Karakter Classroom of The Elite Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap






Daftar Nama Karakter Classroom of The Elite Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap - Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e atau dikenal dalam Bahasa Inggris sebagai "Classroom of the Elite" atau dalam Bahasa Indonesia berarti "Selamat datang di kelas Kemampuan Agung/Elit" atau "Kelas Elit" merupakan sebuah seri light novel atau novel ringan yang dibuat oleh Shougo Kinugasa dan diterbitkan oleh Media Factory pertama kali pada tahun 2015 hingga sekarang serta di jilid menjadi 20 volume tankobon per 25 Oktober 2021.

Selain novelnya serial ini juga telah diadaptasi menjadi manga mulai tahun 2016 hingga saat ini menjadi 11 volume tankobon dan anime sebanyak 12 episode pada tahun 2017 yang diproduksi oleh studio Lerche, disutradarai oleh Seiji Kishi dan Hiroyuki Hashimoto serta Aoi Akashiro sebagai penulis skrip.

Sinopsis Classroom of the Elite : menceritakan tentang sebuah SMA Koudo Ikusei sebuah institusi yang didirikan oleh pemerintah Jepang untuk mendidik, melatih, dan membina generasi muda terbaik yang akan mendukung negara di masa depan. Para siswa diberi kebebasan dan mendapat uang saku tiap bulannya sebanyak 100 ribu poin atau 100.000 yen, akan tetapi dibalik itu semua terdapat hal yang tidak mereka ketahui, yaitu adanya peringkat untuk para siswa dan dinilai berdasarkan prestasi kelas, serta hanya kelas atas yang menerima perlakuan yang baik dan banyak keuntungan lain. Dengan tokoh utama yaitu Kiyotaka Ayanok¨­ji merupakan seorang anak laki-laki pendiam, tidak termotivasi dan sangat buruk dalam berkomunikasi dengan orang lain serta merupakan siswa kelas D, kelas dimana para siswa terburuk berada. Sebenarnya Ia bisa mencapai kelas atas jika dia mau dengan kemampuannya dalam berbagai bidang akademik dan kecerdasan tingkat atas, semua itu dilakukan semata-mata hanya ingin menjadi siswa yang tidak menonjol dan ingin hidup biasa-bisa saja.. Keadaan mulai berubah saat Ia mulai terlibat dalam banyak urusan dengan siswa lainnya di kelasnya yang sangat menyedihkan dan sedikit demi sedikit mencoba untuk mengeluarkan kemampuannya bersama para siswa di kelasnya untuk naik sampai ke Kelas A, berhasilkah mereka menang melawan rintangan dan mencapai puncak?

Bicara tentang serial Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Classroom of the Elite novel manga lengkap versi blog zonanesia :

Karakter Kelas D


1. Kiyotaka Ayanokji

karakter classroom of the elite anime novel manga


Kiyotaka Ayanokouji merupakan tokoh utama dalam serial Classroom of the Elite, Ia adalah siswa yang tidak termotivasi dan sangat buruk dalam berkomunikasi dengan orang lain. Nilainya sengaja rata-rata dan dia sangat sadar bagaimana dia menghabiskan poinnya. Terungkap bahwa dia memiliki bakat akademis dan kecerdasan tingkat atas serta bisa dengan mudah untuk mencapai kelas atas jika dia mau, tetapi untuk beberapa alasan, dia bertujuan untuk masuk ke Kelas-D. Demi merahasiakan jati dirinya, Ia muncul dengan berbagai skema besar yang menipu dan dengan menggunakan hampir semua orang di sekolah. Dalam kilas balik, ditunjukkan bahwa dia adalah bagian dari eksperimen yang dilakukan oleh organisasi tak dikenal yang dimiliki oleh ayahnya, di fasilitas tak dikenal yang disebut "Ruang Putih" yang memaksa anak-anak untuk berpartisipasi dalam serangkaian tes yang dirancang untuk membesarkan dan melatih anak-anak. remaja dengan kemampuan hampir seperti manusia super.


2. Suzune Horikita

karakter classroom of the elite anime novel manga


Suzune Horikita merupakan siswa yang menyendiri, berhati dingin, dan tidak ramah, yang dianggap sebagai kecantikan intelektual yang duduk di sebelah Kiyotaka di kelas dan juga berhati-hati tentang bagaimana dia menghabiskan poinnya. Seperti Kiyotaka, dia kesulitan berkomunikasi dengan orang lain tetapi tidak seperti Kiyotaka, dia menganggap teman tidak diperlukan. Dia juga memiliki kakak laki-laki yang belajar di sekolah yang sama dengannya dan merupakan Ketua OSIS sekolah yang menjauhkan diri darinya karena malu bahwa dia ditempatkan di Kelas-D.

3. Kikyou Kushida

karakter classroom of the elite anime novel manga


Kikyou Kushida merupakan seorang gadis populer yang juga di Kelas-D memiliki kepribadian yang tampaknya baik dan ceria dan juga ingin berteman dengan semua orang di sekolah. Namun, di balik wajahnya yang ceria dan penuh perhatian, dia memiliki kepribadian alternatif yang kejam, berdarah dingin, menjijikkan, dan manipulatif. Dia juga menunjukkan kebencian yang mendalam terhadap Horikita, namun dia ingin lebih dekat dengannya untuk alasan yang tidak diketahui. Dalam novel ringan, dia diturunkan dari sekolah menengah yang sama dengan Horikita dan berasumsi bahwa Horikita mengetahui tentang masa lalunya yang kelam.

4. Airi Sakura

karakter classroom of the elite anime novel manga


Airi Sakura merupakan Seorang gadis yang menyukai fotografi, ditempatkan di Kelas-D, karena ketakutan dan kegelisahannya, menyebabkan dia mengalami kesulitan berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang lain. Dia benci berdiri keluar dan suka mengambil gambar model menjadi idola gravure, sampai hidupnya dalam bahaya dikejar oleh penguntit yang bekerja di sebuah toko elektronik Untungnya, Kiyotaka dan Honami datang tepat waktu, menyelamatkan nyawanya dan penguntit itu ditangkap oleh polisi

5. Kei Karuizawa


karakter classroom of the elite anime novel manga


Kei Karuizawa merupakan satu siswa terbaik di Kelas-D, yang memiliki masalah karakter. Dalam novel ringan, dia sangat dekat dengan Kiyotaka dan menyadari bahwa Kiyotaka memiliki sisi misterius yang gelap sehingga dia tidak ingin orang tahu tentang di mana Kiyotaka ditunjukkan untuk lebih mempercayainya daripada yang lain dan menyukai Kiyotaka sebagai pasangan romantis.

6. Yousuke Hirata

karakter classroom of the elite anime novel manga


Yousuke Hirata merupakan Siswa terbaik di Kelas-D. Nilainya layak berada di kelas yang lebih tinggi, tetapi dia akhirnya terjebak di Kelas-D karena alasan yang belum dijelaskan. Dia berada dalam "hubungan" dengan Karuizawa, meskipun dalam novel ringan ini terungkap sebagai tipu muslihat dan ditutup-tutupi sehingga dia tidak diganggu di sekolah.

7. Rokusuke Kouenji

Rokusuke Kouenji merupakan seorang narsisis, yang berasal dari keluarga cendekiawan terkenal yang bergengsi, karena dia dilengkapi dengan kemampuan fisik dan kecerdasan yang hebat, namun, dia berakhir di Kelas-D karena terlalu sombong dan egois, membuatnya tidak dapat bekerja dengannya. yang lain. Namun, tidak seperti rekan-rekannya sesama siswa, yang berjuang untuk mendapatkan poin yang cukup, dia tidak khawatir tentang hal itu karena keluarga kayanya dapat dengan mudah membeli poin yang diperlukan untuk digunakannya.


8. Ken Sudou

karakter classroom of the elite anime novel manga


Salah satu dari "3 Idiots of Class-D", yang juga merupakan pemain tim basket dan berada di klub basket. Meskipun dia memiliki kemampuan atletik terbaik dibandingkan dengan teman-teman sekelasnya, dia memiliki kecerdasan yang sangat buruk, temperamen yang pendek, dan kepribadian seperti kulit tipis yang membuatnya mudah marah dan terpancing, yang bukan karena campur tangan Horikita dan Kiyotaka. membuatnya dikeluarkan dua kali.

10. Kanji Ike

karakter classroom of the elite anime novel manga


Salah satu dari "3 Idiot Kelas-D", yang memiliki kecerdasan yang buruk, meskipun keterampilan komunikasi dan pengalamannya dalam berkemah sangat baik. Dia juga terbukti naksir Kushida.


11. Haruki Yamauchi

karakter classroom of the elite anime novel manga


Salah satu dari "3 Idiot Kelas-D", yang memiliki kecenderungan berbohong. Dia juga naksir Kushida tetapi memiliki perasaan untuk Sakura juga. Dalam volume spin-off dari novel ringan, dia mengaku pada Sakura tetapi ditolak karena ketidakmampuan dan kegelisahannya untuk mengatasi situasi yang tidak nyaman dan perasaannya terhadap Kiyotaka.


12. Teruhiko Yukimura

Seorang anak laki-laki dengan kecerdasan yang luar biasa. Terlepas dari kemampuan akademisnya, kemampuan atletiknya yang buruk membuatnya masuk Kelas-D. Dalam novel ringan volume 6, dia juga anggota kelompok belajar Kiyotaka.


13. Maya Sato

Seorang gadis di kelas Kiyotaka yang menyukainya.


Karakter Siswa Kelas-C



1. Kakeru Ryuuen


Dia digambarkan sebagai antagonis dari seri, dan seorang siswa di bawah Kelas-C yang memiliki reputasi sebagai berandalan yang ditakuti, di mana dia memerintah kelas seperti bos mafia dan memiliki sekelompok antek yang melakukan pekerjaan kotornya.


2. Mio Ibuki


Dia adalah seorang siswa di bawah Kelas-C yang membenci reputasi kotor Ryuuen sebagai berandalan terkenal. Tidak hanya memiliki kemampuan akademik yang sangat baik, tetapi kemampuan fisiknya juga tidak bisa diremehkan. Dia terampil dalam pertempuran, memiliki pengetahuan tentang beberapa keterampilan bela diri yang dapat menyaingi banyak seniman bela diri.

Karakter Siswa Kelas-B


1. Honami Ichinose

karakter classroom of the elite anime novel manga


Honami adalah Perwakilan Kelas dari Kelas-B, dan individu yang sangat baik, suka menolong dan tidak mementingkan diri sendiri. Dia adalah salah satu siswa terbaik di kelasnya dan sangat dikagumi dan dihormati. Namun, tidak seperti kebanyakan siswa lain yang membenci siswa dari kelas bawah, dia rendah hati dan juga berteman dengan beberapa dari mereka seperti, Kushida dan Kiyotaka. Dia memperoleh sejumlah besar poin pribadi melalui cara yang tidak diketahui, dan tampak tertutup tentang hal itu, menyebabkan Kiyotaka bertanya-tanya tentang bagaimana dia mendapatkan poin sebanyak itu. Dia juga mengungkapkan ketertarikannya pada kemampuan sejati dan kecerdasan sejati Kiyotaka bahkan dengan bertanya-tanya tentang hal itu, lebih khusus lagi mengapa dia menyembunyikan bakat sejatinya dari orang lain.

2. Ryuuji Kanzaki

karakter classroom of the elite anime novel manga


Dia adalah siswa dari Kelas-B, yang terlihat cukup cerdas dan ramah, dan bersama Ichinose, tidak keberatan membantu Kiyotaka untuk membuktikan Sudo tidak bersalah dalam kasus insiden kekerasan Kelas-C.


Karakter Siswa Kelas A



1. Arisu Sakayanagi

Dia adalah pemimpin utama Kelas-A, yang tampaknya cacat, menyebabkan dia berjalan dengan tongkat. Dia terbukti sangat cerdas, karena dia tampaknya memiliki pengetahuan yang sangat tinggi tentang peraturan sekolah dan sistem S. Ryuen dari Kelas-C menyebutkan bagaimana dia masih bertindak sebagai "Ratu" sekolah karena berada di Kelas-A. Ada persaingan ketat antara dia dan Ryuen di samping kelas masing-masing karena dia berpikir tantangannya melawan Kelas-A menarik tetapi pada akhirnya sia-sia. Dalam novel ringan, dia terungkap mengetahui tentang "Ruang Putih" dan secara samar mengungkapkan bahwa dia mengenal Kiyotaka, di mana dia bertemu dengannya 8 tahun dan 243 hari yang lalu di masa lalu.

2. Kouhei Katsuragi

Dia adalah pria yang cerdas, dan siswa Kelas-A yang paling dihormati, yang bertanggung jawab penuh atas kelasnya. Untuk beberapa alasan, dia memiliki masa lalu yang bermasalah karena ditolak bergabung dengan OSIS karena kegagalannya yang tidak diketahui.



Karakter OSIS


1. Manabu Horikita

karakter classroom of the elite anime novel manga


Dia adalah kakak laki-laki Suzune Horikita dan ketua OSIS sekolah. Dia juga sangat dihormati oleh eselon atas masyarakat siswa sekolah. Namun, dia membenci Suzune karena berada di kelas bawah karena kehadirannya mengancam reputasinya di OSIS. Manabu ditampilkan sebagai orang yang sangat serius dan cerdas, yang melekat pada perannya sebagai Presiden Dewan Mahasiswa dan juga terbukti cukup terampil dalam seni bela diri seperti yang terlihat dalam pertempuran dengan Ayanokji. Setelah bentrokan, Manabu tertarik pada Ayanokji dan melihatnya sebagai lawan yang layak.

2. Akane Tachibana

karakter classroom of the elite anime novel manga


Dia adalah Sekretaris OSIS, yang terlihat bersama Ketua OSIS sekolah Manabu hampir sepanjang waktu dan memiliki perasaan terhadap Manabu.

Karakter Kelas 2


1. Miyabi Nagumo

Nagumo Miyabi merupakan siswa kelas 2-A serta menjadi pemimpinnya. Saat kelas 3 Ia menjadi ketua OSIS.

2. Nazuna Asahina

3. Ikuto Kiriyama

4. Fuuka Kiryuuin



Karakter Kelas 1 Arc Tahun ke-2


1. Tsubasa Nanase

Karakter Classroom of the Elite Anime Manga


Tsubasa Nanase merupakan siswa tahun pertama di Kelas 1-D, Ia adalah gadis yang sangat sopan yang berbicara dengan nada tenang dan hormat kepada siapa pun yang dia ajak bicara. Namun, dia juga memiliki sisi percaya diri saat dia mengatakan dia tidak akan pernah tunduk pada kekerasan, dengan keinginan yang kuat di matanya. Dia adalah teman Eiichirō Matsuo, putra kepala pelayan yang membantu Kiyotaka Ayanokōji melarikan diri dari Ruang Putih. Tsubasa memiliki rambut pirang terang sepanjang pinggul yang diikat di belakang dengan pita putih dengan poni menggantung di dahinya

2. Kazuomi Housen

Karakter Classroom of the Elite Anime Manga


Kazuomi Hosen merupakan siswa Kelas 1-D, Ia adalah pria jangkung berotot dengan rambut pirang perak runcing pendek. Memiliki sifat kejam dan egois yang tidak peduli tentang apa pun kecuali keuntungan dan kesenangan pribadinya sendiri. Selain kuat secara fisik ternyata juga memiliki kemampuan akademik dengan nilai Padanya adalah B+.

3. Ichika Amasawa

Karakter Classroom of the Elite Anime Manga


Ichika Amasawa merupakan siswa tahun pertama di Kelas 1-A, Ia adalah seorang gadis rambut merah lurus yang diikat menjadi ekor kembar dan diikat dengan pita merah, dan mata merah tua gradasi. Memiliki kepribadian yang sangat nakal, cerewet, dan suka menggoda setiap orang yang dia minatinya bahkan ketika itu mengganggu mereka. Ternyata Ichika merupakan salah satu siswa white room.

4. Takuya Yagami

Karakter Classroom of the Elite Anime Manga


Takuya Yagami merupakan siswa Kelas 1-B, Ia adalah seorang laki-laki biasa dengan rambut cokelat, mata hijau dan perawakan yang lembut. Memiliki sikap tenang bicara dengan lembut namun juga berani tampaknya memiliki tingkat perhatian tertentu terhadap Kikyō Kushida . Namun dirinya yang sebenarnya adalah seseorang yang memiliki kepribadian yang lebih gelap dan tidak suka menggunakan kekerasan fisik tetapi tidak suka menggunakannya untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Ternyata Takuya Yagami juga merupakan salah satu siswa dari white room.

5. Riku Utomiya

Karakter Classroom of the Elite Anime Manga


Riku Utomiya merupakan siswa Kelas 1-C, Ia adalah seorang laki-laki berambut biru gelap lurus dan mata hijau. Memiliki kepribadian yang tenang, biasanya berbicara dengan santai kepada orang lain dan kelasnya tampaknya mempercayainya untuk berbicara dengan orang-orang di kelas lain. Dia tidak menyukai orang-orang seperti Kazuomi Housen yang menggunakan kekerasan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dan tidak memiliki masalah berkelahi dengannya jika dia bertindak terlalu jauh.

6. Sakurako Tsubaki

Karakter Classroom of the Elite Anime Manga


Sakurako Tsubaki merupakan siswa Kelas 1-C, Ia adalah seorang gadis dengan rambut perak panjang sedikit keriting yang memiliki poni menyapu ke sisi kanan dan mata ungu dan biasanya memakai sweter oranye yang dikenakan di luar kemeja. Dia seorang gadis riang yang mengakui bahwa dia buruk dalam hal percakapan dan biasanya diam dan hanya berbicara sedikit.


Karakter Guru Sekolah



1. Sae Chabashira

karakter classroom of the elite anime novel manga


Dia adalah wali kelas untuk Kelas-D, yang sangat dingin dan apatis terhadap kelasnya sendiri meskipun dia bisa disuap dengan harga yang pantas di mana dia rela menjual nilai kepada siswa yang terancam dikeluarkan. Dia adalah satu-satunya yang mengetahui kebenaran di balik penunjukan Kelas-D untuk siswa dengan aspek cacat dan potensi tersembunyi Ayanokoji sebagai "paling cacat" dan siswa yang sangat baik di Kelas-D.

2. Chie Hoshinomiya

Dia adalah guru wali kelas di Kelas-B, dengan reputasi sebagai seorang klutz dan pemabuk. Terlepas dari keanehannya, dia tampak berwawasan luas saat dia mengenali bahwa Kiyotaka Ayanokouji, seorang siswa dari Kelas-D, yang tidak pernah dia temui dapat memberikan masalah untuk kelasnya berdasarkan apa yang dikatakan Ichinose kepadanya tentang dia.

3. Tuan Sakayanagi

Merupakan Kepala Sekolah SMA Koudo Ikusei dan ayah dari Arisu Sakayanagi

4. Tomonari Mashima

karakter classroom of the elite anime novel manga


5. Kazuma Sakagami

6. Katsunori Shiba

7. Tsukishiro


Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Classroom of The Elite Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts