maaya Uchida)

Karakter Kinsou no Vermeil Anime Manga


Vermeil merupakan seorang iblis wanita cantik dan seksi serta memiliki 2 tanduk dikepalanya sebenarnya Ia adalah iblis zaman dahulu karena suatu hal kemudian disegel dalam grimoire, Ia memiliki kekuatan yang luar biasa bahkan bisa menyebabkan bencana. Sebagai familiarnya Alto selalu melakukan hal-hal mesum kepadanya untuk mendapatkan energi sihir. Agar tidak dicurigai Ia menyembunyikan kedua tanduknya supaya identitasnya aslinya sebagai iblis tidak diketahui.

3. Lilia Kudelfeyt (Pengisi suara: Wakana Kuramochi)

Karakter Kinsou no Vermeil Anime Manga


Lilia Kudelfeyt merupakan teman masa kecil dan teman sekelas Alto, Ia sangat cemburu dengan kedekatan Vermeil dan Alto yang sering bermesraan di berbagai tempat. Ia bisa mensummon roh angin Sylph.

4. Max Pearlton


5. Charol Iridescence





Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Kinsou no Vermeil Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.




Share this

Related Posts